Kategori Produk

Water Heater MODENA

403 Produk

Water heater MODENA akan membuat kamar mandi Anda lebih gaya! Artikel ini membahas tips mandi air hangat agar kulit tidak kering.

Kunjungi Toko
MODENA GAS GI 6S Water Heater
Rp 1.546.000
Blibli

Pemanas Air Berbahan Gas Modena Rapido Inox GI 6 S Water Heater merupakan pemanas air yang berbahan gas dan tidak menggunakan listrik untuk menyediakan air hangat secara mudah. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa mandi setelah beraktivitas seharian tentulah akan membuat tubuh kembali segar dan menghilangkan semua kuman ataupun bakteri yang melekat pada tubuh. Sebagian orang mungkin terbiasa mandi dengan air dingin namun ada pula yang terbiasa menggunakan air hangat. Mandi dengan air hangat ternyata lebih dianjurkan tetapi seringkali sebagian orang akan merasa repot ketika harus memasak air setiap hari oleh karena itu gunakanlah Modena Water Heater GI 6 S sebagai solusi yang tepat. Aman Dengan Pipa Tembaga Berkualitas Water heater yang tidak menggunakan listrik ini sangatlah cocok untuk rumah tangga yang ingin menghemat biaya listik. Anda juga tak perlu khawatir atas api gas di dalamnya karena alat pemanas air dari Modena ini dapat memberikan pengamanan penuh atas api gas. Bahan pipa saluran airnya pun terbuat dari tembaga berkualitas dengan diameter 0.5 inch yang aman digunakan sehingga api tidak akan menjalar keluar. Modena water heater juga tidak akan memberikan panas yang berlebih dengan suhu maksimal 75 derajat C, Anda dapat mengaturnya sendiri melalui controller yang telah dilengkapi dengan Digital Temperature Display. Menyediakan Air Panas Dalam Jumlah Banyak Modena Rapido Inox memiliki kapasitas air hingga 6 Liter/menit dengan tekanan air maksimal 8 bar dan konsumsi gas 0.78kg/jam. Hal ini tentu menjadikannya dapat menyediakan air panas dalam jumlah yang banyak, mudah dan lebih hemat. Hadir dengan bobot 5,5 Kg dan memiliki dimensi (HxWxD) 440x300x137mm membuatnya dapat diinstalasi secara vertical sehingga tidak memakan terlalu banyak ruang. Modena GI 6 S juga hadir dengan desain simple dan stylish yang akan membuat ruangan yang ditempatinya lebih menawan. Manfaat Mandi Air Hangat Mandi dengan menggunakan air hangat ternyata memberikan banyak manfaat, seperti terhindar dari migran karena dapat memperlancar peredaran darah. Meredakan stress yang melanda setelah seharian beraktivitas serta menyehatkan organ jantung. Selain itu bermanfaat pula untuk para penderita diabetes, karena berendam dengan air hangat selama setengah jam dapat menurunkan tingkat gula darah. Dan yang terpenting adalah Anda akan mendapatkan tidur yang berkualitas dan kembali segar untuk bangun di pagi hari.

Selengkapnya

Daftar Harga Water Heater MODENA Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Modena RAPIDO INOX GI 6 S Rp 1.273.500 Tokopedia
Modena UNICA ES 15 A Rp 1.400.000 Lazada
Modena UNICA ES 10 A Rp 1.326.000 Tokopedia
Modena RAPIDO GI 6 V Rp 1.000.000 Bukalapak
Modena TONDO ES 10 V Rp 1.383.000 Tokopedia
Modena CIRCOLO ES 15 B Rp 1.690.000 Tokopedia
Modena CIRCOLO ES 10 B Rp 1.493.000 Tokopedia
Modena TONDO ES 30 V Rp 1.899.000 Lazada
Modena RAPIDO INOX GI 10 S Rp 2.244.000 Lazada
Modena CUBICO ES 30 E Rp 1.703.000 Tokopedia
Terpopuler
Modena RAPIDO INOX GI 6 S

Termurah di Tokopedia Rp 1.274.000 Rp 1.273.500 Kunjungi Toko

Mandi dengan Water Heater MODENA Juga Membuat Kamar Mandi Ciamik!

Udara di Indonesia memang panas, namun hal tersebut tidak berarti orang Indonesia tidak suka mandi air panas. Justru karena udara panas maka orang Indonesia selalu berusaha berada dalam ruangan ber-AC, seperti naik mobil, di kelas, kantor, mal. Ketika sampai rumah pun segera menyalakan AC aga tubuh adem ayem. Mandi air panas dapat membuat tubuh merasa sangat rileks, nyaman dan dapat tidur dengan tenang. Apakah Anda suka mandi air panas? Jika iya, seperti apa tampilan pemanas air di kamar mandi Anda?

Pemanas air dapat menjadi dekorasi kamar mandi, lho! Bagi Anda yang ingin kamar mandi menjadi ciamik dan elegan, pilihlah water heater MODENA. MODENA adalah perusahaan lokal yang telah berdiri sejak tahun 1981, menawarkan aneka alat elektronik rumah tangga yang berkualitas tinggi. Awalnya, MODENA hanya mengeluarkan kompor, peralatan pembersih dan pendingin namun sekarang juga sudah menghadirkan pemanas air. Water heater MODENA berdesain modern, minimalis dan elegan sehingga membuat kamar mandi Anda tampak ciamik. Tidak hanya berdesain ciamik, water heater MODENA juga dapat Anda gunakan dengan mudah.

Tips Mandi Air Hangat Agar Kulit Tidak Kering

Banyak orang berpikir kalau pemanas air tidak baik untuk kesehatan kulit, namun sebenarnya tergantung dari cara Anda mandi dengan air panas. Mandi air panas dapat membuat peredaran darah menjaid lancar sehingga tubuh menjadi rileks dan Anda dapat tidur lebih nyenyak. Namun, terlalu sering mandi air panas dapat membut kulit menjadi kering dan tidak sehat. Sebaiknya, hindari penggunaan pemanas air setiap kali Anda mandi agar kulit tidak menjadi kering. Gunakan pemanas air saat Anda akan mandi di malam hari sehingga dapat melepas lelah dan tidur menjadi lebih pulas. Mandi dengan air dingin di pagi hari akan membuat Anda lebih terbangun dan tubuh lebih segar.

Sebelum menggunakan pemanas air, aturlah suhu pemanas air tersebut agar tidak terlalu panas. Mandi dengan air yang terlalu panas, baik dengan shower atau bath tub tidak baik untuk kesehatan kulit. Apalagi jika Anda mandi air panas lebih dari 15 menit. Wah, jangan heran kalau kulit Anda kering! Air panas yang baik untuk mandi adalah yang suam-suam kuku. Untuk mendapatkan suhu air panas yang sempurna, gunakan water heater MODENA. Water heater MODENA memiliki tombol pengaturan suhu yang sangat tepat sehingga suhu air panas Anda akan sesuai dengan keinginan Anda. Nah, jika air sudah suam-suam kuku, biasakan untuk mandi atau berendam air panas maksimal 15 menit saja agar. Setelah mandi, baik dengan air panas atau dingin, jangan lupa untuk mengoleskan losion pada seluruh tubuh.

Pemilihan sabun wajah dan mandijuga dapat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit, lho! Pilihlah sabun dengan formula yang lembut dan terbuat dari bahan-bahan alami, terutama sabun dengan pH yang seimbang. Jangan lupa untuk melakukan lulur seminggu sekali agar sel-sel kulit mati pada tubuh terangkat sehingga kulit menjadi bersinar dan sehat.

Cara mengeringkan tubuh ternyata dapat mempengaruhi kesehatna kulit juga, lho! Selama ini, apakah Anda menggosok handuk pada kulit setelah mandi? Cara pengeringan ini salah, Anda sebaiknya menepuk-nepuk tubuh dan wajah dengan handuk. Menggosok tubuh dengan handuk dapat merusak dan menghilangkan kelembaban kulit. PIlih juga handuk berserat lembut agar terasa nyaman di kulit.

Selain pemanas air, tersedia juga kompor MODENA, wastafel MODENA dan produk MODENA lainnya secara online.