Harga Freezer MODENA Terbaru | Oktober 2018

76 Produk

Kini Anda dapat membeli freezer Modena secara online di iprice Indonesia! Teruskan membaca artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Freezer MODENA Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Modena MD 10 Rp 2.265.000 JD.ID
Modena MD 20 Rp 2.989.000 JD.ID
Modena MD 75 Rp 8.899.000 Blanja
Modena MD 45 Rp 6.419.000 Lazada
Modena MD 60 Rp 7.109.000 Lazada
Modena MD 15 Rp 2.675.000 Blibli
Modena MD 95 Rp 11.700.000 Blanja
Modena CC 2130 Rp 15.500.000 Lazada
Modena MC 30 Rp 6.578.000 Lazada
Modena MC 23 Rp 5.549.000 Lazada
Terpopuler
Modena MD 10

Termurah di JD.ID Rp 3.325.000 Rp 2.265.000 Kunjungi Toko

Freezer Modena dari iprice Indonesia, Lebih Dingin dan Tahan Lama

Kalau Anda pergi ke supermarket atau toko yang menjual es krim atau daging, Anda akan melihat begitu banyak freezer. Apa sih alasan mereka memilih menggunakan freezer daripada fridge yang seperti di rumah? Sebetulnya, lemari pendingin atau kulkas memiliki tiga jenis yaitu fridge (kulkas biasa), freezer dan showcase. Fridge berfungsi untuk menyimpan makanan, freezer berfungsi untuk membekukan makanan, sementara show case adalah fridge dengan pintu yang transparan, biasa digunakan untuk menjual minuman.

Nah, dari antara ketiga jenis tersebut, freezer memiliki tingkat suhu yang paling dingin maksimal -28℃ (untuk chest freezer). Selain itu, ia juga tidak menggunakan daya listrik yang tinggi sehingga Anda dapat berhemat. Jika Anda sering memasak, Anda dapat menyimpan daging di dalam freezer dalam waktu yang lebih lama (sekitar 3 bulan). Ada untungnya memiliki freezer di rumah, kan? Di iprice Indonesia, Anda dapat membeli freezer Modena secara online dengan diskon hingga 29%!

Freezer Modena Terpopuler di iprice Indonesia

Semua freezer Modena yang tersedia di iprice Indonesia semuanya berwarna putih dan modelnya sekilas mirip satu sama lain. Bingung menentukan pilihan Anda? Berikut adalah beberapa freezer Modena terpopuler di iprice Indonesia yang dapat Anda jadikan sebagai referen:

  • Modena Chest Freezer MD 15 – Silver
  • Modena Chest Freezer MD 60 - Silver
  • Modena Chest Freezer MD20W 200 Liter Putih

Modena Chest Freezer MD 15 – Silver ini berbentuk kotak, tepatnya berukuran 820mm (L) x 600mm (W) x 830mm (H). Desainnya simple dan dirakit dengan power duo cooling system dengan thermostat yang dapat Anda atur. Freezer Modena ini bertenaga 123 watt dan memiliki fitur Eco Energy System yang membuatnya hemat tenaga. Modena Chest Freezer MD 15 – Silver dapat menjadi milik Anda dengan diskon sebesar 24% jika Anda membelinya secara online di iprice Indonesia. Oh ya, freezer ini juga memiliki garansi resmi Modena Indonesia selama 1 tahun!

Jika Anda ingin membekukan lebih banyak makanan dan menyusunnya dengan rapi, Modena Chest Freezer MD 60 - Silver yang juga merupakan freezer Modena terpopuler di iprice Indonesia bisa menjadi pilihan Anda. Freezer Modena ini berukuran persegi panjang 1680mm (L) x 750mm (W) x 830mm (H) dan didesain dengan dua pintu yang terpisah, sehingga makanan Anda tidak tercampur satu sama lain dan terlihat lebih rapi. Dapatkan diskon sebesar 21% jika Anda untuk freezer Modena Chest Freezer MD 60 – Silver hanya di iprice Indonesia!

Modena Chest Freezer MD20W 200 Liter Putih yang berukuran 1030mm (L) x 580mm (W) x 850mm (H) ini sedikit lebih lebar daripada Modena Chest Freezer MD 15 – Silver. Freezer ini diciptakan dengan thermometer pengatur suhu serta hemat energy sehingga tidak boros. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan roda sehingga Anda dapat memindahkannya dengan mudah. Modena Chest Freezer MD20W 200 Liter Putih memiliki garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresornya.

Tiga Perbedaan Freezer dengan Fridge

Masih bingung antara freezer dengan fridge? Berikut adalah tiga perbedaan freezer dengan fridge sebagai pengetahuan tambahan untuk Anda:

  • Bentuk Fisik
  • Tingkat Suhu Pendinginan
  • Menyimpan Daging di Freezer atau Fridge

Dari bentuk fisiknya, perbedaan antara freezer dengan fridge cukup terlihat. Freezer biasanya berbentuk kotak atau persegi panjang yang melebar ke samping, ia juga lebih pendek daripada fridge. Fridge berbentuk persegi panjang yang memanjang ke atas. Keduanya sama-sama memiliki desain 1 atau 2 pintu. Saat ini, desain fridge yang ada sudah dilengkapi dengan freezer yang menyatu dengan bagian dalam fridge, disebut sebagai freezer fridge.

Berdasarkan tingkat suhu pendinginan, freezer memiliki tingkat suhu maksimal pendinginan yang lebih tinggi dibandingkan fridge. Suhu maksimal pendinginan freezer mencapai -28℃ (untuk chest freezer), sedangkan suhu maksimal pendinginan fridge hanya mencapai 0℃.

Pertanyaan yang paling sering muncul adalah “apa perbedaan antara menyimpan daging di freezer dengan fridge?” Tahukah Anda, daging yang disimpan dalam freezer dan daging yang disimpan dalam fridge memiliki efek yang berbeda? Jika Anda menyimpan daging dalam freezer, ia akan bertahan 1-3 bulan (kecuali daging cincang yang bertahan hingga 1 bulan). Caranya adalah tutup daging dalam kotak kedap udara atau tertutup rapat sebelum dimasukkan ke dalam freezer. Fridge mampu mengawetkan daging sehingga 1 minggu, jadi jika Anda berencana untuk memasaknya dalam beberapa hari ke depan, Anda dapat menyimpannya di kulkas. Selain freezer, dapatkan juga oven Modena, penghisap asap dapur Modena dan kulkas Modena secara online di iprice Indonesia!