Beranda
3,541 Produk
Beranda  >  Mothercare

Harga Mothercare Online

3,541 Produk

Bagi Anda yang baru saja melahirkan atau memiliki anak pertama, dapatkan aneka tips untuk ibu hamil dan perawatan bayi beserta informasi tentang produk Mothercare dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Mothercare Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Bunny T-Shirt Rp 95.000 Mothercare
Kitten Leggings Rp 126.000 Mothercare
Lotion Baby 500ml - Pink Rp 84.000 Lazada
Bubble Bath 412043 - 250 mL Rp 100.000 Blibli
gendongan 4 posisi Rp 187.000 Tokopedia
sepatu bayi perempuan / prewalker shoes - rose flower Rp 60.000 Tokopedia
243057 Top n Tail Bowl Bak Mandi Bayi - Pink Rp 149.000 Blibli
Bunny T-Shirt Rp 95.000 Mothercare
As Soft As Baby Lotion - 500ml Rp 129.000 Lazada
Snorkelling Cat T Shirt Rp 65.000 Mothercare
Terpopuler
Bunny T-Shirt

Tersedia di Mothercare Rp 95.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Tips Memandikan Bayi yang Benar

Merek Mothercare sudah tidak asing lagi bagi para orang tua sebagai merek perlengkapan bayi dan ibu hamil yang bermutu tinggi dan terpercaya. Berasal dari Inggris dan telah berdiri sejak tahun 1961, Mothercare seringkali menjadi pilihan utama para orang tua demi memberikan yang terbaik untuk anak mereka. Membeli perlengkapan bayi dan ibu hamil tentu membutuhkan biaya yang besar, namun jangan khawatir! iPrice Indonesia menjual berbagai macam produk Mothercare secara online dengan harga yang murah. Ingin lebih berhemat lagi? Nikmati juga aneka diskon menarik setiap harinya! Sebelum belanja produk Mothercare yang Anda butuhkan secara online, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat tips memandikan bayi dan cara memakai breast pump yang benar.

Berikut adalah lima langkah memandikan bayi yang baik dan benar yang harus Anda ketahui:

  1. Bayi sebaiknya dimandikan dengan air hangat, namun pastikan kalau air bersuhu antara 32,2-37,8 derajat Celcius dan tinggi air dalam bak mandi hanya beberapa sentimeter. Selanjutnya, topanglah kepala, leher dan punggung bayi secara lembut menggunakan satu tangan ke dalam bak mandi sementara tangan lainnya digunakan untuk membersihkan tubuh bayi.
  2. Mulailah membersihkan bagian mata bayi. Basahi cotton pad dengan air hangat lalu bersihkan kedua mata si kecil dengan cotton pad dengan gerakan dari sudut dalam hingga ke luar. Gunakan sebuah cotton pad untuk masing-masing mata. Selanjutnya, usap lembut daerah hidung, mulut, seluruh wajah, leher dan belakang telinga si kecil menggunakan sabun batang khusus bayi.
  3. Langkah selanjutnya, bersihkan area popok mulai dari depan ke belakang. Hal ini untuk mencegah kuman yang ada pada dubur untuk masuk ke dalam alat kelamin. Ketika memandikan bayi laki-laki yang belum disunat, hindari menarik bagian kulit penis (kulup) ke belakang. Jika Anda memiliki bayi perempuan, jangan mencuci vagina dengan air sabun.
  4. Setelah itu, bilaslah tubuh si kecil hingga bersih lalu biarkan ia bersantai sejenak di dalam bak mandi. Tambahkan sedikit air hangat agar air dalam bak mandi tetap hangat. Tubuh bayi masih sangat lemah dan tidak tahan dingin, oleh karena itu jangan biarkan si kecil bersantai di dalam bak mandi lebih dari 10 menit agar tidak masuk angin.
  5. Keringkan tubuh bayi hingga ke bagian lipatan-lipatannya agar tidak lembab. Tepuk-tepuk kulit bayi secara perlahan menggunakan handuk kering, setelah itu oleskan losion bayi pada seluruh tubuh bayi agar kulitnya senantiasa lembab dan harum.

Cara Menggunakan Breast Pump

Breast pump adalah alat pemompa ASI yang sangat bermanfaat. Dengan breast pump, Anda dapat menyimpan stok ASI sebanyak-banyaknya sehingga tidak repot harus menyusui ketika berpergian. Berikut adalah cara menggunakan breast pump yang benar:

Tenangkan Diri Anda
Bagi Anda yang belum pernah memakai breast pump mungkin merasa khawatir. Tenang saja, jika dipakai dengan benar, memompa ASI dengan breast pump tidak akan terasa sakit atau membuat puting iritasi. Sebelum menggunakan breast pump, tenangkan hati, pikiran dan tubuh Anda. Tariklah napas dalam-dalam dan gunakan breast pump yang sesuai dengan ukuran payudara Anda.
Gunakan Breast Pump yang Steril
Sebelum menggunakan breast pump Mothercare, pastikan breast pump Anda dalam keadaan streril karena tubuh bayi yang baru lahir masih sangat lemah. Untuk mensterilkan breast pump, Anda dapat menggunakan alat khusus atau melakukannya secara manual dengan cara direbus. Cara merebus breast pump sangat mudah. Pertama-tama, tuang air ke dalam panci dan rendam breast pump. Tutup panci dan rebus air hingga mendidih, sekitar 5-10 menit. Setelah itu, keringkan breast pump dan simpan dalam tempat yang bersih, kering dan tertutup.

Agar ASI Keluar Lebih Banyak…
Ada kalanya ASI yang keluar tidak banyak, tentu hal ini membuat Anda merasa cemas dan frustasi. Tenang, tidak usah panik. Anda harus menenangkan diri Anda agar ASI dapat keluar lebih banyak. Beberapa cara lainnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan memijat payudara dengan lembut, mandi air hangat, mengompres payudara dengan kain hangat dan berpikiran positif. Jika merasa takut, mintalah dukungan teman atau saudara Anda.
Cara Memompa ASI
Sebelum memompa ASI, pastikan cup breast pump tidak terlalu ketat agar tidak sakit ketika memompa ASI. Selanjutnya, pastikan puting Anda berada di tengah-tengah Segera berhenti memompa jika Anda merasa sakit dan gantilah ukuran cup. Selain dapat mencegah rasa sakit, hal ini juga dapat membuat ASI keluar lebih banyak. Jika Anda menggunakan breast pump listrik, mulailah dengan sedotan terendah lalu secara perlahan Anda dapat meningkatkan sedotannya. Ketika susu berhenti mengalir, berhentilah memompa dan urut payudara Anda selama beberapa menit sebelum memompa kembali.

Produk Mothercare di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Mothercare yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Kesehatan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perawatan, perawatan kulit dan mandi bayi Mothercare dengan harga murah. Beberapa pilihannya yang bisa Anda beli secara online adalah Mothercare Baby Shampoo 500 ml, Mothercare Grooming Set, Mothercare Splash and Giggle Bubble Bath dan Mothercare 452913 Oral Care Kit 1 Set Sikat Gigi Bayi – Multicolor.
  • Perlengkapan Bayi – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka gendongan, tempat duduk mobil, aktivitas dan kereta dorong bayi Mothercare dengan harga murah. Beberapa pilihannya yang bisa Anda beli secara online adalah Mothercare Milan Highback Booster Car Seat, Mothercare Fairground Bouncer dan Mothercare Roam Travel System Kereta Dorong Bayi - Petrol Blue.
  • Pemberian Makanan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka aksesoris pemberian makanan, produk ASI, botol dan kursi bayi Mothercare dengan harga murah. Beberapa pilihannya yang dapat Anda beli secara online adalah Mothercare Innosense Electric Breast Pump – Putih, Mothercare Little Lane Toilet Training Seat – Pink dan Mothercare Innosense Double Bottle Bag.
  • Kamar – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk kamar, perabotan, penyimpanan dan dot Mothercare dengan harga murah. Beberapa pilihannya yang dapat Anda beli secara online adalah Mothercare Blokit Safety Gate – Putih, Mothercare Little Lane Step Stool – Pink dan Mothercare Animal Faces Soothers Empeng Bayi - Pink White [2 Pcs] – 710007.

Masih ada juga koleksi Mothercare lainnya di iPrice Indonesia seperti sepatu Mothercare, perawatan kulit Mothercare, popok Mothercare, perawatan bersalin Mothercare dan lain-lain yang dijual dengan harga bersahabat. Selamat berbelanja dan merawat si kecil!