Beranda
405 Produk
Beranda  >  MOTOSPEED

Harga produk MOTOSPEED Terbaru November 2018

405 Produk

Temukan semua produk dari Motospeed di halaman ini. Baca juga artikel tentang cara-cara membersihkan keyboard yang baik di bagian bawah.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga MOTOSPEED Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Motospeed K87S Rp 467.000 AliExpress
Motospeed CK104 Rp 475.000 AliExpress
Motospeed K70 Rp 165.000 Tokopedia
Motospeed CK108 Rp 707.000 AliExpress
Motospeed CK888 Rp 529.000 Lazada
Motospeed V30 Rp 174.000 Lazada
Motospeed V40 Rp 153.000 Lazada
Motospeed V10 Rp 172.000 Lazada
Motospeed V20 Rp 227.000 Lazada
Motospeed V16 Rp 160.000 Bukalapak
Terpopuler
Motospeed K87S

Termurah di AliExpress Rp 467.000 Kunjungi Toko

Keyboard Komputer Kotor? Bersihkan dengan 4 Langkah Cepat ini dari Motospeed Indonesia

Di tengah zaman yang maju dengan pesat ini, komputer sudah menjadi kebutuhan utama. Yah, beberapa dari Anda pasti berfikir kalau tidak bisa bekerja dan beraktifitas tanpa menggunakan komputer atau laptop. Mungkin Anda berfikir kalau smartphone atau tablet bisa menggantikannya. Namun kenyataannya tidak begitu.

Kalau Anda memiliki sebuah komputer di rumah, sudah pasti Anda juga memiliki perlengkapan lainnya. Dimulai dari sebuah mouse, pengeras suara, monitor dan sebuah keyboard mekanikal. Nah, biasanya bagian keyboard yang paling banyak terkena debu atau kotoran ketika Anda menggunakan komputer. Agar terus awet dan tahan lama, Anda harus rajin-rajin membersihkannya.

Untuk memudahkan pembersihan, kami ingin berbagi sedikit tips kepada Anda. Yah, lebih tepatnya langkah-langkah yang harus Anda lakukan agar keyboard bisa bersih tanpa harus bersusah payah. Jadi inilah empat langkah yang bisa Anda ikuti untuk membersihkan keyboard mekanikal Anda di rumah.

  • Persiapkan alat pembersih

Tentu saja sebelum Anda memulai bekerja apapun, Anda perlu mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Begitu juga dengan membersihkan sebuah keyboard, Anda perlu menyiapkan semua peralatannya. Tidak banyak peralatan yang dibutuhkan karena biasanya ukuran dari keyboard tidak terlalu besar.

Anda hanya perlu sebuah sikat kecil, lap dan juga cairan pembersih. Kalau Anda tidak memiliki sikat kecil, Anda bisa menggantinya dengan sikat gigi bekas ataupun sebuah kuas. Jangan lupa juga untuk memfoto keyboard sebelumnya agar Anda ingat setiap letak dari tutsnya, terkecuali Anda sudah hafal.

  • Lepas tuts keyboard

Mungkin Anda akan keheranan dengan langkah kedua ini karena Anda tidak pernah melakukannya. Anda juga pasti berfikir kalau melepas setiap tuts pada keyboard merupakan hal yang menyusahkan dan merepotkan. Yah, memang agak merepotkan sih melakukan hal yang satu ini tapi langkah tersebut sangat penting untuk kebersihan keyboard.

Satu hal lagi, kalau Anda menganggap melepas tuts adalah hal yang susah, maka Anda salah. Melepas tuts keyboard adalah pekerjaan yang terbilang cukup mudah tapi harus dengan proses yang benar. Kalau salah sedikit, maka tuts akan patah dan tidak bisa berfungsi seperti selayaknya.

  • Bersihkan papan dengan sikat

Setelah Anda berhasil melepaskan setiap tuts yang ada, langkah selanjutnya adalah membersihkan bagian papannya. Caranya dengan menggunakan sikat yang sudah Anda sediakan sebelumnya. Letakkan cairan pembersih terlebih dahulu pada papan tersebut lalu gosok menggunakan sikat yang sudah Anda sediakan. Ingat, jangan menyemprotkan terlalu banyak cairan dan jangan terlalu keras menggosok.

Cara yang baik adalah dengan membersihkannya secara terbalik, bagian bawah mengahadap ke atas. Alasannya mudah saja, agar kotoran-kotoran yang sudah Anda gosok tidak masuk kembali ke dalam bagian tuts yang sudah dilepaskan. Baru setelah itu Anda lap dengan cairan pembersih agar terlihat kinclong.

  • Pasang tuts kembali

Nah inilah langkah terakhir setelah Anda membersihkan semua bagian dari keyboard tersebut. Anda bisa menggunakan foto yang sudah Anda tangkap sebelumnya untuk mempermudah pekerjaan ini. Memang sedikit memakan waktu dan tenaga, tapi hasilnya akan sangat memuaskan Anda nanti.

Setelah itu jangan lupa untuk mengecek setiap bagiannya, apakah berfungsi dengan baik seperti sedia kala lagi. Tekan perlahan setiap tuts yang sudah terpasang seperti Anda menggunakannya sehari-hari. Kalau semua sudah berfungsi seperti sediakala, maka Anda sudah bisa menggunakannya kembali.

Itu saja sedikit langkah-langkah yang bisa Anda gunakan membersihkan keyboard komputer di rumah Anda. Ringkas dan mudah saja, kan? Jadi selamat mencoba membersihkan keyboard Anda!

Filosofi Motospeed Indonesia

Motospeed telah berkonsentrasi pada pengembangan dan pembuatan perangkat komputer sejak awal, mereka bertekad untuk menjadi merek dagang dari merek perangkat periferal komputer kelas atas.

Motospeed didirikan pada tahun 2008 dan berlokasi di Shenzhen, milik Mototech Technology Group Co, Ltd yang merupakan produsen profesional keyboard, mouse dan produk periferal komputer lainnya, perusahaan R & D, Marketing and Service. Produk Motospeed selalu memenangkan reputasi yang baik dari respon pasar yang cepat, penampilan yang unik, kualitas bagus dan pelayanan yang baik.

Motospeed telah berkomitmen untuk melakukan litbang dan inovasi di bidang peripheral komputer, memiliki sejumlah tampilan dan hak paten teknologi. Mereka melakukan layanan OEM / ODM untuk berbagai merek terkenal seperti NEC, NOKIA, LG dll. Pasar utama mereka berasal dari pasar Eropa dan Amerika Serikat. Pabrik yang mereka punya sebesar 8,000 meter persegi, dengan delapan jalur otomatis dan berbagai peralatan otomasi, dengan lebih dari 300 karyawan, manajemen tenaga penjualan R & D teknologi lebih dari 60 orang, kapasitas bulanannya adalah mouse 300.000 dan keyboard 150000. Saluran penjualan meliputi kota komputer, e-commerce, supermarket rantai.

Bersama dengan pengembangan CRM (Customer Relationship Management) dan PLM (Product Lifecycle Management), Motospeed melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi layanan dengan menggunakan cara tercepat dan paling efisien dari manajemen pengembangan produk dan retensi pelanggan. Mereka selalu merespons gerakan Hijau dan akan melalui mode produksi inovasi, serta menampilkan produknya ke konsumen.

Ragam Produk Motospeed di iPrice Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, ada banyak produk dari Motospeed yang tersedia di pasaran Indonesia. Tentu saja iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan dan menyediakan banyak produknya di halaman ini. Agar lebih mudah, Anda bisa langsung saja mengunjungi bagian “Keyboard Motospeed” dan “Mouse Motospeed”.

Jangan lupa, Anda bisa mendapatkan produk-produk Motospeed dengan diskon-diskon menarik di sini. Apalagi jika Anda menggunakan kupon eksklusif kami yang membuatnya lebih murah lagi. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemua produk dari Motospeed yang Anda inginkan sekarang juga. Selamat berbelanja!