Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  > 
1,171 Produk

Daftar Harga Komputer MSI Murah Terbaru Juni 2018

Soal gaming, serahkan saja pada MSI! Ikuti tips dalam artikel ini saat memilih motherboard agar tidak menyesal.

Daftar Harga Daftar Harga Komputer MSI Murah Terbaru Juni 2018 Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
MSI GL62M 7RDX Rp 10.500.000 Bukalapak
MSI H110M Gaming Rp 872.000 Bukalapak
MSI B250M Gaming Pro Rp 1.400.000 Bukalapak
MSI 970 GAMING Rp 950.000 Bukalapak
MSI H81M E35 v2 Rp 673.000 Tokopedia
MSI A68Hm-E33 V2 Rp 720.000 Bukalapak
MSI GL62 6QE Rp 750.000 Lazada
MSI B85-G43 GAMING Rp 1.700.000 Bukalapak
MSI GL62 6QF Rp 478.000 AliExpress
MSI Z270 Gaming M5 Rp 2.367.000 Bukalapak
Terpopuler
MSI GL62M 7RDX

Termurah di Bukalapak Rp 10.500.000 Kunjungi Toko

MSI – Tips Memilih Motherboard Terbaik untuk Bermain Game

MSI alias Micro-Star International Co., Ltd sudah tidak asing lagi di kalangan gamer sebagai perusahaan Taiwan yang memproduksi aneka laptop, komputer dan perlengkapan gaming lainnya. Bagi mereka yang hobi main game, bermain dengan perlengkapan khusus seperti laptop, mouse, PC, motherboard gaming tentu berbeda dengan memakai perlengkapan komputer biasa. Misalnya, laptop gaming MSI lebih tahan lama, tahan panas dan memiliki performa yang gahar dibandingkan laptop biasa. Gaming mouse MSI juga dapat merekam beberapa kode agar lebih cepat saat menembak atau bergerak. Selain laptop dan mouse, produk komputer lainnya yang tidak kalah penting untuk bermain game adalah motherboard.

Bagi kamu yang sedang mencari perangkat keras, laptop, aksesoris komputer atau desktop PC untuk keperluan main game, temukan semuanya dalam koleksi komputer MSI! Aneka produk komputer MSI yang tersedia secara online di iPrice Indonesia bisa kamu bandingkan harganya sehingga bisa menemukan harga termurah. Membahas soal motherboard, apa kamu sudah tahu ciri-ciri motherboard yang baik untuk bermain game? Motherboard yang baik tidak harus mahal, namun seimbang antara harga, tujuan, fungsi dan kemampuan motherboard tersebut.

Biasanya, harga motherboard untuk gaming yang baik bisa mencapai satu hingga diatas dua juta rupiah. Selain dari segi harga, ada beberapa hal lainnya yang harus kamu perhatikan saat memillih motherboard. Salah satunya, pilihlah motherboard yang sesuai dengan prosesor, memori RAM, VGA dan lain-lain. Motherboard pilihanmu haruslah mampu mendukung soket dan tipe slot VGA. Karena itu, lebih baik memiliki data hardware komponen lain terlebih dahulu sebelum menentukan motherboard. Kamu harus hati-hati saat memillih motherboard agar komponen lain cocok dengan sistem komputer rakitanmu.

Setiap chipset motherboard memiliki fitur dan harga yang berbeda. Jika kamu ingin hemat, tidak perlu membeli chipset premium atau kelas tinggi yang dilengkapi dengan segudang fitur demi bermain game. Cukup memiliki motherboard dengan prosesor dan VGA yang akan kamu pakai. Lain halnya jika kamu memiliki dana yang kencang untuk membeli motherboard gaming populer seperti motherboard MSI. Eits, tapi jangan salah! Motherboard MSI yang tersedia secara online bisa kamu miliki karena dipastikan termurah, plus ditawarkan dengan diskon menarik setiap harinya. Harga motherboard ini hanya bisa kamu dapatkan jika belanja secara online di iPrice Indonesia. Harga motherboard yang ditawarkan pun beragam, dari enam ratusan ribu hingga empat jutaan rupiah. Dengan begini, kamu bisa memilih motherboard MSI yang sesuai dengan budget-mu!

Jika kamu masih menabung untuk membeli motherboard MSI yang harganya jutaan rupiah, sementara pakai saja motherboard MSI yang lebih murah. Motherboard MSI yang di bawah satu juta rupiah juga dapat memenuhi kebutuhan gaming-mu. Apalagi jika kamu hanya membutuhkan motherboard tersebut untuk bermain game, yang penting fitur standar utama sudah terpenuhi. Saat memillih motherboard untuk keperluan gaming, pastikan slot PCI-e untuk VGA card ada. Jika kamu ingin membangun komputer HTPC kecil menggunakan graphic dari on-board motherboard, hal tersebut tidak penting. Sebagai rangkuman, ada tiga hal yang harus kamu perhatikan saat memilih motherboard MSI: harga bukan penentu, pilihlah motherboard dengan fitur yang terpakai serta pastikan motherboard tersebut cocok dengan hardware komputermu yang lain.

Setiap Hari Harga Terendah, Produk Komputer MSI Laris Manis di iPrice Indonesia

Apa yang membuat gamer selalu kembali ke iPrice Indonesia untuk belanja keperluan gaming? Kehadiran fitur Pembanding Harga, tentunya! Kamu bisa membandingkan harga perangkat keras MSI, laptop MSI, aksesoris komputer MSI dan desktop PC MSI yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Selain itu, harga yang tertera selalu updated dan transparan. Ingat MSI, ingat iPrice Indonesia! Selamat bermain game!