Bagi Anda yang sedang hamil atau memiliki bayi, dapatkan aneka produk Mustela termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi seputar stretch marks dan cara menghilangkannya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Mustela Terbaik 2020

Terpopuler
Mustela Gentle Cleansing Gel 500 ml

Termurah di LazMall by Lazada Rp 165.000 Rp 214.500 Kunjungi Toko

Cara Mudah Menghilangkan Stretch Marks

Stretch marks pada perut, paha dan lengan tentu saja meresahkan banyak orang, terutama wanita. Stretch marks adalah guratan-guratan dengan warna putih kemerah-merahan, guratan ini terlihat sangat jelas sehingga membuat kulit menjadi tidak mulus. Bayangkan ketika akan memakai crop top, bikini, rok mini atau baju tanpa lengan, keharidan stretch marks akan mengganggu penampilan! Banyak yang menganggap stretch marks hanya muncul saat hamil, tapi sebenarnya stretch marks bisa muncul kapan saja, lho!

Stretch marks dapat muncul akibat beberapa hal lainnya, seperti kekurangan nutrisi (terutama vitamin A, E dan C) dan terlalu sering mengonsumsi obat-obatan yang mengandung steroid tinggi. Selain itu, bagi Anda yang suka berdiet yo-yo atau berat badan yang naik dan turun secara cepat dan hobi mengonsumsi makanan berkalori dan berlemak tinggi juga rentan terhadap stretch marks. Bukan hanya orang dewasa, stretch marks juga dapat muncul pada tubuh anak-anak. Bedanya, stretch marks pada anak-anak akan hilang dengan sendirinya, tidak perlu diobati. Duh, jadi iri!

Jika Anda tidak melakukan hal-hal di atas dan tubuh segar bugar tapi masih memiliki stretch marks, bisa jadi kulit Anda kekurangan kolagen atau protein. Kolagen berfungsi untuk melenturkan kulit, sementara stretch marks terjadi karena tubuh berkembang lebih cepat dari perkembangan dan elastisitas kulit. Selain itu, jika anggota keluarga Anda memiliki riwayat stretch marks atau Anda mengidap kondisi kesehatan tertentu (misalnya Sindrom Marfan dan Cushing). Stretch marks tidak akan langsung timbul, oleh karena itu sangat penting menjaga kesehatan secara rutin.

Untuk menghilangkan stretch marks, Anda dapat memakai krim penghilang stretch marks Mustela yang dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Cara ini adalah cara termudah dan terpraktis, namun jika ingin menghilangkan stretch marks secara alami, Anda harus berolahraga secara rutin dan menghindari makanan tertentu. Rajin berolahraga dapat membuat kulit menjadi kencang sehingga stretch marks menjadi hilang. Sementara itu, makan makanan rendah lemak dan kalori juga dapat membuat stretch marks hilang secara alami.

Masih ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan stretch marks, dapat dilihat sebagai berikut:

Minum Air Putih Minimal 8 Gelas Sehari
Banyak minum air putih bisa menghilangkan stretch marks, lho! Tubuh yang mendapat cukup air putih akan meningkat elastisitas dan kelembabannya sehingga lama-kelamaan stretch marks akan hilang. Biasakan untuk minum air putih minimal 8 gelas setiap hari, ya!
Manfaatkan Bubuk Cokelat
Cokelat tidak saja lezat dan kaya akan kolagen, tapi juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan stretch marks. Untuk menghilangkan stretch marks dengan cokelat, buatlah masker cokelat dengan menggunakan cokelat bubuk. Pertama-tama, siapkan bubuk cokelat dan air panas. Campurkan keduanya dan aduk rata hingga menjadi adonan. Oleskan masker cokelat pada bagian stretch marks secara rutin selama 30 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Rajin-rajinlah mengoleskan masker cokelat setelah mandi, 2 hari sekali. Setelah 2 bulan, Anda akan mulai melihat perubahan pada stretch marks.
Manfaatkan Putih Telur
Telur sangat kaya akan protein, sumber yang dibutuhkan kulit untuk mencegah stretch marks. Telur, terutama bagian putihnya, adalah sumber protein. Pilihlah sebutir telur (telur kampung, negeri atau bebek), pecahkan dan pisahkan kuningnya. Kocok putih telur hingga berbusa dan oleskan secara merata pada bagian stretch marks. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat.
Manfaatkan Biji Kopi
Ternyata banyak juga bahan makanan dan minuman enak yang dapat digunakan untuk mengilangkan stretch marks, contoh lainnya adalag biji kopi. Tumbuklah biji kopi hingga halus dan campurkan dengan air hangat. Aduk rata hingga menjadi pasta lalu oleskan pada bagian stretch marks secara rutin. Diamkan masker kopi hingga 15 menit lalu bilas hingga bersih. Sebagai catatan, pilihlah biji kopi asli, bukan kopi manis, kopi sachet 3 in 1 atau kopi yang sudah diseduh.
Manfaatkan Minyak Jarak
Minyak dari pohon jarak sudan sering dipakai ioleh wanita Indonesia agar awet muda, menghilangkan keriput serta mencegah penuaan dini. Hal ini karena minyak jarak mengandung kolagen dan nutrisi mineral yang sangat tinggi, dapat dijadikan penghilang stretch marks. Oleskan minyak jarak pada stretch marks selama 30 menit setiap hari dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.

Produk Mustela Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Mustela yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Kesehatan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk kesehatan Mustela seperti perlengkapan mandi bayi dan perawatan kulit bayi dengan harga murah. Beberapa pilihan produk kesehatan Mustela yang laris manis terjual secara online adalah Mustela Bebe Dermo-Cleansing 200 ml, Mustela Hydra Bebe Body Lotion 300 ml dan Mustela Baby Shampo [200 mL/Age 0 M+].

Perlengkapan Mandi & Tubuh – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perlengkapan mandi & tubuh Mustela untuk bayi dan orang dewasa seperti losion, sabun mandi & sampo, minyak serta kesehatan kewanitaan. Beberapa pilihan produk perlengkapan mandi & tubuh Mustela yang laris manis terjual secara online adalah Mustela Gentle Soap With Cold Cream – 150 g, Mustela Strech Marks Double Action Lotion Strech Marks – 150 ml, Mustela Stretch Marks Intensive Action 75 ml dan Mustela telatopia Emollient Cream Size 200 ml.

Masih ada juga produk popok Mustela, perawatan kulit Mustela, suplemen makanan Mustela dan lain-lain di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW