Dapatkan aneka action figure dan boneka My Little Pony termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui apa saja manfaat mainan untuk anak.

_

Lima Alasan Orangtua Harus Membiarkan Anak Bermain

Anak-anak dan mainan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, sama seperti wanita dan fashion. Seiring dengan perkembangan jaman, banyak orangtua lebih memprioritaskan waktu belaja untuk anak mereka. Alasan terkuat adalah karena mereka tidak ingin anak mereka kalah bersaing di era globalisasi ini. Padahal, bagi anak-anak, bermain sama pentingnya dengan belajar, lho! Justru dari bermainlah anak-anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi lebih cerdas.

Tidak percaya? Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus membiarkan anak bermain:

Melatih Gerakan Sensorik dan Motorik
Saat bermain, anak Anda akan menggerakkan seluruh anggota tubuhnya. Entah bermain action figure, boneka, tanah liat maupun role play, bermain melatih gerakan sensorik dan motorik anak. Ketika anak bermain, semua pancaindra sebagai organ sensorik dan otot sebagai organ motorik akan terlibat. Maka dari itu, hindari memberikan gadget seperti HP dan tablet kepada anak yang masih terlalu kecil agar ia aktif bergerak!
Mengasah Perkembangan Kognitif
Anak-anak tampak polos dan lucu karena belum memiliki banyak memori. Dengan bermain, anak dapat sekaligus belajar dan mengasah perkembangan kognitifnya. Misalnya, ia akan belajar untuk mengingat bermacam-macam bentuk, warna, ukuran dan penggunaan mainan tersebut. Dengan begini, kemampuan kognitif anak Anda akan meningkat.
Belajar Bersosialisasi dan Etiket
Bermain juga dapat mengasah kemampuan bersosialisasi anak Anda dan mengajarkan etiket. Saat bermain dengan teman-teman sebaya, anak Anda akan belajar untuk menjadi pribadi yang jujur, saling berbagi dan mematuhi peraturan. Selain itu, kemampuan bersosialisasi anak Anda juga akan lebih terasah sehingga ia tidak menjadi canggung ketika berhadapan dengan banyak orang ketika dewasa.
Mengembangkan Kreativitas
Beberapa mainan seperti action figure dan boneka dapat mengembangkan kreativitas anak. Apalagi jika mainan tersebut adalah mainan My Little Pony kesukaan si kecil! Dengan bermain, anak harus menggunakan imajinasi dan kreativitas mereka. Beberapa mainan lainnya yang sangat baik untuk mengembangkan kreativitas adalah mobil-mobilan, tanah liat dan
Sebagai Terapi
Bermain adalah terapi untuk semua orang, termasuk anak-anak. Ketika si kecil merasa takut, sedih, cemas atau marah, ajaklah ia bermain sehingga menjadi rileks. Bermain juga sangat baik untuk anak yang sedang sakit agar tetap bersemangat dan lekas sembuh.

Mainan My Little Pony Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka mainan My Little Pony yang dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia:

Boneka – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka boneka My Little Pony dengan harga termurah. Beberapa pilihan boneka My Little Pony yang terlaris adalah My Little Pony PARK 90PC - SM1001B, My Little Pony EG Fluttershy Slumber Party MLPB6358, My Little Pony Hasbro My Little Pony Ponyville Shoe Time with Toola Roola/6760284 dan My Little Pony 20` Plush Octavia (T1)/11915285.

Action Figure – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka action figure My Little Pony dengan harga termurah. Beberapa pilihan action figure My Little Pony yang terlaris adalah My Little Pony G3: Royal Bouquet Best Friends 25th Birthday Anniversary Celebration Pony Action Figure, My Little Pony Figure Set FG19 (Isi 12 set) dan My Little Pony Princess Twilight Sparkle Luna Moon Kid Toy Gift Purple.

Masih ada juga koleksi mainan My Little Pony lainnya di iPrice Indonesia seperti permainan luar ruangan My Little Pony, perlengkapan pesta My Little Pony, puzzle My Little Pony dan lain-lain. Selamat berbelanja dan bermain dengan si kecil!

NEW