My Love menjual sprei dengan desain-desain terbaru berbahan nyaman sehingga tidur Anda semakin berkualitas. Simak artikel ini untuk mengetahui ciri-ciri sprei merk My Love berkualitas baik.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa Itu Sprei My Love Indonesia?

Setiap orang pastinya ingin mempunyai sprei berkualitas agar bisa tidur nyaman setiap saat. Saat ini terdapat banyak sekali jenis sprei yang tersedia di pasaran baik di toko-toko online atau supermarket terdekat. Sprei yang dipasarkan terdiri dari berbagai bahan, motif, dan harga yang berbeda-beda. Karena beragamnya jenis sprei ini, seringkali membuat kita bingung dalam memilih sprei yang tepat. My Love menjadi salah satu sprei favorit kalangan masyarakat Indonesia karena memiliki banyak keunggulan seperti desain yang menarik, pilihan warna yang beragam, dan juga bahan yang bekualitas sehingga nyaman untuk menemani tidur Anda sehari-hari.

Keunggulan Sprei My Love Indonesia

Sprei My Love menjadi pilihan bagi banyak orang karena memiliki berbagai keunggulan. Berikut ini terdapat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh sprei My Love:

Desain Menarik

Sprei My Love hadir dengan warna-warna dan motif yang menarik. Ada motif yang terkesan lembut, ada juga motif yng terkesan mewah dan meriah. Beragamnya pilihan motif dan warna sprei My Love pastinya akan memudahkan Anda untuk menemukan sprei yang anda inginkan. Motif sprei My Love yang menarik pun akan membuat tampilan tempat tidur Anda semakin cantik dan elegan.

Awet dan Tahan Lama

Selain memiliki desain yang menarik, sprei My Love pun merupakan sprei berkualitas yang awet dan tahan lama. Sprei ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga warnanya tidak akan luntur saat dicuci, teksturnya pun tidak mudah berbulu. Hal inilah yang membuat sprei My Love sangat berkualitas dan cocok bagi Anda yang menginginkan sprei cantik, awet, dan tahan lama.

Harga Terjangkau

Salah satu keunggulan lain dari sprei My Love adalah harganya. Harga sprei My Love relatif lebih terjangkau dibanding merek-merek sprei lainnya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang sedang menghemat dan memiliki banyak tempat tidur di rumah Anda. Anda bisa mendapatkan sprei berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Ciri-Ciri Sprei Berkualitas Baik yang Perlu Anda Ketahui

  • Bahan Sprei Lembut dan Licin

Sprei yang lembut adalah syarat utama yang harus terpenuhi. Bisa dibayangkan jika bahan bakunya kasar, pasti bukan hanya tak nyaman, namun yang tidur di atasnya juga pasti gatal-gatal, terlebih jika kulit Anda sensitif. Jadi, saat membelinya, pastikan bahwa yang Anda pilih benar-benar kain yang lembut. Jika membeli di toko online, maka pilihlah yang terlihat kainnya mengkilap, halus, dan rata.

Bahan yang licin menandakan bahwa kain mengandung banyak satin. Nah ini adalah jenis yang berkualitas baik. Untuk yang tidak licin atau kaku, memang sama-sama mengandung satin, namun dengan komposisi yang lebih sedikit, karena terlalu banyak kandungan polyesternya.

  • Tidak Terawang dan Tebal

Belilah sprei yang tebal. Jika memungkinkan, cobalah untuk mengarahkannya ke arah sinar matahari, jika tidak terawang berarti kainnya tebal. Namun jika terawang, berarti kerapatan benangnya rendah, sehingga mudah ditembus cahaya.

  • Warna Tidak Luntur

Saat pertama kali Anda membeli sprei, saat merendamnya jangan dicampur dengan pakaian yang lain. Hal ini untuk menghindari adanya kelunturan yang terjadi. Mungkin untuk pencucian pertama sebagian besar sprei akan luntur warnanya, namun untuk pencucian kedua dan seterusnya tidak akan luntur lagi. Jika memang luntur, dapat dipastikan bahwa kualitasnya kurang baik. Sprei yang warnanya luntur setiap dicuci akan semakin pudar, sehingga mengurangi nilai estetikanya.

  • Perbandingan Harga Tiap Sprei

Harga tiap barang pastilah berbeda-beda tergantung dari bahan baku, motif, warna, produsen, dll. Nah, dapat dipastikan, semakin mahal harga sprei yang satu dengan lainnya menandakan bahwa kain tersebut mempunyai kualitas yang lebih bagus. Membeli yang sedikit mahal tak masalah, asalkan awet hingga bertahun-tahun dan tak mudah robek.

Cara Mencuci Sprei Kesayangan Anda dengan Benar

  1. Pencucian sprei dengan menggunakan tangan sebaiknya jangan menggunakan sikat. Sebaiknya jika ingin menggunakan sikat pada sprei gunakanlah sikat yang lebih lembut agar jahitan tidak mudah lepas.
  2. Jangan merendam sprei dengan sabun cuci terlalu lama. Jika direndam terlalu lama membuat warna kain akan mudah pudar.
  3. Jangan menggunakan pemutih pada kain sprei anda akan merusak serat kain sprei.
  4. Pencucian sprei diusahakan dengan air yang hangat untuk mempercepat hilangnya kotoran.
  5. Pencucian dengan menggunakan mesin cuci dilakukan dengan putaran yang soft karena sprei tidak terlalu kotor. Jika terdapat noda pada sprei sebaiknya rendam dan sikat perlahan agar noda pada sprei hilang.
  6. Mengganti sprei minimal seminggu sekali agar tidak terlalu kotor dan masih mudah dibersihkan.
  7. Sebaiknya sprei dikeringkan dengan memakai mesin pengering agar cepat kering sprei dan tidak perlu berlama-lama dijemur supaya tidak mudah berkerut dan warna tidak mudah pudar.

Dapatkan Koleksi Sprei My Love Terlengkap di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari sprei My Love terbaru, kini Anda bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia, lho. Selain sprei tempat tidur, My Love juga menjual beragam bedcover yang terjual terpisah maupun sepaket dengan sprei-nya, sehingga Anda bisa mendapatkan paket sprei dan bedcover dengan motif yang sama dari My Love. Selain membeli sprei, intip juga yuk koleksi berbagai macam frame tempat tidur dan tempat tidur tingkat yang bisa Anda pilih dan beli di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari my-love Indonesia

Seprai Perangkat Seprai