Naik
60 produk ditemukan
Kunjungi Toko
N/A F.a.k! (Frequently Asked Questions) at 64000.00 IDR from Grobmart
N/A F.a.k! (Frequently Asked Questions)
Rp 64.000
Dalam hidup, selalu ada pertanyaan sulit untuk dijawab - bagaimana carny bersin sambil melotot, - kenapa Power Ranger kalau ngomong angguk-angguk - kenapa guru selalu ngasih PR, atau - gimana cara nyontek yang nggak ketahuan Devlin—seorang mahasiswa yang sedang lari dari tuntutan skripsi, bersama keponakan fiktifnya, Tomi-Lili, akan menjawab pertanyaan itu dengan coret-coretan, logika berantakan, dan jokes recehan. F.A.K!-lah pokoknya…. Penulis: Devlin Putra Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: viii + 136 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201683
Kunjungi Toko
N/A Rakata dan Rinjani at 62000.00 IDR from Grobmart
N/A Rakata dan Rinjani
Rp 62.000
Dalam kereta itu kita bertemu, lalu bertukar cerita. Tentang pekerjaanku, juga impianmu. Tentang menulis seribu kata dalam satu detik, atau berpindah tempat dalam sekejab. Namun, semuanya sudah berlalu, membuatku hanya mampu bertanya dalam hati: bisakah itu terulang kembali? *** Beberapa hal terjadi tanpa sengaja, begitu pula pertemuan Rinjani dengan Rakata—pria teropsesi dengan gunung berapi. Sejak mengenalnya, ia jadi semakin paham arti kesederhanaan. Rinjani jadi bisa merasakan bahwa perjalanan bukan soal kesenangan dan keindahan, tapi juga maknanya. Kini, satu tahun mereka berpisah, dan selama itu pula Rinjani merindukan Rakata. Ia pun berusaha mencari pria itu untuk kembali bersama, menyatukan dua nama gunung hingga berjarak 25 sentimeter di kenyataan, bukan dalam peta. Namun, sejauh manakah Rinjani mencari hingga ia bisa bertemu Si Tuan Gunung berapi? Penulis: Vilda Sintadela Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: viii + 320 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201721
Kunjungi Toko
N/A Cinta Yang lain at 37000.00 IDR from Grobmart
N/A Cinta Yang lain
Rp 37.000
Cinta dan kehilangan, ia begitu dekat ternyata. Aku sudah menyangka, hanya saja mungkin tidak mempersiapkannya.... Aku hanya mempersiapkan hati untuk jatuh cinta kepadamu, tanpa mempersiapkannya untuk mengucapkan selamat tinggal. Apa kabarmu di sana? Malam-malam terasa panjang di sini, tanpamu. Meski aku tak akan pernah bosan menunggumu setiap hari di depan pintu rumah kita, kau tak akan pernah lagi datang. Meski aromamu masih kuat menguar dalam setiap sudut rumah kita, aku tak akan pernah lagi menemukanmu…. Yang kutemukan hanya rindu yang semakin mendalam setiap harinya. Aku tahu aku harus bertahan di sini, bersama wujud cinta kita—yang masih hangat dalam rahimku. “Hidup harus terus berjalan,” bisikmu kala itu…. Aku tahu, tapi hati, ah, mampukah aku membukanya untuk yang lain, selain untukmu? Penulis: Ninna Krisnamurti Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 272 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200458 Harga: Rp34.000,-
Kunjungi Toko
N/A Between Us at 54000.00 IDR from Grobmart
N/A Between Us
Rp 54.000
Kata orang, sih hidup itu urusan duniawi, tapi bagi Fahrul—seorang chemist yang sok hegienis—juga harus kimiawi. Kalo lapar, makanan mesti bebas mikroba dan teruji. Waktu haus, dia cuma mau minum dari H2O murni. Bahkan, nih… bernapas pun harus udara steril tanpa kontaminasi kentut bau terasi. Boleh jadi Fahrul ahli banget urusan kimia, tapi nggak dengan cewek. Makhluk yang satu itu dianggapnya ribet, eksplosif, dan sangat korosif terhadap uang. Namun setelah menerapkan ilmu yang dimiliki, usahanya dalam mengerti cewek mulai membentuk ikatan yang lebih kuat dari kovalen; daya tarik-menarik antara keduanya menyebabkan suatu senyawa. Kini, tinggal satu pertanyaan yang belum terjawab, Between Us; Is it Chemistry or Love? Penulis: Fahrul Sani Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: vi + 208 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201624
Kunjungi Toko
N/A Meme Dibaca Mim at 54000.00 IDR from Grobmart
N/A Meme Dibaca Mim
Rp 54.000
Di komunitas meme terbesar di negeri ini, Meme Comic Indonesia, selalu ada postingan dari para admin untuk menghibur untuk para tuna asmara. Sebut saja Admin Pedo—cewek yang sama sekali nggak pernah main hati alias forever alone. Admin C—arek Suroboyo yang kebelet eksis— memilih hijrah ke ibu kota yang kejam demi mimpi jadi artis. Admin Vivien yang saking cantiknya malah dijuluki kutilang darat (kurus tinggi langsing tapi koq dandan berat). Terus ada admin Va, jomblo akut bergelar Ldr, Lupa dengan Relationship. Banyak keseruan mereka yang jadi inspirasi meme-meme hits yang menghibur. Yuk, buruan baca kisah mereka! Penulis: Anindita Adhiwijayanti Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: x + 126 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201616
Kunjungi Toko
N/A Nightmare Side New Chapter at 48000.00 IDR from Grobmart
N/A Nightmare Side New Chapter
Rp 48.000
Jenazah Fadly ditemukan 40 hari kemudian…. Kondisinya tubuhnya rusak dan wajahnya—mesti masih bisa dikenali—terlihat mengerikan. Kini, di rumah orangtuanya tergantung bendera kuning. Aku dan temen-temen pendaki melayat untuk mengantarkannya ‘pulang’ dengan doa. “Apa pun yang terjadi, Fadly adalah sahabat yang terbaik yang selalu kami kenang.” Lantunan ayat kursi menggema di seisi rumah. Seketika, terdengar suara pintu depan diketuk. Bersamaan dengan itu, aku diliputi firasat aneh. Ayah Fadly berdiri dan bergegas membuka pintu…; “A-A-Astaga!” Terlihat sosok yang sangat kami kenal di sana!!! “Ayah; Ibu… ini aku, Fadly….” Kami serentak melihat ke arah jasad yang tertutup kain itu…. “Ja-jadi… jenazah si-siapa yang ada di rumah ini?!?!” Dunia Memiliki Sisi Gelap Yang Tidak Bisa Dijelaskan. Namun, Sisi Gelap ITU Bukan Berarti Tidak ADA Karena “Mereka” Adalah Mimpi Buruk. Membuatmu Merasa Diikuti Saat Tidak ADA Seorang PUN DI Belakang, Membawa Firasat Aneh Ketika Sedang Sendirian, DAN Terornya… Memenuhi Ruang Dengan Jerit Ketakutan. Nightmare Side Kembali Lagi Dengan Cerita Yang Akan Membuat Bulu Kuduku Merinding. Siapkan Dirimu Sebelum Mulai Membuka Buku Ini,tetapi Ingat… Jangan Pernah Baca Buku INI Sendirian. Penulis: Tim Nightmare Side Ardan Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: vi + 214 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6002220156X
Kunjungi Toko
N/A HJ Story (Free Bag Tag) at 118000.00 IDR from Grobmart
N/A HJ Story (Free Bag Tag)
Rp 118.000
Sinopsis Cinta itu menginspirasi dan membingungkan.... Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang menggambarkan perjalanan petualangan cinta. Buku kecil ini akan membawa Anda menyelami dan merasakan keajaibannya. 18x18 cm 158 halaman Full Colour *** 1. Setiap Pembelian Judul "bapering @komikbaper" Dapatkan sbb: Edisi Tanda Tangan Bonus Gantungan Kunci Diskon 20% 2. Setiap Pembelian Judul "HJ Story" Dapatkan sbb: Free Bag Tag Diskon 20% Berlaku S/D 10 Agustus 2016
Kunjungi Toko
N/A The Girl on Paper + Secretly Married + You Are My Moon at 238000.00 IDR from Grobmart
N/A The Girl on Paper + Secretly Married + You Are My Moon
Rp 238.000
Periode Pre-Order dari tanggal 8-18 September. Buku akan tersedia pada tanggal 22 September . Special Offer Beli ketiga-tiganya untuk dapatkan diskon 30%. The Girl on Paper: Gadis itu terjatuh dari dalam buku. Hanya beberapa bulan yang lalu, Tom Boyd adalah seorang penulis miliarder yang tinggal di Los Angeles dan jatuh cinta pada seorang pianis ternama bernama Aurore. Namun, setelah putusnya hubungan mereka yang terekspos secara publik, Tom menutup dirinya, menderita writer's block parah, dan tenggelam dalam alkohol dan obat terlarang. Suatu malam, seorang gadis asing yang cantik muncul di teras rumah Tom. Dia mengaku sebagai Billie, karakter dalam novelnya, yang terjatuh ke dunia nyata karena kesalahan cetak dalam buku terakhir Tom. Meskipun cerita itu gila, Tom harus percaya bahwa gadis itu benar-benar Billie. Akhirnya mereka membuat perjanjian. Jika Tom mau menulis novel agar Billie bisa kembali ke dunianya, Billie akan membantu Tom untuk mendapatkan Aurore kembali. Tidak ada ruginya, kan? Iya, kan? Secretly Married : Phoebe Bernal mempunyai sebuah rahasia dengan salah satu dari bintang terkenal, Kent Fuentabella. Apa rahasia mereka? Di usia ke 17 ini, mereka telah satu tahun menikah. Tentu saja tak ada seorang pun tahu. Apakah Kent mencintai Phoebe? Apakah Phoebe mencintai Kent? Entahlah. Mereka tidak bisa memahami perasaan masing-masing. Yang mereka tahu, pernikahan rahasia mereka begitu aneh. Di saat mereka berusaha memahami perasaan masing-masing, muncullah Harley Villaluz, rival terbesar Kent yang berupaya mendapatkan hati Phoebe. Dan juga Elisa, ‘pacar’ Kent di film terbaru mereka yang merasa berhak menyandang gelar ‘pacar’ sesungguhnya di hati Kent. You Are My Moon : Darika. Seorang gadis anak pengurus kuil sederhana. Hidupnya tiba-tiba berubah 180 derajat ketika seorang bangsawan kaya memintanya untuk bekerja sebagai bodyguard-nya. Tugas gadis itu adalah untuk melindungi sang bangsawan dari istri centil sahabatnya. Juntharapanu. Seorang bangsawan tampan yang masih lajang. Dia mempekerjakan gadis sederhana yang blakblakan dan cerdas itu sebagai sekretaris pribadi sekaligus bodyguard-nya. Tapi, kenapa jantung Juntharapanu selalu berdetak lebih kencang ketika berdekatan dengan gadis itu?
Kunjungi Toko
N/A TRU & Nelle at 63000.00 IDR from Grobmart
N/A TRU & Nelle
Rp 63.000
Truman tertegun, bingung melihat rambut pendek dan celana monyet Nelle. “Kau… perempuan?” Nelle menatapnya tajam. Nada suara Truman yang tinggi, rambut pirangnya, dan setelan seragam kelasi putihnya telah mengecoh Nelle juga. “Kau… laki-laki?” Tru dan Nelle bertemu di Monroeville, Alabama. Tru ditinggalkan orangtuanya dan Nelle kekurangan kasih sayang ibu. Meski karakter mereka bertolak belakang—Tru yang introvert dan Nelle yang aktif dan tomboy—mereka dengan cepat bersahabat, menghabiskan banyak waktu bermain di perpustakaan, rumah pohon, bahkan Gedung Pengadilan. Suatu saat kesukaan terhadap Sherlock Holmes dan kisah misteri membawa mereka dalam petualangan jenaka yang mendebarkan. Kekuatan persahabatan mereka mengubah kepahitan hidup menjadi detail-detail manis penuh warna, sekaligus kelak menginspirasi novel fenomenal To Kill a Mockingbird yang mengantarkan Harper Lee mendapatkan Pulitzer Prize. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Nd-240 Isbn: 9786023851102 Tahun Terbit: Juni 2016 Halaman: 308 Halaman Berat: 0,25 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Fantasteen: Shadow at 42000.00 IDR from Grobmart
N/A Fantasteen: Shadow
Rp 42.000
Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rd-241 Isbn: 9786022427810 Tahun Terbit: September 2015 Halaman: 164 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Cemburu at 40000.00 IDR from Grobmart
N/A Cemburu
Rp 40.000
Hiduplah seperti bunga sakura. Meski singkat, bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain —bahkan hanya dengan melihatnya. Hikari Kau bersama dia yang begitu sempurna. Aku cemburu. Tapi, aku tak tahu bagaimana untuk mengungkapkan rasa ini tanpa menyakiti dirimu dan diriku. Apakah aku hanya bagai bunga sakura bagimu? Yang merekah sejenak, lalu gugur ketika musim semi berganti. Kau menyukaiku, benarkah? Shin Di antara butiran salju dari pucuk-pucuk pohon di sebuah padang salju yang putih menyilaukan, aku menemukan seraut wajah. Kamu, bukan dia. Dan, aku selalu berharap kau duduk di bangku taman itu meski nyatanya aku menemukannya selalu kosong. Aku mencoba kembali memupuk harapan di hati, sendiri. Aku menyukaimu—ah, bukan, aku mencintaimu, bolehkah? Kapan kau akan tahu? Penulis: Hapsari Hanggarini Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 208 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200873 Harga: Rp37.500,-
Kunjungi Toko
N/A Ghost Dormitory in Cairo at 42000.00 IDR from Grobmart
N/A Ghost Dormitory in Cairo
Rp 42.000
Neferti: Kadang-kadang, aku merasa cantik. Meskipun kulitku hitam, tetapi hatiku putih. Aku berusaha bersikap baik ke setiap orang disekitarku. Kadang-kadang, aku merasa dibuang. Apa yang kurang dariku? Oh tentu saja, kulitku hitam dan aku jelek. Pantas saja mereka membenciku. Air: Jika kamu melihat foto keluargaku, kamu akan menemukan Ayah berdiri sambil menatap langsung kamera. Beliau seorang diplomat. tatapan matanya penuh keyakinan sekaligus keangkuhan. Ibuku secerdas ayah. walaupun ketika berhubungan dengan orang lain, lidah tajamnya hampir selalu mengalah kepada senyumnya yang manis. Kami kelihatan dekat satu sama lain. Padahal, kehidupan mereka yang sibuk membuatku harus tinggal di sekolah asrama. Neferti dan Air: Hidup ditentukan hal-hal di luar kendali kami. nasib buruk berulang tanpa bisa dikendalikan. Inilah Loop. Lingkaran kejadian yang tidak berhenti satu atau dua kali. Terus berulang meskipun isi perutmu nyaris keluar dan nyawamu makin pudar. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rd-219 Isbn: 9786022427056 Tahun Terbit: April 2015 Halaman: 172 Halaman Berat: 0,14 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Deadly Fear at 70000.00 IDR from Grobmart
N/A Deadly Fear
Rp 70.000
Penulis: Cynthia Eden Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 532 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200601 Harga: Rp65.000,- Sang Profiler—Monica Davenport Dia terkenal akan kemampuannya membuat profil para pembunuh berantai. Sosok yang seksi, cantik, dan cerdas ini tentu saja bisa membuat pria mana pun bertekuk lutut. Namun, kali ini dia harus bertekuk lutut kepada pembunuh yang mampu membangkitkan ketakutan terbesar di dirinya. Bagaimana ia memastikan keadaan aman, sekaligus mengamankan hatinya dari sosok cinta masa lalunya, Luke Dante? Agen Khusus—Luke Dante Keahlian utamanya adalah menaklukkan trauma para korban kejahatan sehingga mereka mampu bersaksi. Kali ini dia harus mencari jejak sang pembunuh berantai, sekaligus menaklukkan hati sang partner, Monica Davenport. The Dream Team Mereka adalah tim yang sempurna untuk memburu sang pembunuh. Namun, keadaan menjadi berubah ketika sang pembunuh mengincar ketakutan dari mereka berdua.
Kunjungi Toko
N/A Apartemen Berhantu at 38000.00 IDR from Grobmart
N/A Apartemen Berhantu
Rp 38.000
Luna tidak suka dengan unit apartemen tempat tinggal barunya; jauh dari sekolah, sempit, sepi, kotor, dan... dikabarkan berhantu. Awalnya, Luna tidak percaya, sampai sekelebat penampakan putih yang seram itu terus-menerus muncul di kamarnya—seperti hendak menyampaikan sesuatu. Rahasia apa yang tersembunyi di sana? Dan kenapa sang ibu seperti ikut menutupi-nutupi? Luna harus menemukan jawabannya, sebelum semua terlambat.... Penulis: Rettania Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 124 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201349
Kunjungi Toko
N/A The Age Of Innocence at 70000.00 IDR from Grobmart
N/A The Age Of Innocence
Rp 70.000
Newland Archer, pengacara muda berbakat, mengidamkan kemapanan di kalangan kelas atas New York demi status sebagai pria terhormat. Karena itu dia membulatkan tekad dengan menikahi May Welland dari keluarga Welland yang berpengaruh. Tetapi semua cita-cita Archer tentang status dan kehormatan buyar ketika dia bertemu Countess Ellen Olenska, sepupu May Welland yang ingin bercerai dari suaminya. Sebuah situasi yang dianggap sebagai skandal memalukan di mata masyarakat kala itu. Archer tak dapat menahan gelora hatinya. Apalagi cintanya mendapat sambutan dari sang Countess. Tetapi, mencintai sang Countess berarti mengambil risiko terbuang dari masyarakat kelas atas dan pekerjaannya sebagai pengacara mapan, sebuah tujuan yang sudah diperjuangkan Archer sepanjang hidupnya. Beranikah Archer menanggung konsekuensi itu demi cinta? Apalagi May Welland yang dianggap sebagai gadis polos dan naif ternyata tak mau melepaskan Archer begitu saja tanpa perjuangan. The Age of Innocence, prosanya yang luwes dan menggugah, karakterisasi kuat dan setting menarik, membuat novel ini mejadi favorit pembaca dan kritikus. Kisah yang menggambarkan tekanan sosial dan kisah cinta segitiga di kalangan masyarakat New York kelas atas di awal abad, 20 ini sukses mengantarkan Edith Wharton menjadi novelis wanita pertama yang memenangkan Pulitzer Prize di tahun 1920. Kisah ini juga sudah diadaptasi dalam berbagai drama, seri televisi dan film oleh Martin Scorsese di tahun 1990-an dengan bintang Daniel Day Lewis, Michelle Pfeifer dan Wynona Ryder. . Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Qa-24 Isbn: 9786021637838 Tahun Terbit: Oktober 2015 Halaman: 484 Halaman Berat: 0,38 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Angan at 38000.00 IDR from Grobmart
N/A Angan
Rp 38.000
Ada yang berdegup-degup di hatiku, ini cinta. Aku tahu. Tapi, kenapa kau menatapku heran, tak ada yang salah bukan jika gadis remaja jatuh cinta? Kadang, kita tak bisa memilih rasa asin dan manis karena keduanya telah tercampur dalam satu ramuan rasa. Namun, aku bisa memilih cinta di antara segala rasa yang ada. Kau..., ada hal yang ingin kukatakan sejak awal aku bertemu denganmu.... Penulis: Sophie maya Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 288 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200717 Harga: Rp35.000,-
Kunjungi Toko
N/A Great Expectations at 91000.00 IDR from Grobmart
N/A Great Expectations
Rp 91.000
Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Qa-37 Isbn: 9786021637685 Tahun Terbit: Agustus 2015 Halaman: 692 Halaman Berat: 0,69 Kg Format: 1
Kunjungi Toko
N/A After Office Hours at 53000.00 IDR from Grobmart
N/A After Office Hours
Rp 53.000
Aku mendengar obrolan bisik-bisik dari ruang keuangan. Tidak jelas mereka membicarakan apa. Lega karena ternyata masih ada karyawan yang bekerja di lantai ini, aku bermaksud menyapa. Namun, pintu ruangan terkunci. Tunggu… itu bukan obrolan. Itu nyanyian. Dan ketika kuintip ke dalam dari balik jendela kaca, seseorang sedang menari di atas salah satu meja. Memunggungiku. Perempuan dengan daster putih terawang. Tangannya bergerak lentik seperti penari Bali. Sesekali dia melompat ke setiap meja sambil mendecakkan, “Cah… cah… cah…” Lalu, kepalanya meliuk-liuk cantik, dan rambut panjangnya berayun. Beberapa saat kemudian, dia menoleh. Dan wajahnya merah. Seperti Barong. Setelah semua lampu dan komputer dimatikan, semua karyawan pulang, kantor menjadi lebih senyap daripada pekuburan. Tapi tak jarang satu-dua orang memberanikan diri bekerja lembur, menutup telinga dari suara-suara tanpa wujud, mengabaikan bayangan putih yang melintas di sudut mata. Mungkin kau pun pernah mengalaminya. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Ae-30 Isbn: 9786020851501 Tahun Terbit: Juni 2016 Halaman: 164 Halaman Berat: 0,14 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Fantasteen : Lily Jasmine - Bila Akhir Itu Sampai Apakah Air Mata Ini Akan Berhenti at 45000.00 IDR from Grobmart
N/A Fantasteen : Lily Jasmine - Bila Akhir Itu Sampai Apakah Air Mata Ini Akan Berhenti
Rp 45.000
Lily selalu mempertanyakan mengapa warna matanya berbeda dengan teman-teman maupun keluarganya. Tidak ada yang bisa memberi tahu cerita dibalik warna biru kristal itu, termasuk ibunya. Lily juga mempertanyakan ke manakah ujungnya labirin di belakang rumah majikannya. Apalagi ada peraturan dilarang keras memasuki labirin! Namun, bukankah beberapa peraturan dibuat untuk dilanggar? Saat semua majikannya pergi, diapun masuk kedalam labirin. Apa yang Lily alami selanjutnya menyingkap satu per satu rahasia kehidupannya. Namun untuk kembali hidup-hidup Lily harus berhadapan dengan amukan naga dan nafsu makan buaya yang sebesar taksi. Dari seluruh kejadian di labirin, hanya satu yang Lily syukuri, yaitu pertemuannya dengan Lavon. Apa yang sebenarnya terjadi? Betulkah pertemuan itu merupakan takdir mereka? Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rd-248 Isbn: 9786022428213 Tahun Terbit: November 2015 Halaman: 160 Halaman Berat: 0,14 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Fantasteen : Diary Of March - The Final Truth at 45000.00 IDR from Grobmart
N/A Fantasteen : Diary Of March - The Final Truth
Rp 45.000
Semua belum selesai. meski aku tahu bagaimana sejarah teror itu dimulai, kutukan itu tetap berlangsung. Puluhan nyawa tetap melayang di lorong misterius. Fitnah terbesar akhir abad 19 tetap terbawa hingga abad ke-21. dan untuk membuat segalanya lebih parah, aku masih terjebak pada masa lampau. Ketika hantu wanita itu gentayangan, dia tidak sevara sederhana memaksa kami menguak mengapa dia meninggal dunia. tidak, ini lebih rumit daripada itu. Ada rentetan dusta yang harus kami gali satu per satu. Mendengar semua arwah berteriak, menangis, tertawa, dan menyumpah. Menyaksikan semua saksi kunci dibantai habis. bahkanaku tak mampu dilihat oleh manusia juga hantu, sementara aku harus mengorek informasi dari mereka. semuanya semakin sulit ketika aku kembali ke masa depan dan ... tak satu pun orang percaya padaku. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rd-271 Isbn: 9786022429470 Tahun Terbit: Mei 2016 Halaman: 144 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Barcelona Te Amo at 50000.00 IDR from Grobmart
N/A Barcelona Te Amo
Rp 50.000
Tadinya, musim panas selalu muram. Lalu, dia datang dengan senyumnya yang indah, ketika waktu mendamba detik-detik yang hangat dari matanya. Entah bagaimana, hati Katya begitu dingin ketika menepis uluran tangan laki-laki itu. Kesepian pun menghantamnya. Sepanjang La Rambla, angin menepi. Sayap-sayapnya membawa Katya menari di antara pilar-pilar Gothic Quarter yang sunyi. Membangkitkan rindu kepadanya, seperti ombak kepada pantai yang menunggu. Maka, di sinilah Katya berada kini. Menyambut genggaman tangannya. Di Placa de Catalunya, tempat merpati bercengkerama. Ketika matahari menyinari Barcelona. Dia bagai musim panas yang begitu indah. “Te amo,” pelan ucap Katya. Akankah dia dengar? Te amo siempre, Kireina Enno" Penulis: Kireina Enno Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 272 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200903 Harga: Rp46.000,-
Kunjungi Toko
N/A Fantasteen : Ghost Dormitory In Madrid at 42000.00 IDR from Grobmart
N/A Fantasteen : Ghost Dormitory In Madrid
Rp 42.000
Madrid, 16 September 2002 Querido Diario, semalam aku mimpi main layangan di halaman Asrama Aprendera. Layangannya seperti parasut, sewarna pelangi. Agak sulit menerbangkannya sendiri. Aku dibantu teman-temanku, Bella, Hugo, Edu, dan Aurellio. Kami berlari-lari di atas padang rumput hijau, menanti tiupan angin pertama yang akan melambungkan layangan kami lebih tinggi dari menara asrama. Pagi ini, bunga tidurku pun layu. Aku adalah Ogiwaua; seorang anak yang nyaris tanpa teman di sekolah ini. Hugo dingin. Bella galak. Edu hanya mau berteman denganku di kamar asrama. Namun yang paling parah Aurellio. Dia melanjutkan penyiksaan dan perlakuan buruk yang sudah jadi makananku ketika kami bersekolah dasar bersama. Padahal, tahun ini merupakan tahun kemunculan Enemigo. Setiap tiga belas tahun sekali, mereka bangun dan menghisap nyawa anak-anak berjiwa lemah. Guru kami berulang kali mengingatkan kami agar selalu riang bersama teman, “Jangan tunjukkan ketakutan atau kesedihan. Tapi tunjukkan bahwa kebahagiaan menyertai kalian!” Apa iya aku masih ditemani nyawa pada akhir semester ini? :( Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rd-226 Isbn: 9786022427285 Tahun Terbit: Mei 2015 Halaman: 144 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Survival Guide For Moslem Girl In UK at 45000.00 IDR from Grobmart
N/A Survival Guide For Moslem Girl In UK
Rp 45.000
Hannah Aku benci adikku. Aaliyah memang baru lahir, tapi sudah menyusahkan kami dengan tangisannya yang tak kunjung berhenti. Hingga suatu hari aku tahu bahwa tangis itu tanda dia kesakitan. Mama dan Ayah pun merasa sakit. Mereka sedih karena keadaan Aaliyah tak kunjung membaik. Maryam Aku benci kakakku. faria tidak bosan-bosannya mengganggu. Sampai suatu hari dia melakukan kesalhan yang kutahu akan membuatnya diamuk orangtua kami. Tapi, aku tidak bilang siapa-siapa. Faria perlu pertolongan. Dia dalam cengkeraman laki-laki. Masa tiba-tiba Faria ingin menikah? Saara Keluargaku baik-baik saja, sampai Idrees datang dan membuyarkan semua. Dia kakak tiriku. Dulu dia sangat kasar dan pernah melukai kami semua. Kini, dia datang lagi, setelah 10 tahun berlalu. Dan aku harus menemuinya. Apakah dia sudah berubah? Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rn-218 Isbn: 9786022428251 Tahun Terbit: Desember 2015 Halaman: 204 Halaman Berat: 0,13 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Creepy Diary 2 at 54000.00 IDR from Grobmart
N/A Creepy Diary 2
Rp 54.000
Api berkobar membakar seisi rumah. Perempuan yang terjebak di dalamnya menjerit minta tolong. Tubuhnya terbakar, dia menggapai-gapai tanganku. Aku sangat takut dan tidak bisa bergerak, sampai…, tangannya hampir meraihku! Aaaargh! Aku terkesiap, terbangun dari tidur. Kucoba mengatur napas dan mengelap keringat yang mengalir di dahi. Tiba-tiba, sudut mataku seperti menangkap sesuatu, s-s-sosok perempuan yang terbakar dalam mimpi tadi… terbaring di sampingku! *** Dapat melihat dan berinteraksi dengan ‘mereka’ adalah anugerah sekaligus kutukan bagiku. Aku bersyukur atas banyak pengalaman yang tak terlupakan. Namun, tidak jarang juga aku menangis ketakutan dalam malam yang mencekam. Namaku Ayumi. Ikuti kisahku dalam Creepy Diary 2, catatan seorang gadis indigo. Penulis: Ayumi Chintiami Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: vi + 298 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201276
Kunjungi Toko
N/A Catatan Gak Penting Ababil at 31000.00 IDR from Grobmart
N/A Catatan Gak Penting Ababil
Rp 31.000
Ada yang bilang, jadi abege yang berstatus anak SMP itu gampang, enak, plus imut-imut (baca: amit-amit)-katanya, tugasnya cuma sekolah, sisanya maiiiin doang. Gila, yang ngomong gitu ga pernah ngerasain jadi abege kali ya! Dunia SMP-Siksaan Menengah... eh, maksud gue Sekolah Menengah Pertama-itu susaaaah! Mesti bangun pagi dan ikut ospek-lah. Mesti ketemu orang-orang baru (mending semua orang beneran, parahnya ada orang jadi-jadian). Mesti mak comblangin temen.. he-eh MAK Comblangin! Padahal, gue sendiri susah bener capet cewek! Hiks.... *nangis di pojokan kelas* Mana harus jaga diri pula biar ga terjerumus pergaulan dan ga menjadi yang namanya Al4Y. Duh!-untung gue bukan Al4Y *lempar poni*. Oh, dunia Smp, penuh siksaan sekali dikau! (psst, tapi, hehe, anak cewek yang bening-bening itu bikin semangat ke sekolah.... *tuing, tuing*) Penulis: Haikal Putra Samsul Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: vi + 154 hal Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200113 Harga: Rp28.500
Kunjungi Toko
N/A Talon at 91000.00 IDR from Grobmart
N/A Talon
Rp 91.000
Dahulu kala, naga diburu hingga hampir musnah oleh Orde St. George, komunitas Pembantai Naga. Kini para naga semakin kuat dan licik, menyaru jadi manusia, dan diam-diam meningkatkan populasinya. Talon, satu-satunya organisasi naga, berencana menguasai dunia dan memperbudak manusia. Setelah puluhan tahun dilatih ketat dalam fasilitas tersembunyi, Ember Hill, seekor naga muda, akhirnya diizinkan berbaur dengan manusia. Ember bertekad menikmati musim panas ini sepuas mungkin sebelum Talon merenggut kembali kebebasannya. Dan ketika seorang pemuda misterius bernama Garret muncul, Ember jatuh cinta. Padahal seharusnya kaum naga hanya cinta harta dan kekuasaan, manusia hanyalah mangsa bagi mereka. Sementara Ember bergelut dengan perasaannya, dia tak menyadari bahwa Garret menyimpan rahasia yang bisa membahayakan nyawanya. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Ud-20 Isbn: 9789794339312 Tahun Terbit: April 2016 Halaman: 452 Halaman Berat: 0,32 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Tak Kemal Maka Tak Sayang at 43000.00 IDR from Grobmart
N/A Tak Kemal Maka Tak Sayang
Rp 43.000
Meskipun gue anak asli Indonesia, banyak yang nyangka kalo gue keturunan Arab. Semuanya berawal dari proses persalinan. Waktu itu, dokter yang menangani Nyokap adalah seorang ustadz yang sangat fasih membaca kitab suci. *di ruang persalinan* Nyokap: Lah, Dokter, kok anak saya seperti Arab? Dokter: Kadit uhat ayas, Ub. Ipat, agomes aja kana ini awab hekreb. Nyokap ngomong ke perawat: Ini dari tadi ngomong apa, sih, Mbak? Saya nggak ngerti. Perawat: Oh…, dokter saya terlalu fasih baca kitab suci, Bu. Jadi, ngomongnya kayak baca huruf Arab, dari kanan ke kiri. Nyokap: … Ho…. ngalib ngod irad idat. Gue: Oeeeekkk… oekkkkkkk…! Keooooooo… kkkeeeeooo…!!! Begitulah awal kisahnya. Kemal boleh jadi pemuda ganteng biasa, tapi jalan pikirannya yang nggak bisa ditebak bikin dia aneh bin ajaib. Dengan bekal itu, Kemal berhasil menggondol piala juara 3 Suci (Stand-up Comedy Indonesia) season 2…, langsung dari lemari penyimpanannya. -__- Dalam dunia absurd Kemal, apa aja bisa jadi lucu dan konyol. Proses kelahiran dengan jampi-jampi Arab, silsilah keluarganya yang kusut, komunikasi pacaran pake merpati pos, sampe problem pemerintahan yang menurutnya bisa diselesaikan dengan bantuan Doraemon. Yok, kita intip apa aja isinya! Karena seperti kata pepatah ‘Tak Kemal, Maka Tak Sayang’. Penulis: Kemal Palevi Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 184 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201152
Kunjungi Toko
N/A Being Henry David + Man of Pure Love at 144000.00 IDR from Grobmart
N/A Being Henry David + Man of Pure Love
Rp 144.000
Pembelian 2 buku langsung special discount 30%. Being Henry David : "Hank" tersadar di Stasiun Penn, New York tanpa ingatan. Pemuda berumur tujuh belas tahun itu tidak tahu namanya, siapa dirinya, dan dari mana ia berasal. Satu-satunya petunjuk yang ia miliki adalah sebuah buku berjudul "Walden" karya Henry David Thoreau yang ada di tangannya. Menggunakan buku itu, ia mencoba mencari jati dirinya. Dapatkah ia mengingat kembali siapa dirinya? Atau lebih baik ia tidak mengingatnya sama sekali? MAN OF Pure Love : Yoon Do Jin. Umur 28 tahun. Penyanyi dan pencipta lagu. Mantan anggota idol. Bertubuh tinggi dan berwajah tampan. Dijuluki 'Anjing' karena sifat yang sombong dan perilaku yang brutalnya sudah dikenal luas. Hanya sedikit yang tahu bahwa Yoon Do Jin bertekuk lutut di hadapan seorang wanita bernama Lee Jin Su. Lee Jin Su. Umur 28 tahun. Wartawan majalah entertainment murahan. Penampilannya sering polos tanpa riasan dengan kacamatanya berbingkai tebal dan rambut dikeriting kecil-kecil. Sama sekali tidak feminin. Mantan ketua geng anak-anak di lingkungan rumahnya. Mereka bukan kekasih, tapi juga tidak mau disebut teman. Bertengkar bila bertemu, tapi tidak bisa menjauh. Hubungan aneh yang sudah berjalan selama delapan belas tahun itu mulai retak ketika seorang anggota grup idol Yoon Do Jin tiba-tiba hadir ke dalam kehidupan mereka lagi, menguak satu per satu rahasia yang pernah terkubur dalam-dalam.
Kunjungi Toko
N/A Tiny Acts OF Love Selamat Datang Sindrom Pasca-Melahirkan at 85000.00 IDR from Grobmart
N/A Tiny Acts OF Love Selamat Datang Sindrom Pasca-Melahirkan
Rp 85.000
Bayangan indah menjadi ibu baru sirna seketika saat bayi mungil itu benar-benar tiba di dunia. Jeritan bayi tujuh oktaf, serangan ompol, perampasan hak tidur malam, kewajiban menyusui, hingga omelan orangtua yang merasa lebih berpengalaman, sungguh membuat Cassie kewalahan. Ditambah lagi, karena kecerobohan konyol yang dibuat Jonathan, suaminya, membuat Cassie terpaksa tetap bekerja pada saat cuti melahirkan. Mimpi buruk yang jadi kenyataan! Di tengah tekanan pekerjaan dan kecemasan pasca-melahirkan yang tiada henti, Cassie memutuskan mencari dukungan dari teman-teman seperjuangan, kelompok ibu muda Babycraft. Sayangnya, kelompok itu justru semakin membuat Cassie depresi. Perbedaan pola asuh anak di Babycraft membuatnya nyaris gila. Sebut saja melahirkan normal atau dengan bius, ASI atau susu formula, popok kain atau instan, dan semacamnya masih banyak lagi. Cassie pikir, ibu-ibu itu sungguh menyeramkan! Pada saat-saat sulit seperti itu, Cassie sangat berharap ada seseorang yang bisa diajaknya berbagi beban. Jonathan? Kali ini Cassie sulit mengandalkannya. Makin hari ia merasa mereka sudah berbeda frekuensi. Lalu, dosa yang melenakan itu datang, Malkie. Mantan kekasih Cassie yang telah empat kali memutuskannya ini kembali menemuinya, menawarkan hati dan kebahagiaan baru. Di tengah kemelut batinnya, Cassie mulai meragu, apakah ia menikahi orang yang salah? Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Br-012 Isbn: 9786022911418 Tahun Terbit: Mei 2016 Halaman: 424 Halaman Berat: 0,36 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Doriyaki; Jauh di Mata, Dori di Hati at 66000.00 IDR from Grobmart
N/A Doriyaki; Jauh di Mata, Dori di Hati
Rp 66.000
Doriyaki adalah buku pertama Andori Andriani. Berisi tentang pengalaman Dori yang saat ini tinggal dan bekerja sebagai desainer grafis di Jepang. Lewat akun media sosialnya; Ask.Fm, Instagram, dan Periscope, Dori menyebarkan semangat kepada remaja yang menjadi followers-nya. Semangat untuk meraih citacita, semangat untuk tidak menyerah saat impiannya diremehkan, semangat di saat kondisi keluarga yang tidak utuh. Image Dori sebagai cewek periang yang jenaka, ramah, dan terbuka, membuat para followers-nya menganggapnya sebagai kakak yang bisa di-bully (lucu-lucuan). Kedatangan Dori ke Indonesia, bukan hal yang rutin sehingga ditunggu-tunggu para ikan dori (fans Dori). Siapa Andori? Andori Andriani biasa dipanggil Dori adalah cewek pecinta nasi Padang yang sekarang sedang tinggal di Jepang untuk mengejar impian sejak kecilnya. Setelah lulus dari Tokyo Designer Gakuin College, dia bekerja sebagai Graphic Designer di salah satu perusahaan di Tokyo sambil kulineran menikmati cemilan imut setiap harinya. Karena suka share tentang kehidupannya di Jepang juga kisah LDR Jakarta-Tokyo di media social seperti AskFM, Instagram, dan blog, Dori akhirnya dikenal banyak orang. Penulis: Andori Andriani Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: iv + 140 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201659
Kunjungi Toko
N/A The History Keeper at 63000.00 IDR from Grobmart
N/A The History Keeper
Rp 63.000
Bayangkan apabila kau kehilangan orangtuamu. Bukan meninggal tetapi tersesat di lingkaran waktu Ayah dan Ibu Jake Djones hilang, tapi Jake tak mungkin lapor polisi. Ayah dan ibunya bisa berada di mana saja di dunia ini, di masa sejarah manapun. Karena keluarga Djones adalah anggota kelompok super rahasia, yang bahkan Jake pun tak mengetahuinya. Mereka adalah anggota The History Keepers, Para Penjaga Sejarah. Sebuah kelompok rahasia penjelajah waktu yang berusaha mencegah kejahatan mengubah jalannya Sejarah. Dalam usaha mencari orangtuanya, Jake tiba-tiba terseret dari kota London di abad 21 ke Perancis di awal abad 19. Jake harus segera memahami tugasnya sebagai penerus Penjaga Sejarah sebelum dunia hancur berantakan... Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Uh-88 Isbn: 978-979-433-841-4 Tahun Terbit: September 2015 Halaman: 392 Halaman Berat: 0,28 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Orang-Orang Bloomington at 62000.00 IDR from Grobmart
N/A Orang-Orang Bloomington
Rp 62.000
“Janganlah mengurusi kepentingan orang lain dan janganlah mempunyai keinginan tahu tentang orang lain. Hanya dengan jalan demikian, kita dapat tenang.” Sejak kali pertama terbit, tujuh cerita yang dihimpun dalam antologi Orang-Orang Bloomington sukses memukau pembaca lintas generasi melalui permasalahan yang diangkat—emosi-emosi terdalam manusia. Manusia dengan segala dinamika kehidupannya dikisahkan melalui sudut pandang orang pertama—menjadikan suasana batin tokoh-tokohnya tergali dalam. Cerita-ceritanya tampak sederhana, tapi menyuguhkan sisi lain kehidupan nyata yang kompleks dan kelam. Dengan cara yang tidak biasa, Budi Darma mengungkap konflik antarmanusia yang lazim kita hadapi dalam keseharian—prasangka; kesepian, kedengkian. Semua berpadu menjadi satu formula kisah yang realistis, menyentuh, bahkan cenderung menampar. Melalui Orang-Orang Bloomington, Budi Darma berhasil menyabet penghargaan S. E. A. Write Award 1984 dari Pemerintah Thailand. Cerpen-cerpen yang menginspirasi ini kami hadirkan kembali untuk memperkenalkannya kepada pembaca muda, sekaligus mengobati kerinduan para pembaca setia Budi Darma. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Na-112 Isbn: 9786023850211 Tahun Terbit: Mei 2016 Halaman: 316 Halaman Berat: 0,26 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Curcol si Rantau Kacau at 32000.00 IDR from Grobmart
N/A Curcol si Rantau Kacau
Rp 32.000
Penulis: Nugraha Adi Putra Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 196 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200296 Harga: Rp30.000 Jalan-jalan di tanggal tua tentu bermasalah dengan keuangan. Semua reflek ngecek isi dompet masing-masing. Ternyata kami semua kompak, satu jiwa satu hati. Di dompet cuma ada satu lembar uang kertas 50 ribuan. Karena kami adalah turis yang low budget (baca: turis yang pengen liburan sepuas-puasnya tapi duit seminim-minimnya), kami pun mencari alternatif untuk menekan biaya. "Gimana kalo naik kereta api?" untung memberikan alternatif kedua selain bis. "Naik kereta api???" gue sumringah. "Iya, naik kereta api," jawab untung. "SERiuS NAiK Kereta APi? WAH SERiuS YA? SERiuS NAiK Kereta APi Tut-Tut-Tut???" gue makin sumringah. Semua ngeliatin gue. "Dy ? Lo nggak apa-apa kan?" "gue Nggak Apa-Apa Kok, Seneng AJA NAiK Kereta APiiiii, Tut-Tut-Tut." Ngeliat gue kambuh, temen gue mulai baca yasin. *** Curcol si Rantau Kacau menceritakan kisah konyol Ady, seorang anak asal Kalimantan yang merantau ke Jawa untuk menjadi mahasiswa Akuntansi. Perjalanan ini membawa banyak cerita, dari mulai pertama kali naik pesawat terbang, pertama kali naik kereta api, culture shock dengan makanan pedas, dan kisah cintanya yang mengenaskan. Belum lagi kisah-kisahnya sebagai mahasiswa Akuntansi, triknya menghadapi kuis-kuis dadakan, galaunya menghadapi mata kuliah yang sulit, dan kesehariannya nyemil kalkulator. Reviews
Kunjungi Toko
N/A The Woman In Black at 59000.00 IDR from Grobmart
N/A The Woman In Black
Rp 59.000
“Ekspresi wajahnya sarat dengki dan keputusasaan, seakan tengah mencari sesuatu yang telah direnggut darinya. Dan, wanita itu mencurahkan seluruh kebencian dan kesumat, dengan segenap daya dalam dirinya.” Ketika Arthur Kipps, pengacara muda, ditugaskan untuk menghadiri pemakaman seorang klien di kota kecil Crythin Gifford, dia menganggapnya sebagai batu pijakan untuk naik jabatan. Sang klien, Nyonya Drablow, tinggal sendiri di Eel Marsh House yang dikepung rawa-rawa berkabut. Rumah besar dan kuno ini hanya dapat didatangi ketika air sedang surut. Ternyata tak ada warga Crythin Gifford yang sudi berurusan dengan Nyonya Drablow maupun Eel Marsh House. Mereka bilang tempat itu dikutuk, sering terdengar lolongan mengenaskan dari balik kabut, dan tak butuh waktu lama bagi Kipps untuk berhadapan dengan sosok yang menghantui Eel Marsh House: seorang wanita bergaun hitam. Kemunculan sosok ini selalu diikuti dengan kematian misterius. Sudah banyak jatuh korban dendam dan kebencian sang wanita bergaun hitam. Sudah ditentukan, Kipps adalah korban berikutnya. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Qb-51 Isbn: 9786024020262 Tahun Terbit: Juni 2016 Halaman: 228 Halaman Berat: 0,18 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Hector And The Search For Happiness at 58000.00 IDR from Grobmart
N/A Hector And The Search For Happiness
Rp 58.000
Kisah Inspiratif Memukau Tentang Pencarian Kebahagiaan Sejati Yang Telah Menyentuh Hati Lebih Dari DUA Juta Pembaca DI Seluruh Belahan Dunia Pada Suatu Masa, hiduplah seorang psikiater muda bernama Hector yang merasa tidak terlalu puas dengan dirinya sendiri…. Karena itu, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke seluruh penjuru dunia. Ke mana pun pergi, dia berusaha memahami apa yang membuat orang merasa bahagia atau tidak bahagia. Hector berpetualang dari Paris ke Cina, kemudian ke Afrika, hingga ke Amerika Serikat, dan di sepanjang perjalanan, dia mencatat hasil observasi mengenai orang-orang yang ditemuinya. Memadukan kisah The Little Prince yang menawan dan filosofi The Alchemist yang kaya inspirasi, perjalanan Hector menjelajahi jiwa-jiwa manusia menjadi sebuah perjalanan yang menggelitik, mencerahkan, sekaligus menghibur. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Nd-216 Isbn: 9786023850020 Tahun Terbit: Oktober 2015 Halaman: 264 Halaman Berat: 0,20 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Fix You: Hatiku Inginkan Kamu at 48000.00 IDR from Grobmart
N/A Fix You: Hatiku Inginkan Kamu
Rp 48.000
Kencangnya angin di sore itu membuat daun-daun gugur beterbangan. Terdengar gemuruh petir di balik awan. Orang-orang bergegas, menghindari akan datangnya hujan. Namun, mereka tetap tenang menatap satu sama lain. Perasaan Aliando tenggelam, seakan terhipnotis dan hanyut di kedalaman sepasang mata cokelat itu. Sedang Prilly, tidak paham dengan apa yang bergemuruh di dadanya. Pipinya kemudian memerah ketika Ali menggenggam jemarinya. "Sekarang aku menggenggam tanganmu, akankah kamu menggenggam tanganku juga? Mataku hanya melihatmu, maukah kamu hanya melihatku? Hatiku sudah menjadi milikmu, bisakah aku memiliki hatimu?" Mendengar itu, sang gadis tertunduk. Ali mengusapkan ibu jarinya di pipi Prilly. Ali..., kalau saja ada kalimat yang mampu terucap dari hati ini, tentu dia sudah berkata, aku sayang kamu. Trauma masa lalu membuat Prilly Rivera enggan menggunakan suaranya. Sementara Aliando Ozora, seorang aktor terkenal, merasa sunyi dalam kesibukannya. Keduanya dipertemukan takdir di sebuah kafe. Takdir yang mengubah jalan hidup keduanya. Fix You: Hatiku Inginkan Kamu adalah sebuah fanfiction yang sebelumnya berjudul Us and Cappuccino. Kini, hadir dengan rasa baru yang lebih menghangatkan hati kalian, para Alicious dan Prillvers. Selamat menikmati dan jatuh cinta bersama kisah mereka. Penulis: Nouraicha Afta & ACI Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: vi + 234 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201578
Kunjungi Toko
N/A After School Horror at 44000.00 IDR from Grobmart
N/A After School Horror
Rp 44.000
Hujan turun deras dan motorku sulit untuk di-starter. Aku bimbang, ingin bolos tapi rasanya harus tetap les. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi. Dalam perjalanan, di tikungan yang gelap, sebuah mobil muncul dengan kecepatan tinggi. Aku terlambat menyadari kedatangannya. Kubanting setang motor ke kiri untuk menghindari tabrakan. Tapi percuma…. Aku terjatuh dan kepalaku terbentur pembatas jalan dengan sangat keras. Darah segar mengalir dari kepalaku, tubuhku terasa lumpuh seketika. Sakit sekali rasanya. Sedikit demi sedikit rasa dingin menjalar ke seluruh tubuhku…. Prita tidak bisa melanjutkan membaca surat yang ditulis Lydia, muridnya. Bulu kuduknya bergidik. Bagaimana mungkin Lydia bisa hadir di kelas dan menulis surat itu, padahal dia sendiri sudah menghembuskan napas terakhir di perjalanan? Kisah horor dan seram banyak terjadi di sekitar kita, tidak terkecuali ketika kita mencari ilmu—di bangunan kampus tua, sudut-sudut kelas sepi, atau toilet gelap sekolah yang selalu kamu hindari. After School Horror berisi delapan cerita nyata yang terjadi di lingkungan kampus dan sekolah. Membuktikan bahwa mereka juga ada di sekitar kita. Bersiaplah untuk jam pelajaran tambahanmu…; yang penuh teror…. Penulis: Nana R. Praptini Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: viii + 164 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201020
Kunjungi Toko
N/A Fantasteen Diary Of March at 45000.00 IDR from Grobmart
N/A Fantasteen Diary Of March
Rp 45.000
Buku harian itu terkutuk. Peringatannya menamparmu dibagian terdepan: Jangan Dibaca, Atau Malapetaka Akan Mengikutimu. Namun peringatan itu semacam mantra yang membuat pembacanya tidak pernah mau berhenti sampai di situ. Tentu saja mereka membuka halaman berikutnya, dan berikutnya ... Hingga tidak ada lagi jalan kembali. Lalu, teror datang. Siapa pun yang menyentuh buku harian itu akan dicakar ketika melewati lorong angker. Dia juga akan disapa ketika becermin, dihantui pantulan tak wajar dari balik kaca. Belum lagi diganggu burung gagak hitam yang mencoba bicara. lilitan rambut akan membelit pergelangan tangannya. Semuanya ulah sesosok wanita berambut panjang, pirang, bergaun putih, dan mengacungkan pisau di tangannya. Alex mengalami itu semua. Bahkan kelima sahabatnya mengalaminya pula. Dia terpaksa menyeret mereka ke dalam kejadian-kejadian di luar nalar. Atau, membawa serta kawannya menuju masa di mana semua teror itu bersumber... ... akhir abad ke-19. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rd-270 Isbn: 9786022429463 Tahun Terbit: April 2016 Halaman: 140 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Aku Padamu at 28000.00 IDR from Grobmart
N/A Aku Padamu
Rp 28.000
Judul: Aku Padamu Penulis: @anjinggombal Tebal: 174 hal Ukuran: 11,5 x 19 cm Isbn: 6028066710 Harga: Rp26.000 Anjinggombal itu nagih karena canggih dan enak dibaca karena perlu. Cocok buat nyatain isi hati para Abang untuk para Nyai. Remember, love will find you faster with the help of Anjinggombal. -Arie Dagiengkz, penyiar 'Slagi Ada Show Motion Radio 97,5 FM, Jakarta- Pertama tergoda, abis itu coba-coba, lalu resmi jadi junkie. Tapi Anjinggombal bukan narkoba, jadi tidak berbahaya dan malah bagus untuk kehidupan cinta. Gak percaya? Baca aja, pasti suka! -Miund, penyiar 'Slagi Ada Show Motion Radio 97,5 FM, Jakarta-
Kunjungi Toko
N/A Bilamana Cinta at 50000.00 IDR from Grobmart
N/A Bilamana Cinta
Rp 50.000
Ada sesuatu dalam dirimu yang membuatku terus mencarimu. Bersamamu, ada perasaan senang yang tak terkira, membuatku kerap terpesona. Aku tak tahu apa yang terjadi antara kita. Ketika kau tak ada, ada sesuatu yang terasa hilang dalam hari-hariku. Apakah kita saling memiliki ataukah hanyalah semu belaka? Kuharap kau mau memikirkan jawabnya, dan sampaikan padaku bilamana kau telah tahu.... Penulis: Dwi Apria Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: vi + 326 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200709 Harga: Rp46.000,-
Kunjungi Toko
N/A A MAN Called OVE at 85000.00 IDR from Grobmart
N/A A MAN Called OVE
Rp 85.000
Sebelum terlibat lebih jauh dengannya, biar kuberi tahu. Lelaki bernama Ove ini mungkin bukan tipemu. Ove bukan tipe lelaki yang menuliskan puisi atau lagu cinta saat kencan pertama. Dia juga bukan tetangga yang akan menyambutmu di depan pagar sambil tersenyum hangat. Dia lelaki antisosial dan tidak mudah percaya kepada siapa pun. Seumur hidup, yang dipercayainya hanya Sonja yang cantik, mencintai buku-buku, dan menyukai kejujuran Ove. Orang melihat Ove sebagai lelaki hitam-putih, sedangkan Sonja penuh warna. Tak pernah ada yang menanyakan kehidupan Ove sebelum bertemu Sonja. Namun bila ada, dia akan menjawab bahwa dia tidak hidup. Sebab, di dunia ini yang bisa dicintainya hanya tiga hal: kebenaran, mobil Saab, dan Sonja. Lalu … masih inginkah kau mengenal lelaki bernama Ove ini? Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Nd-221 Isbn: 9786023850235 Tahun Terbit: Februari 2016 Halaman: 448 Halaman Berat: 0,40 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Perfect Purple at 53000.00 IDR from Grobmart
N/A Perfect Purple
Rp 53.000
Gadis keras kepala ini bernama Milly. Dia menyukai ungu. Dan tahu apa yang dia inginkan. Masuk jurusan pilihan ibunya bukanlah keinginannya. Sementara itu berkampanye menyelamatkan paus minke adalah keinginannya. Apapun risikonya. Milly lantas mengarungi kapal berwarna ungu, berlayar menuju kutub selatan yang tampak keunguan dari kejauhan. Dia akan berupaya menyelamatkan paus dari perburuan. mengenal orang-orang yang mendedikasikan nyawanya demi lingkungan. Dan, membenci mereka yang mengeruk sumber daya alam demi uang. Namun, meskipun keras kepala sebetulnya keinginan Milly terus berubah. Mungkin suatu hari dia akan berhenti, dan kembali menjadi gadis biasa dari pematang siantar. Namun Milly bertemu laki-laki yang mengubah hidupnya di atas kapal. Mengajarkannya deburan menyenangkan selain ombak dan keindahan warna ungu. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rn-174 Isbn: 9786027870642 Tahun Terbit: Januari 2016 Halaman: 196 Halaman Berat: 0,17 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Arsene Lupin at 61000.00 IDR from Grobmart
N/A Arsene Lupin
Rp 61.000
Penulis: Edgar Jepson & Maurice leBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: vi + 306 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200067 Harga: Rp 57.000 Mademoiselle Germaine Gournay-Martin tidak pernah menyangka bahwa tunangannya, Duke of Charmerace, yang telah pergi selama kurang lebih 10 tahun akan kembali. Maka dirancanglah sebuah pesta pernikahan yang sangat mewah antara putri sang jutawan dengan bangsawan eksentrik. Sayangnya, rencana pernikahan ini dirusak oleh kedatangan Arsene Lupin, sang pencuri baik hati, yang membeberkan rencananya mencuri mahkota Princesse de Lamballe, harta paling berharga milik ayah Germaine, di malam sebelum pernikahan. Namun, tidak ada rencana yang sempurna. Bahkan untuk seorang secerdik Lupin. Apalagi jika berhubungan dengan wanita cantik yang mampu mencuri hati si pencuri cerdik. Arsene Lupin, si pencuri cerdik, diperkenalkan pertama kali oleh Maurice LeBlanc pada tahun 1905. Kelihaian dan kecerdikannya membuat ia menjadi tokoh pencuri terkenal dan kebanggaan Perancis. Kehebatannya seringkali disamakan dengan tokoh detektif nomor satu Inggris, Sherlock Holmes. Serial Arsene Lupin banyak diterjemahkan ke dalam bentuk film, komik, games, animasi, dan drama.
Kunjungi Toko
N/A The Black Cat And Other Stories at 74000.00 IDR from Grobmart
N/A The Black Cat And Other Stories
Rp 74.000
Siapa yang tidak mengenal sosok Edgar Allan Poe? Karya-karyanya menginspirasi para penulis cerita misteri terkenal seperti Agatha Christie hingga Sir Arthur Conan Doyle. Ide dan gaya penceritaan yang begitu unik, suram, dan menekankan deskripsi yang kuat, membuat pembaca seakan mengalami sendiri kisah yang dilakoni tokoh utamanya. Tumbuh dewasa sebagai anak adopsi, Poe menjalani kehidupan yang sulit. Namun, di tengah kerumitan kisah pribadinya, Poe mampu menulis begitu banyak karya yang patut diapresiasi di genre horror gothic dan detektif. Kucing Hitam (1843) adalah salah satu cerpennya yang membuat pembaca benar-benar merasakan kengerian si tokoh utama atas kejadian aneh setelah kematian kucing peliharaannya. Sementara Peristiwa Pembunuhan di Rue Morge (1841), disebut-sebut sebagai kisah detektif fiksi pertama di dunia—menceritakan tokoh detektif yang dengan metode tertentu menyelidiki kasus pembunuhan di ruang tertutup. Kedua cerpen tersebut beserta kisah pilihan lainnya terhimpun dalam buku ini. Cerita-cerita yang tak boleh dilewatkan, terutama oleh pendamba kisah-kisah misterius. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Nd-226 Isbn: 9786023850532 Tahun Terbit: Mei 2016 Halaman: 388 Halaman Berat: 0,32 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Caramel Macchiato at 47000.00 IDR from Grobmart
N/A Caramel Macchiato
Rp 47.000
Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. Harusnya Keiza yang ada di sana. Harusnya senyum Davian hanya untuk Keiza, seperti dulu. Harusnya Davian tetap berada di sampingnya, andai saja Keiza tidak melakukan kebodohan di masa lalu. Sementara itu, saat Keiza ingin memperbaiki keadaan, ia mulai menerima pesan-pesan penyemangat pada kertas biru laut. Perasaan Keiza terombang-ambing. Persoalan pelik ini membuatnya kebingungan. Sulit untuk tidak tersentuh oleh pesan-pesan manis itu, tapi move on dari Davian juga bukan perkara mudah. Penerbit Bentang Pustaka Isbn 9786021383971 Tahun Terbit 2016 Halaman 176 Halaman Berat 0,20 Format Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A 813 at 62000.00 IDR from Grobmart
N/A 813
Rp 62.000
Penulis: Maurice LeBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 484 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022200229 Harga: Rp58.000 Kota Paris kembali gempar. Seorang jutawan terkenal, Mr. Kesselbach, ditemukan terikat dan tewas setelah mengalami penganiayaan yang cukup berat. Kejahatan ini disusul dengan pembunuhan Chapman, sekretaris sang jutawan. Semua petunjuk berkaitan dengan pembunuhan tersebut mengarah ke satu nama: Arsene Lupin. Namun, masyarakat kota ini tahu bahwa The Gentleman Thief tidak pernah mengambil nyawa orang lain. Sebuah kotak rokok, inisial L. M., dan angka "813" menjadi petunjuk Lupin untuk mengungkap siapa dalang di balik kejahatan kejam ini. Lupin pun bertekad untuk membersihkan namanya sekalipun ini berarti ia harus mengakhiri masa pensiun dan kembali ke dunia yang sudah lama ditingalkan. Arsene Lupin adalah tokoh pencuri cerdik karya Maurice LeBlanc. Lupin yang pertama kali muncul tahun 1905 menggunakan kelihaiannya untuk hal-hal yang baik walaupun caranya bertentangan dengan hukum. Kehebatan Lupin disamakan dengan tokoh detektif terkenal Sherlock Holmes. Reviews
Kunjungi Toko
N/A Paket Buku Phil Fict Operation : Break The Casanova’s Heart, A&d, & The Bet at 187000.00 IDR from Grobmart
N/A Paket Buku Phil Fict Operation : Break The Casanova’s Heart, A&d, & The Bet
Rp 187.000
Penjualan Khusus novel Phil Fict periode 18 – 28 Juli 2016. The Bet Taylor jatuh cinta kepadanya, lalu putus dengannya begitu gadis itu jatuh ke dalam perangkapnya. Gampang! Sophia Taylor—pendiam; cerdas, dan sederhana—dan terpesona dengan mata indah Drake. Permainan Drake Pertanyaannya sekarang, akankah Drake memenangkan taruhan itu, atau sebaliknya, justru Sophia yang akan sepertinya akan berjalan mulus. Kecuali, Sophie menganggap Drake cowok berengsek. memenangkan hati Drake? Telah Dibaca > 44 juta kali di wattpad 320 halaman 13x19 cm Judul: A&D Aaron adalah seorang atlet. Dakota bukan. Aaron sangat populer. Dakota jelas tidak. Aaron tampan. Dakota... cantik? Hm... tidak. Namun, mereka adalah sahabat baik. Aaron menyukai Dakota... sebagai seorang teman. Sayangnya, Dakota tidak hanya menyukai Aaron... dia mencintai cowok itu. Mencintai sahabatmu sendiri itu menakutkan. Mencintai sahabatmu, sang idola di sekolah... itu lebih menakutkan. Louisse Carreon (Wattpad name: Fallenbabybubu) Telah dibaca >33 juta kali di Wattpad Halaman: 288 Ukuran: 13x19 cm Isbn: 978-602- 7742-92- 5 Operation: Break The Casanova's Heart Misi: Menghancurkan Hati Sang Casanova 2. Buat dirimu menonjol dari cewek-cewek lain. 4. Jadikan kencan tersebut sangat berkesan. 6. Pastikan dia hanya berkencan denganmu. 7. Buat dia mengajakmu menemui orangtuanya. 8. Buat dia menciummuciuman yang tulus. 9. Jadilah pacar terbaik yang pernah dia miliki. 10. Langkah terakhir: Hancurkan Hatinya. 10 Tugas yang Harus Diselesaikan: 1. Buat dia menyadari kehadiranmu. 3. Dapatkan ajakan untuk berkencan. 5. Buat dia menganggapmu serius. Satu-satunya peraturan yang harus kau patuhi dalam misi ini adalah: jangan jatuh cinta kepadanya. Kalau kau melanggar peraturan ini, maka misi akan dianggap gagal. Sebagai gantinya, kau akan menerima hukuman yang berat. Naomi Perez terpaksa menjalankan misi tersebut karena Stephen Cruz-- Sang Casanova-- adalah cowok yang telah menghancurkan hati sahabatnya, Kryzel. Apakah Naomi berhasil membuat Stephen jatuh cinta kepadanya? Ataukah keadaan justru berbalik, dan Naomi jatuh cinta kepada Stephen? Penulis: Aly Almario (Wattpad: Alyloony) Isbn: 978-602- 7742-64- 2 224 halaman
Kunjungi Toko
N/A #BeraniBeda Juki Untuk Indonesia Satu at 38000.00 IDR from Grobmart
N/A #BeraniBeda Juki Untuk Indonesia Satu
Rp 38.000
Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri kita. Hal itulah yang Juki tunjukan dalam komik, tweet, serta status Facebook-nya. Dia percaya, asalkan ‘Berani Beda’; seorang aktor komik—yang otak dan bibirnya maju—pun dapat menjadi pemimpin. Memang banyak opininya yang tidak populer dan bertentangan dengan pandangan umum, tapi semua Juki terima sebagai masukan. Mari dukung Juki dengan sikap dan aksi! Salam ‘Berani Beda’; dan wujudkan Indonesia yang huwala! Penulis: Faza Meonk, Yahya M. & Tim Sukses Juki Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 160 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201284
Kunjungi Toko
N/A Hateship Friendship Courtship Loveship Marriage at 95000.00 IDR from Grobmart
N/A Hateship Friendship Courtship Loveship Marriage
Rp 95.000
Dalam kumpulan ceritanya kali ini, Alice Munro mencapai level baru dalam kepenulisannya. Munro berhasil menciptakan narasi yang berputar dan berliku serupa kenangan; menyulap karakter-karakternya menjadi lebih tajam dan kontradiktif sebagaimana orang-orang yang benar-benar ada di sekitar kita. Seorang pembantu rumah tangga yang menanggalkan kebiasaan seumur hidupnya karena lelucon konyol seorang remaja. Seorang mahasiswi mengunjungi bibinya yang kasar dan konvensional hanya untuk mengetahui sebuah rahasia mengejutkan dan makna di balik itu semua. Seorang perayu akut menghadapi romansa dan segala keindahannya yang tak terduga di rumah pelayanan kesehatan milik istrinya. Hateship, Friendship, Courtship, Loveship, Marriage adalah salah satu karya terbaik Munro. Sangat jeli, tanpa ilusi, dan amat manusiawi. Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Bz-504 Isbn: 9786022911012 Tahun Terbit: Mei 2016 Halaman: 460 Halaman Berat: 0,40 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Dunia Delusi; Absolute Fans! at 59000.00 IDR from Grobmart
N/A Dunia Delusi; Absolute Fans!
Rp 59.000
Dalam waktu yang terbilang singkat, Jkt48 tumbuh menjadi idol group paling populer di Indonesia. Saat ini fans-nya mencapai ribuan dan tersebar di berbagai kota. Para wota—sebutan fans JKT48—memberikan dukungan positif di berbagai kegiatan. Nonton show di teater, meet and greet member, konser live, maupun event official fans club. Namun, keterbatasan teater Jkt48 yang hanya berada di Jakarta, membuat mereka memiliki cara-cara yang unik dan kreatif untuk mengekspresikan cintanya. Dunia Delusi; Absolute Fans! merekam dukungan positif wota melalui kisah-kisah fan fiction. Kamu juga bisa melihat koleksi foto dari fanbase berbagai kota, fan art dari profil wota pilihan, mengetahui tata cara mendapatkan tiket, sampai jenis-jenis wota dalam “wotapedia”. Joyfull, Kawaii, and Try to the best, Jkt48! ^^ Penulis: @Genderuwoto48 Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 232 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201144
Kunjungi Toko
N/A Backpackneymoon - Travel With The One You Love at 63000.00 IDR from Grobmart
N/A Backpackneymoon - Travel With The One You Love
Rp 63.000
Biasanya, honeymoon selalu diidentikkan dengan menginap di hotel berbintang 5 dan bersantai di pantai. Namun, Susan dan Adam (@pergidulu) memilih untuk menciptakan konsep honeymoon yang berbeda. Backpackneymoon, demikianlah istilah yang mereka buat, terinspirasi dari honeymoon ala backpacking. Selain traveling menggunakan backpack, campervan pun dipilih sebagai sarana transportasi sekaligus akomodasi. Unsur backpacking yang diambil adalah menekan bujet supaya bisa traveling (dalam hal ini honeymoon) lebih lama. Jika biasanya honeymoon hanya berkisar antara beberapa hari sampai seminggu, mereka menjalaninya selama dua bulan. Tujuan yang dipilih pun bukanlah pantai dengan suasana tropis, melainkan negara yang sedang mengalami musim dingin, Australia dan Selandia. Adam dan Susan telah membuktikan dedikasi mereka sebagai pasangan traveler pertama yang mampu menggabungkan catatan perjalanan berbumbu romansa (yang nggak bikin enek!), disertai panduan dan bujet terlengkap. Harapannya, siapa pun bisa menikmati dan terinspirasi ikut ber-backpackneymoon. Tak selalu harus ke luar negeri, buku ini mendorongmu untuk melakukan eksplorasi sesuai minat, waktu, dan bujet yang dimiliki. Jadi tunggu apa lagi? Start planning your own backpackneymoon trip today! :) - "Pasangan traveler/travel writer yang paling saya suka! Pengalaman traveling mereka segudang. Tulisannya pun ringan, detail, dan tanpa bermaksud romantis. Yang jelas, buku ini sukses meracuni saya pengin backpackneymoon juga! *cari laki dulu ah!*” —Trinity; penulis blog dan buku seri travel terlaris The Naked Traveler “Backpackneymoon membuktikan bahwa cinta, relationship dan traveling tetap bisa sering sejalan dan bahkan menjadi lebih kuat karena tantangan-tantangan yang dihadapi sepanjang perjalanan. A couple that travels together, stays together.” —Claudia Kaunang, travel writer Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Bq-034 Isbn: 9786021246962 Tahun Terbit: 20 2016 Halaman: 216 Halaman Berat: 0,18 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A PBC : Two Ocean at 42000.00 IDR from Grobmart
N/A PBC : Two Ocean
Rp 42.000
Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Rf-217 Isbn: 9786022426493 Tahun Terbit: September 2015 Halaman: 180 Halaman Berat: 0,14 Kg Format: 1
Kunjungi Toko
N/A Penghuni Tanah Tabu at 57000.00 IDR from Grobmart
N/A Penghuni Tanah Tabu
Rp 57.000
Kurasakan hawa di ruangan sudah tidak nyaman. Badanku terasa panas, pegal, dan juga sedikit pusing. Mereka sudah mulai berkumpul, dan kelihatannya merasa terganggu dengan kegiatan ekspedisi ini. Ketika sampai di bagian belakang bengkel, bulu kudukku tiba-tiba meremang dan... Meski samar-samar, aku bisa melihat sebuah “bayangan”. Ia mendekat, seperti ingin berkomunikasi denganku. Sosok itu semakin dekat, dan… Aaakh!!! Wajahnya terlihat sangat hancur! Lalu, dari mulutnya yang penuh darah terdengar… “Cepat Pulang, Kalian Tidak Diinginkan DI Sini!” Setiap tempat, selalu dihuni oleh jiwa-jiwa yang sering tak kita sadari kehadirannya. Sebagian orang menganggapnya ‘sang penghuni sejati’ karena dari merekalah kita bisa mengetahui cerita-cerita yang selama ini tersembunyi. Wisata Mistis—komunitas yang aktif dalam kegiatan wisata malam edukatif— akan mengajakmu ke beberapa tempat yang dianggap tabu untuk dikunjungi lalu membahasnya dari sisi sejarah juga spiritualnya. Maka, bersiaplah untuk perjalanan yang mencekam! Penulis: Tim @wisatamistis Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 208 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201632
Kunjungi Toko
N/A The Last Dragonslayer at 53000.00 IDR from Grobmart
N/A The Last Dragonslayer
Rp 53.000
Aku pernah terkenal. Wajahku terpampang di baju kaus, lencana, cangkir cendera mata, dan poster. Aku menjadi berita utama, muncul di TV, dan bahkan menjadi tamu istimewa di Acara Yogi Baird . Harian Kerang menyebutku ‘Remaja paling berpengaruh tahun ini’ dan aku adalah perempuan tahun ini menurut Mingguan Moluska . Dua orang mencoba membunuhku, aku diancam hukuman penjara, menerima lima puluh delapan lamaran pernikahan, dan diburu layaknya kriminalis oleh Raja Snodd IV. Kesemuanya ini, dan banyak lagi, terjadi dalam waktu kurang dari satu minggu. Namaku Jennifer Strange. Penerbit: Mizan Publishing Kode Buku: Ul-43 Isbn: 978-979-433-904-6 Tahun Terbit: Oktober 2015 Halaman: 268 Halaman Berat: 0,20 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Under THE Bluemoon at 74000.00 IDR from Grobmart
N/A Under THE Bluemoon
Rp 74.000
Kuharap aku tidak terlambat. Semoga aku bertemu Shadow. Cowok misterius yang melukis dalam kegelapan. Melukis burung-burung yang terperangkap di tembok bata dan orang-orang yang tersesat di hutan hantu. Dia membuatku jatuh cinta. Setengah mati. Malam ini aku harus bertemu dengannya. Apa pun yang terjadi. Penerbit: Noura Books Publishing Kode Buku: Nr-154 Isbn: 9786020989730 Tahun Terbit: Oktober 2015 Halaman: 312 Halaman Berat: 0,26 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Tenaga Kerja Istimewa at 74000.00 IDR from Grobmart
N/A Tenaga Kerja Istimewa
Rp 74.000
Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal. Ia bekerja sebagai pelayan yang diwajibkan menuruti segala perintah majikannya. Termasuk, titah yang akan menjungkirbalikkan hidup Annisa, menjadi istri Pangeran Yousoef, putra keluarga El Talal. Tidak ada lamaran yang romantis. Tidak ada pula kesempatan untuk menolak. Harusnya, ini mimpi indah yang menjadi kenyataan. Namun, tidak bagi Annisa. Hatinya hancur, harga dirinya seolah tidak ada lagi. Pernikahan impiannya telah direnggut dengan semena-mena oleh pria yang tidak dicintainya. Meski ketampanannya secara serentak membuat lemas lutut para wanita. Meski sikap dinginnya mengundang rasa penasaran para gadis di seantero Arab. Sang Pangeran bukanlah pilihan hatinya. Tapi, Annisa dan Pangeran Yousoef tidak tahu cinta bisa menyelinap lebih cepat dalam hati dan mengubah sandiwara menjadi permainan yang melibatkan terlalu banyak emosi. Semuanya menjadi semakin pelik setelah perasaan itu datang tanpa mereka sadari. Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Be-068 Isbn: 9786022911203 Tahun Terbit: September 2015 Halaman: 376 Halaman Berat: 0,32 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Student Guidebook for Dummies 2 at 54000.00 IDR from Grobmart
N/A Student Guidebook for Dummies 2
Rp 54.000
Bagi para pengajar, nilai itu penting, tapi kevin tahu satu hal; jadi pelajar keren, nggak melulu soal rapor bagus. Di kepalanya, sekolah—yang dianggap banyak orang membosankan—juga bisa jadi tempat menyenangkan. Lihat saja pengalaman absurd-nya; berkostum ondel-ondel saat Mos, terpilih jadi ketua Osis karena menang suit, menantang guru killer untuk menyelesaikan rubik, sampan menyontek berjamaah yang berujung apes. Itu semua bikin Kevin nggak pernah bosan untuk dapat uang jajan menimba ilmu. Ternyata sekolah bisa, kok, seseru itu. Jadi yuk, yang semangat sekolahnya! Student Guidebook for Dummies 2: Pintar itu relatif, Nyontek Itu Alternatif adalah buku kedua dari Kevin Anggara—pelajar kreatif yang sering gila-gilaan di Youtube dan Instagram. Penasaran dengan isi kepala Kevin yang absurd dan kreatif? Langsung aja kita sontek dari bukunya! Penulis: Kevin Anggara Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: viii + 164 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201586
Kunjungi Toko
N/A Love Rebound at 51000.00 IDR from Grobmart
N/A Love Rebound
Rp 51.000
Banyak Orang Yang Pengin Jadi Anak Basket Biar Dicap Keren DAN Popular. Punya Badan Sehat, Dielu-Elukan Fans Ketika Bertanding, Memiliki Banyak Temen Sepermainan, DAN Yang Paling Penting Nih…, Digilai Cewek-Cewek! Buat Satria—Si Anak Basket Rabun Ayam—, Permainan Bola ITU Sidah Jadi Prinsip Hidup. Passing Feeling Aliasn Oper Baperan Sudah Biasa, Three Point Untuk Urusan Hubungan Jarak Jauh Pernah Dilakukan, Sekadar Rebutan Rebound Hati Gebetan SIH Berani Saja, DAN Kebiasaan Di-Block Saat Shooting Membuatnya Lebih Tabah Ketika Ditolak Cewek. Namun, Semua ITU Tidak Menyelamatkan Derita Jomblo; Hati Satria Belum Mendapatkan Point. Teknik DAN Taktik APA Lagi Yang Harus Dijalaninya Untuk Mencetak Angka? Terus Berusaha DAN Jangan Sampai Fouled Out, YA! Penulis: Satria Ramadhan Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: viii + 220 hlm Penerbit: Bukuné Isbn: 6022201543
Kunjungi Toko
N/A Sophie Gara-Gara TV at 48000.00 IDR from Grobmart
N/A Sophie Gara-Gara TV
Rp 48.000
Sophie senang sekali karena hari itu sekolahnya akan diliput stasiun TV. Asyik! Senangnyaaa ... Sophie dan teman-temannya akan terkenal! Gimana rasanya, ya? Ketika diwawancarai, Sophie pun menjawab dengan mantap. Namun, setelah liputan sekolahnya ditayangkan, telepon di rumah Sophie berdering terus. Ayah dan Ibu pun sibuk karenanya. Wah, sebenarnya apa yang terjadi, ya? Kok, Sophie merasa bersalah? Yuk, baca ceritanya! Penerbit: Pelangi Mizan Kode Buku: Gp-51 Isbn: 9786020863221 Tahun Terbit: Januari 2016 Halaman: 96 Halaman Berat: 0,12 Kg Format: Soft Cover
Kunjungi Toko
N/A Bandelnya Judith at 37000.00 IDR from Grobmart
N/A Bandelnya Judith
Rp 37.000
Namanya Judith Olivia. Semua cerita tentang cewek unik ini. Pembuat masalah yang selalu beruntung menyelesaikan masalahnya di detik-detik terakhir. Diam-diam menyukai Biyan. Namanya Biyan Angga. Anak Osis, memiliki hobi dan selera yang sama dengan Judith. Diam-diam memperhatikan Judith. Keduanya tidak sengaja menjadi teman dekat hingga terjebak friendzone . Sampai suatu ketika Angie, cinta pertama Biyan, kembali dan meruntuhkan kedekatan Judith-Biyan. Ke mana akhirnya kisah mereka bermuara? Penerbit: Bentang Pustaka Kode Buku: Bk-602 Isbn: 9786021383582 Tahun Terbit: April 2016 Halaman: 176 Halaman Berat: 0,14 Kg Format: Soft Cover

na Buku Sastra Indonesia

Terdapat dua jenis utama dari na Buku Sastra, yaitu Buku Sastra, Komik dan Buku Riwayat Hidup. Untuk pilihan warna, Ungu dan Hitam adalah pilihan terpopuler untuk na Buku Sastra saat ini. F.a.k! (Frequently Asked Questions), Rakata dan Rinjani dan Cinta Yang lain adalah na Buku Sastra populer yang bisa didapatkan secara online. Terdapat banyak brand yang bisa Anda jelajahi secara online, seperti Guepedia, Tere Liye (Author) dan Rick Riordan (Author) sebagai pilihan lain dari na Buku Sastra. Dimulai dari harga IDR Rp 28.000 hingga IDR Rp 238.000, Anda bisa dapatkan na Buku Sastra berkualitas secara online.

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih