Berbagai macam lipstik Nabi bisa dibeli dengan harga murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis lipstik dan cara memilihnya.

Parfum Nabi
Pakaian Nabi
Sepatu nabi
Makeup Nabi
Dekorasi Rumah Nabi
Hobi Nabi
Makanan & Minuman Nabi
Pakaian Anak Nabi
Pakaian Bayi Nabi
Perawatan Kulit Nabi
Perbaikan Rumah Nabi
Perlengkapan Taman Nabi
Tas Nabi
_

Jenis Lipstik yang Perlu Diketahui Wanita Indonesia

Lipstik dan wanita memang tidak dapat dipisahkan. Jika tidak memakai lipstik, wajah wanita akan terlihat sangat pucat, apalagi bagi mereka yang tidak suka memakai makeup. Oleskan sedikit lipstik pada bibir, tidak perlu tebal-tebal, maka wajah Anda akan segera merona dan terlihat lebih segar. Dengan begini, Anda akan menarik perhatian banyak orang, deh! Bagi Anda yang sedang mencari lipstik baru, lipstik jenis apakah yang sedang Anda cari? Sekarang, sudah ada banyak sekali jenis lipstik hingga membuat kepala pusing. Tenang saja, dalam artikel ini iPrice Indonesia akan membahas jenis-jenis lipstik berikut cara pemakaiannya. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapat tips memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit serta tips menjaga bibir tetap lembab saat bulan puasa. Komplit sekali, bukan?

Berikut adalah jenis-jenis lipstik yang perlu diketahui wanita Indonesia:

Sheer Lipstick
“Sheer” berarti tidak tebal. Sesuai dengan namanya, sheer lipstick tidak memiliki pigmentasi yang kuat sehingga tidak mewarnai bibir secara keseluruhan. Lipstik sheer hanya menambah sedikit rona pada bibir Anda, cocok bagi Anda yang tidak suka memakai lipstik tebal-tebal. Keuntungan lainnya dari sheer lipstick adalah dapat melembabkan bibir seperti lip balm. Jika Anda ingin memakai lipstik dengan warna yang stand out tapi tetap terkesan alami, gunakan sheer lipstick sebelum menggunakan lipstik
Satin Lipstick
Jenis lipstik ini sering digunakan untuk menciptakan riasan ala oran Korea. Wanita Korea sangat suka dengan tampilan makeup yang sedikit bercahaya ketimbang matte yang pekat. Satin lipstick mirip seperti sheer lipstick, memiliki tekstur yang lembab dan tidak memberikan warna yang pekat sehingga terasa lembut dan tipis.

Creamy Lipstick
Creamy lipstick sangat mudah dioleskan pada bibir karena teskturnya yang licin dan Selain itum jenis lipstik ini juga menghasilkan warna yang pekat namun terlihat agak basah. Ketika memakai creamy lipstick, sebaiknya Anda memakai lip liner terlebih dahulu agar lipstik tetap rapi dan tahan lama. Untuk membuat creamy lipstick menjadi matte, cukup tekankan tisu pada bibir.
Matte Lipstick
Nah, lipstik jenis ini sangat disukai sebagian besar wanita karena warnanya pekat, pigmented, tahan lama dan tidak berkilau sama sekali. Ada dua jenis matte lipstick, yaitu yang berbentuk liquid dan stick (normal). Kekurangan matte lipstick adalah membuat bibir kering dan memperjelas garis-garis bibir, oleh karena itu gunakan lip balm sebelum menggunakan matte lipstick. Sebelum tidur, gunakan juga lip balm agar bibir tidak pecah-pecah.
Glossy Lipstick
Selain matte lipstick, glossy lipstick juga merupakan jenis lipstik yang menjadi favorit wanita. Glossy lipstick memberikan efek mengkilat pada bibir sehingga bibir terlihat lebih tebal. Walaupun bibir tampak basah ketika memakai lipstik ini, Anda tetap harus memakai lip balm sebelumnya agar bibir terasa lembut dan senantiasa lembab.

Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Bingung menentukan warna lipstik yang harus dibeli? Berikut adalah tips memilih warna lipstik sesuai dengan warna kulit:

  • Kulit Putih – Wanita dengan kulit putih dan cerah dapat memakai warna lipstik apapun, asalkan matching dengan pakaian yang dipakai. Warna lipstik yang paling cocok untuk wanita berkulit putih adalah warna-warna cerah dan lembut seperti pink, beige, peach, merah dan marun.
  • Kulit Kuning Langsat – Wanita dengan kulit berwarna kuning langsat sebaiknya menghindari lipstik dengan warna nude seperti cokelat dan beige. Kedua warna ini dapat membuat Anda terlihat pucat dan kusam. Warna lipstik yang paling cocok untuk wanita berkulit kuning langsat adalah merah terang, marun dan oranye.
  • Kulit Sawo Matang – Wanita dengan kulit berwarna sawo matang akan sangat cantik ketika memakai lipstik berwarna merah atau neon. Baik merah menyala atau marun akan membuat Anda terlihat sangat eksotis. Hindari memakai lipstik dengan warna-warna pastel karena tidak kontras dengan warna kulit Anda.
  • Kulit Gelap atau Hitam – Wanita dengan kulit berwarna gelap atau hitam juga dapat memakai lipstik warna apapun karena akan sangat kontras dengan warna kulit. Kuncinya adalah dengan memilih lipstik sesuai dengan acara dan tempat. Jika akan ke kantor, pilihlah warna lipstik yang kalem seperti cokelat, marun dan karamel agar tampak cantik, tidak terlalu mencolok dan tetap elegan.

Tetap Cantik Memakai Lipstik di Bulan Ramadhan

Bagi Anda yang beragama muslim, memakai lipstik di bulan Ramadhan dapat membuat bibir Anda lebih kering karena Anda tidak minum dalam waktu yang lama. Agar tetap terlihat cantik di bulan Ramadhan, saat membeli lipstik, pastikan lipstik tersebut tidak mengandung alkohol, petrokimia dan gliserin karena dapat mempengaruhi tingkat kelembaban bibir. Jika Anda tinggal di negara lain yang beriklim dingin, pilihlah lipstik yang mengandung minyak zaitun dan jojoba oil agar bibir Anda senantiasa lembab. Jangan lupa untuk menggunakan lip balm setiap hari sebagai sunblock untuk bibir Anda. Pilihan lainnya adalah dengan mencampur madu dengan semolina lalu oleskan pada bibir seminggu sekali agar bibir senantiasa sehat dan indah.

Produk Nabi Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Nabi yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Makeup – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka makeup Nabi untuk bibir dan wajah dengan harga murah. Beberapa pilihan makeup Nabi yang laris manis terjual secara online adalah Nabi Matte Lip Gloss – Mauve, Nabi Liquid Lipstick Mocha 2 dan Nabi Matte Lipgloss.
  • Hobi – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka buku keagamaan Nabi dengan harga murah. Beberapa pilihan buku Nabi yang laris manis terjual secara online adalah Nabi Sang Penyayang oleh Prof.Dr. Raghib AS – Sirjani, Nabi Isa Akan Turun di Langit Damaskus dan Nabi Allah.
  • Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Nabi seperti kemeja, pakaian tradisional, atasan dan celana dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Nabi yang laris manis terjual secara online adalah Nabi Blouse / Kemeja Katun Bangkok, Nabi Nabilla Mukena Blue dan Nabi Nabila Blouse.

Masih ada juga produk ponsel & tablet Nabi, perhiasan Nabi dan sepatu Nabi di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan berdandan!

NEW