Makeup Naked dan produk Naked lainnya bisa kamu temukan termurah di sini! Ketahui juga makeup apa saja yang tidak boleh kamu pinjam atau pinjamkan lewat artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Ladies, Produk Kecantikan dan Makeup Naked Ini Tidak Boleh Kamu Pinjam atau Pinjamkan, Lho!

Makeup adalah teman baik sebagian besar wanita. Saat memakai makeup, wanita menjadi lebih percaya diri dan menarik. Makeup juga membuat dunia menjadi lebih indah, misalnya saat kamu nonton film, konser atau sekedar pergi kencan. Makeup membuat wanita menjadi lebih cantik, feminim, seksi atau imut. Bagi sebagian wanita, mereka tak pernah bisa lepas dari makeup. Makeup tidak hanya sebagia pendongkrak rasa pede, tapi juga merupakan passion.

Mereka yang merasakan hal ini biasanya memiliki koleksi makeup yang luas dan terdiri atas beberapa merek. Salah satu koleksi makeup yang sangat populer adalah Naked keluaran Urban Decay. Makeup Naked ini adalah koleksi khusus Urban Decay yang bisa menciptakan kesan naked alias tidak memakai makeup. Misalnya pada eye shadow Naked, pilihan warna yang tersedia adalah warna-warna kulit. Ada juga eye shadow Naked yang berwarna ceria dan ber-glitter, semuanya tersedia murah meriah di iPrice Indonesia.

Bagi kamu yang hobi memakai makeup, jika sehari saja tidak memakai makeup pasti terasa janggal, kan? Atau mungkin kamu lupa membawa sebuah produk makeup atau kecantikan? Ah gampang, pinjam teman saja! Eits, hati-hati, ladies! Ada beberapa makeup dan produk kecantikan yang tidak boleh kamu pinjam atau pinjamkan demi alasan kesehatan. Salah satu produk makeup tersebut adalah kuas. Ada berbagai jenis kuas makeup seperti kabuki brush, eye shadow brush, blush on brush dan lain-lain.

Kuas makeup tidak boleh kamu pinjam atau pinjamkan karena bisa menimbulkan masalah kesehatan seperti jerawat dan iritasi kulit. Masalah ini muncul akibat bakteri atau virus yang mudah menyebar melalui kuas makeup. Mungkin temanmu memiliki alergi atau masalah kulit, jika kamu berbagi kuas makeup kamu akan tertular. Jika kamu memiliki banyak kuas makeup, jangan lupa utnuk mencuci semua kuas makeup tersebut seminggu sekali agar bersih dan semprotkan alkohol sebelum memakainya agar lebih steril. Tidak punya kuas makeup? Dapatkan saja set kuas makeup Naked yang tersedia dalam koleksi makeup Naked!

Semua makeup Naked dan produk kecantikan yang tersimpan dalam jar dan diambil menggunakan jari juga tidak boleh kamu pinjam atau pinjamkan. Kamu tidak tahu apakah jari temanmu bersih saat ia mengambil produk tersebut, bisa-bisa ada bakteri yang singgah di dalamnya. Sama halnya denganmu, cucilah tangan terlebih dahulu sebelum memakai makeup Naked dan produk kecantikan lainnya yang terletak dalam jar.

Nah, biasanya di toko makeup ada banyak tester lipstik, lip gloss dan lip balm. Jika kamu ingin mencoba lipstik Naked yang ada di toko, pikir dulu dua kali, ladies. Banyak sekali bakteri yang bisa menular melalui makeup Naked ini, salah satunya adalah Herpes! Jika kamu ragu warna lipstik mana yang cocok untukmu, bisa mencobanya pada punggung tangan untuk melihat apakah warna lipstik Naked tersebut sesuai keinginanmu. Selain lipstik, hindari juga meminjam atau meminjamkan maskara Naked. Mata adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting, bayangkan jika suatu hari matamu buta hanya karena kamu memakai maskara orang lain! Mata tidak memiliki lapisan pelindung seperti kulit lainnya sehingga sangat mudah terserang infeksi. Maskara yang tidak steril bisa menyebarkan virus dan bakteri yang berbahaya untuk mata. Karena itu ladies, simpanlah semua makeup Naked dalam tas makeup setelah selesai dipakai supaya tidak ada yang tertinggal. Oh ya, hindari juga mencelupkan kuas apliktor ke dalam wadah berulang kali saat memakai maskara.

Bedak adalah fondasi makeup yang sangat penting. Bedak mampu membuat wajah tampak mulus, cantik dan melindungi wajah dari sinar matahari. Jenis bedak Naked yang tidak boleh kamu pinjam atau pinjamkan adalah bedak padat karena memungkinkan perpindahan bakteri yang bersumber pada spons. Bukannya menjadi cantik, bisa-bisa kulitmu jadi jerawatan! Dua produk kecantikan lainnya yang hanya boleh kamu pakai sendiri adalah sisir dan pisau cukur. Lho, apa salahnya pinjam-meminjam sisir? Ini karena sisir berhubungan secara langsung dengan kulit kepala dan rambut pemakainya. Mungkin saja temanmu berketombe, memiliki kurap atau kutu di kulit kepalanya sehingga menularkan itu semua padamu. Aduh, jangan sampai hal ini terjadi ya, ladies!

Sama seperti sisir, pakailah pisau cukur pribadi untuk mencegah penularan penyakit kulit atau hepatitis C. Virus hepatitits C berkembang dalam darah dan dapat menular melalui kontak langsung maupun tidak langsung. Saat bercukur, ada kemungkinan orang tersebut tidak sengaja melukai diri sendiri sehingga berdarah. Nah, pisau cukur dengan sisa-sisa darah dari pemilik sebelumnya beresiko menularimu dengan berbagai penyakit seperti hepatitis C.

Tenang saja ladies, makeup Naked bisa kamu dapatkan dengan harga termurah secara online di iPrice Indonesia. Mulai dari makeup mata, aksesoris makeup, makeup wajah hingga makeup bibir Naked, semua tersedia!

Produk Naked Lainnya yang Tersedia di iPrice Indonesia

Selain makeup, masih ada banyak sekali koleksi Naked lainnya yang bisa kamu temukan secara online di iPrice Indonesia seperti hobi Naked dimana kamu bisa menemukan novel The Naked Traveler dan lainnya. Dalam koleksi perlengkapan hewan peliharaan Naked, kamu bisa menemukan aneka makanan hewan yang bergizi dan berkualitas. Bagi kamu yang suka vaping, tersedia e-liquid Naked dengan aneka pilihan rasa menarik dan harga termurah dalam koleksi gadget Naked. Temukan produk Naked idamanmu hanya di iPrice Indonesia!

NEW