Produk perawatan kulit favorit artis Korea, Naruko, kini tersedia secara online! Ulasan ini membahas kandungan produk Naruko dan bahan-bahan berbahaya pada produk kecantikan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Naruko Indonesia Bebas Paraben, Bagaimana dengan Produk Kecantikan Anda?

Hati-hati ketika memilih produk kecantikan, jangan termakan harga yang murah karena kualitas dari produk kecantikan tersebut belum tentu terjamin! Jika terlalu murah dan merupakan merk yang tidak jelas asal-usulnya tentu menjadi pertanyaan. Tapi Naruko merupakan satu produk kecantikan yang berharga murah namun tetap terjamin kualitasnya.

Naruko adalah merk asal Taiwan yang bernaung di bawah Niuer, perusahaan yang memproduksi berbagai produk kecantikan. Pada tahun 2006 lalu, Niuer dinobatkan sebagai urutan kelima dalam 2006 Taiwan Yahoo Top 10 Shopping Brands, mengalahkan merk-merk besar seperti Sony dan Apple! Selain itu, Niuer juga merupakan salah satu merk yang sangat dipercaya oleh para selebriti Taiwan, terbukti dengan penganugerahaan “2009 Top 80 Most Trusted Celebrity Brands”. Naruko sendiri adalah merk yang tergolong baru, namun berhasil menyabet penghargaan “Best New Brand 2010” di Taiwan dan Cina. Bagaimana? Sudah merasa aman belanja produk perawatan kulit Naruko secara online?

Sebenarnya, Niuer juga merupakan nama dari pendiri perusahaan tersebut. Niuer adalah praktisi kecantikan yang sangat berbakat dan berdedikasi menciptakan produk kecantikan yang aman. Pria kelahira Taiwan tersebut mendalami aromaterapi di Perancis bersama ahli parfum, Damien Dugas. Niuer juga senantiasa mengunjungi laboratorium di berbagai negara seperti Rusia, Jepang dan Perancis untuk mendalami ilmunya sembari melakukan penelitian dan mengembangkan formula.

Beberapa produk kecantikan Naruko yang bisa Anda coba adalah Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask Isi 8 pcs / box, Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Shower Gel, Naruko Rose & Botanic HA Aqua Cubic Moisturizer, Naruko Raw Job's Tears Supercritical CO2 Brightening Make-up Removing Cleansing Mousse dan Naruko Lupin Anti-Wrinkle Firming Night Gelly EX.

Bahan-bahan Berbahaya Ini Sering Terkandung dalam Produk Kecantikan, Lho!

Ada beberapa bahan-bahan berbahaya yang sering terkandung dalam produk kecantikan. Salah satunya adalah paraben. Seringkali mendengar paraben tapi belum tahu jelas? Paraben adalah bahan pengawet yang paling sering ditemukan pada parfum dan pelembab wajah. Zat ni mampu diserap kulit dengan cepat dan beresiko mengganggu fungsi hormon. Yang lebih gawat, paraben juga dapat menimbulkan kanker payudara! Semua produk kecantikan Naruko aman digunakan karena bebas paraben, apalagi jika dibeli secara online maka Anda dapat berhemat. Sebagai catatan tambahan, nama lain paraben adalah "methylparaben" dan "propil paraben".

Semua produk perawatan kulit Naruko, makeup Naruko serta perlengkapan mandi & tubuh Naruko bebas paraben, perasa serta pewarna buatan. Sama halnya dengan suplemen makanan Naruko dan perawatan rambut Naruko. Naruko menggunakan bahan-bahan alami yang ringan untuk kulit serta tidak menimbulkan polusi. Selain itu, semua produk kecantikan dan proses penelitian yang dilakukan Naruko juga tidak melibatkan uji coba pada hewan dan ramah lingkungan. Dengan produk kecantikan Naruko, pria dan wanita Indonesia dapat merasakan khasiat alami untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Oh ya, produk kecantikan Naruko juga sangat mudah diserap oleh kulit, lho!

Phthalates sering ditemukan produk kecantikan yang harum, biasanya disebut sebagai “parfum” dalam kemasan produk. Namun, zat ini sebenarnya mengganggu hormon, terutama bagi ibu yang sedang hamil. Ibu hamil yang terekspos phthalates dapat melahirkan bayi yang cacat, sementara itu bagi pria dapat menimbulkan ketidaksuburan. Bahan berbahaya lainnya adalah oksibenzon, yaitu bahan aktif tabir surya. Bukannya melindungi kulit dari sinar matahari, oksibenzon dapat membentuk radikal bebas ketika terpapar sinar matahari, lho! Akibatnya, sel kulit menjadi rusak.

Merkuri juga sering digunakan ketika membuat produk kecantikan, terutama yang berfungsi sebagai pemutih. Merkuri adalah logam berat dan racun yang dapat menimbulkan perubahan warna pada kulit, alergi dan bintik-bintik hitam. Terlalu sering memakai produk kecantikan yang mengandung merkuri juga dapat merusak saraf otak dan ginjal, mengganggu perkembangan janin, diare dan muntah-muntah. Anda juga harus hati-hati terhadap hidrokinon. Biasanya, hidrokinon digunakan sebagai pemutih dan sangat berbahaya untuk kulit serta rambut. Hirdokinon sendiri adalah zat reduktor yang mudah larut dalam air dan mampu menghambat pembentukan melanin. Inilah mengapa kulit dapat menjadi putih. Namun, jika memakai produk kecantikan yang mengandung hidrokinon secara rutin akan timbul hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi baru akan muncul setelah enam bulan, gawatnya hal ini tidak dapat diobati! Hidrokinon juga bertanggung jawab atas vitiligo dan kerusakan DNA. Hiiiy, seram, ya?

Bagi Anda yang suka memakai makeup, hati-hati terhadap makeup murah yang tak jelas asal-usulnya! Bisa jadi makeup tersebut mengandung bahan-bahan pewarna berbahaya seperti Merah K.3 (CI 15585), Merah K.10 (Rhodamin B) dan Jingga K.1 (CI 12075). Bahan-bahan pewarna berbahaya ini dapat ditemukan pada blush on, eye shadow dan lipstik. Mengapa berbahaya? Karena bahan-bahan perwarna tersebut sebenarnya tercipta untuk mewarnai kertas, tekstil dan membuat tinta! Makeup dengan bahan-bahan pewarna sintetis ini dapat menimbulkan kerusakan hati karena mengandung Rodhamin B.

Maka dari itu, pilihlah produk kecantikan yang sudah pasti seperti Naruko. Selamat berbelanja!

NEW