Bagi Anda yang memiliki masalah rambut rontok, kering dan sebagainya, pakailah produk Natur dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara mengatasi rambut rontok.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Rambut Sering Rontok? Ini Cara Mengatasinya!

Rambut yang tebal, sehat dan berkilau akan membuat siapapun terlihat lebih menarik. Baik pria maupun wanita, rambut yang tebal menandakan bahwa orang tersebut subur dan sehat. Masalah rambut rontok paling sering dialami kaum pria ketika menginjak usia 30 tahun. Sementara itu, bagi wanita rambut rontok biasa disebabkan terlalu sering terekspos bahan-bahan kimia atau masalah kesehatan. Nah, jika rambut Anda sering rontok, cara termudah adalah dengan memakai Natur, produk perawatan rambut asal Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami. Selain memakai Natur, tentu ada hal-hal lain yang harus diperhatikan agar rambut dapat kembali sehat dan kuat.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi rambut rontok yang dapat Anda ikuti:

Jangan Stres
Tinggal di kota besar dengan tuntutan kehidupan yang tinggi membuat orang mudah stres. Jika tidak diatasi, stres dapat berdampak uruk bagi kesehatan dan kecantikan, lho! Salah satunya adalah rambut akan menjadi rontok. Ini karena saat stres sebagain besar hormon akan terganggu, termasuk hormon yang menjaga kesehatan rambut. Maka dari itu, hindari stres dan atasi masalah sumber stres Anda agar tidak berkepanjangan.
Rawatlah Rambut dengan Baik
Merawat rambut dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti keramas setiap dua hari sekali. Orang yang keramas setiap hari akan mengalami kerusakan dan kerontokan pada rambut. Ketika keramas setiap hari, minyak pada kulit kepala juga akan ikut terkikis sehingga rambut menjadi tidak sehat. Selain itu, sering ke salon dan memakai alat catok dengan suhu terlalu panas juga dapat membuat rambut rontok, lho! Cara mengatasi rambut rontok bagi yang suka bergaya adalah dengan mengurangi pemakaian gel rambut dan hair spray, sering memakai masker rambut serta mengatur suhu panas pada alat catokan.
Perbanyak Porsi Buah, Sayur dan Protein
Cara mengatasi rambut rontok juga harus dilakukan dari ralam, seperti banyak mengonsumsi buah, sayur dan protein. Makan makanan yang bergizi dan menutrisi kulit kepala dan rambut sehingga rambut menjadi kuat dan tebal. Beberapa contoh makanan yang sangat baik untuk mengatasi rambut rontok adalah wortel, tomat, sayuran hijau, kacang kedelai, buah beri, alpukat, pisang, jeruk, jambu merah dan lain-lain. Untuk protein bisa didapat dari ikan, susu, telur, biji bunga matahari, keju dan yogurt.
Pijatlah Kulit Kepala Setiap Hari
Banyak orang memijat kulit kepala mereka setiap hari sebagai cara mengatasi rambut rontok. Lho, apa hubungannya? Begini, rambut rontok bisa disebabkan oleh sirkulasi darah pada kepala yang tidak lancar. Daarah berfungsi membawa oksigen pada folikel rambut agar rambut cepat tumbuh dan tetap sehat. Nah, demi melancarkan sirkulasi darah pada kepala, pijatlah kulit kepala setiap hari dengan lembut.
Hindari Karet Rambut Super Kencang
Menata rambut boleh saja, tapi jangan pakai terlalu banyak karet rambut, ya! Apalagi karet rambut yang super kencang, hal ini akan membuat rambut menjadi rontok. Rambut membutuhkan oksigen untuk bernapas, jika diikat terlalu kencang maka akan mudah rapuh, rusak dan rontok.

Tips Memakai Breast Pump yang Benar

Selain menjual produk perawatan rambut Natur, di iPrice Indonesia Anda juga akan menemukan aneka kantong ASI Natur. Bagi Anda yang sedang menysui atau baru melahirkan, memakai breast pump akan memudahkan hidup Anda, lho! Memompa susu dengan breast pump akan membuat air susu keluar lebih banyak, lalu disimpan dalam kantong ASI jika sewaktu-waktu si kecil lapar atau sedang traveling.

Untuk memakai breast pump yang benar, pertama-tama pastikan breast pump Anda steril. Bayi yang baru lahir memiliki tubuh yang sangat lemah dan mudah jatuh sakit. Sebelum memakai breast pump, pastikan kalau breast pump Anda steril. Gunakan alat khusus untuk mensterilkan breast pump atau rebuslah breast pump secara manual. Caranya, tuang air ke dalam panci dan rendam breast pump. Tutup panci dan rebus air hingga mendidih sekitar 5-10 menit. Setelah itu, keringkan breast pump dan simpan dalam tempat yang bersih, kering dan tertutup.

Kedua, jangan takut ketika memakai breast pump, tidak sakit, kok! Tarik napas dalam-dalam agar tidak stres dan pilihlah breast pump yang sesuai dengan ukuran payudara Anda dan tidak terlalu ketat. Pastikan puting berada di tengah-tengah cup breast pump. Jika Anda menggunakan breast pump listrik, mulailah dengan sedotan terendah lalu secara perlahan Anda dapat meningkatkan sedotannya. Berhentilah memompa breast pump jika susu sudah berhenti mengalir, lalu urutlah payudara Anda. Istirahatlah selama beberapa menit sebelum memompa kembali.

Untuk mendapat ASI yang lebih banyak, Anda harus rileks. Mandilah air hangat dan kompreslah payudara dengan kain hangat. Selain itu, Anda juga dapat memijat payudara dengan lembut dan tetaplah positive thiking.

Produk Natur Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Natur yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Pemberian Makanan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perlengkapan ASI dan botol ASI Natur dengan harga termurah. Beberapa pilihan produk pemberian makanan Natur yang terlaris adalah Natur Breastmilk Storage Bag, Natur Botol Susu Tommee Tippe closer to 150ml 1 pcs - Btt002 dan Natur Manual Breast Pump Pompa ASI.

Perawatan Rambut – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perawatan rambut Natur seperti sampo, kondisioner dan perawatan dengan harga murah. Beberapa pilihan produk perawatan rambut Natur yang terlaris adalah Natur Hair Fall Treatment Series, Natur Daily Treatment 1 dan Natur Nutritive Treatment Series.

Masih ada juga perlengkapan mandi & tubuh Natur, suplemen makanan Natur, perawatan kulit Natur dan produk Natur lainnya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW