Dapatkan berbagai pilihan jam tangan Naviforce di halaman ini. Anda juga bisa membaca tips merawat jam tangan pada artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Biar Jam Tangan Awet, Coba deh Tips dari Naviforce Indonesia

Tampil bergaya dan sedap dipandang adalah sebuah keharusan di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini. Semua itu diukur dari gaya berpakaian orang tersebut yang mengikuti zaman atau tidak. Tidak hanya itu saja, gaya rambut dan aksesoris yang digunakan juga sangat dipertimbangkan.

Untuk aksesoris, ada banyak jenis yang bisa digunakan untuk melengkapi pakaian Anda. Contohnya seperti tas, ikat pinggang, sepatu, kalung, gelang hingga jam tangan. Nah, pada artikel kali ini kami ingin membahas sedikit lebih dalam mengenai jam tangan. Lebih spesifiknya sebuah produsen yang sedang banyak diminati di Indonesia dan memproduksi produk jam tangan.

Jam tangan sudah hampir menjadi sebuah aksesoris yang harus dikenakan untuk menambah gaya. Walaupun kebanyakan para pria yang menggunakan jam tangan, tapi ada juga beberapa jam tangan yang dikhususkan untuk para wanita. Dari mana asalnya jam tangan tersebut? Tentu saja dari para produsen yang banyak bermunculan di Indonesia baru-baru ini.

Salah satnya adalah Naviforce terbilang cukup diminati oleh para pengguna dan pencinta jam tangan. Ada banyak produk unggulan yang sudah dihadirkan oleh Naviforce ke pasaran seperti Naviforce – Citole Luxury Military Watches dan Naviforce – NF9090M Stainless Steel. Tidak hanya itu saja, Naviforce juga meluncurkan banyak jam tangan dengan fitur-fitur menarik seperti Naviforce – Relogio Masculino Sports Men Watch dan Naviforce – Toobony New Men’s Quartz Digital Watch Men.

Pada artikel ini, kami juga ingin memberikan sedikit tips untuk Anda yang berhubungan dengan jam tangan. Tips and trick tersebut berkaitan dengan cara merawat jam tangan agar lebih awet dan tahan lama. Semua akan kami sebutkan dan bahas lebih dalam pada bagian kedua di bawah. Selamat membaca!

Tips Merawat Jam Tangan Itu Mudah, Kok!

Menjaga jam tangan agar tahan lama dan tidak mudah rusak sebenarnya cukup sederhana. Simak rangkuman berikut ini.

  • Simpan di tempat kering

Inilah tips paling utama dan paling mudah untuk Anda semua ikuti, yaitu menyimpan jam tangan di tempat yang kering atau memiliki suhu udara dalam ruangan. Jika Anda menyimpannya di runangan atau tempat yang memiliki suhu tertentu, maka jam tangan Anda akan mudah rusak nantinya. Lebih baik lagi jika Anda menyimpan jam tangan tersebut di dalam sebuah wadah atau tempat khusus untuk jam tangan. Secara otomatis jam tangan tidak akan terkena debu dan sinar matahari langsung yang akan merusaknya.

  • Bersihkan secara berkala

Tips yang ini juga tips yang sangat mendasar dan sudah sepatutnya dilakukan oleh Anda para pencinta jam tangan. Biasakan untuk membersihkan jam tangan yang Anda pakai sehari-hari secara berkala. Bersihkan jam tangan tersebut menggunakan tisu basah dan bukannya sebuah tisu yang di basahi menggunakan air. Alasannya karena tisu basah mempunyai tekstur yang lebih lembut dan tidak akan menggores jam tangan Anda. Setelah itu jangan sekali-kali Anda keringkan menggunakan tisu biasa atau bahkan menggunakan dryer. Sebab, angin panas dari sebuah dryer akan mempengaruhi komponen dari jam tangan tersebut.

  • Bersihkan tali jam tangan

Nah, jangan lupa juga untuk kerap membersihkan tali jam tangan Anda. Dengan rajin membersihkan bagian talinya, maka kualitasnya akan tetap terjaga dengan baik. Selain itu, Anda juga tidak akan terkena iritasi kulit dengan membersihkan tali jam tangan tersebut. Hal yang paling penting adalah mengetahui material dari talinya. Sebab, berbeda material maka berbeda juga cara membersihkan tali jam tangan itu. Jangan sampai karena Anda membersihkannya dengan rajin, namun itu malah merusak talinya.

  • Jauhkan dari area magnet

Banyak orang yang menganggap sepele hal ini, namun menjauhkannya dari area magnet akan sangat berpengaruh dengan performa si jam tangan. Jika Anda terbiasa meletakkannya dekat dengan benda-benda seperti TV, lemari es, kipas angin, microwave dan lainnya, maka jauhkannya sekarang juga. Medan magnet yang dihasilkan oleh benda-benda tersebut akan mempengaruhi perputaran jam tangan. Jika Anda kerap mendapatkan jam tangan Anda tidak menunjukkan jam dengan benar, mungkin itulah sebab utamanya.

  • Alasi menggunakan tisu

Jika Anda seseorang yang mempunyai pergelangan tangan yang mudah berkeringat, maka sebaiknya Anda mengalasi jam tangan menggunakan tisu lembut. Alasannya agar jam tangan tidak secara langsung bersentuhan dengan kulit atau keringat Anda. Kandungan garam yang ada pada keringat yang dihasilkan bisa menimbulkan korosi atau karat pada jam tangan. Terlebih lagi jika jam tangan dan talinya terbuat dari material stainless steel yang mudah berkarat.

  • Pakai sesuai kegiatan

Memang jam tangan adalah aksesoris pelengkap dari sebuah fashion dan sudah sepatutnya digunakan sesuai dengan kegiatan yang Anda lakukan. Namun terkadang masih ada saja beberapa orang yang tidak menghiraukan hal tersebut. Contohnya seseorang yang berolahraga menggunakan jam tangan yang terbuat dari material stainless steel. Selain dari jam tangan tersebut akan mudah berkarat karena keringat Anda, jam tangan tersebut akan rentan lecet atau tergores karena benturan. Jadi ketika berolahraga sebaiknya Anda menggunakan jam tangan yang terbuat dari bahan karet.

Berbagai Macam Jam Tangan Naviforce di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya jam tangan dari Naviforce di pasaran dan juga peminat mereka, maka iPrice Indonesia juga ikut menghadirkannya. Semua pilihannya bisa Anda dapatkan di website resmi iPrice Indonesia. Bisa juga Anda langsung mengunjungi bagian “Analog Naviforce” dan “Sporty Naviforce”.

Jangan lupa, setiap produk yang ada sudah kami tawarkan dengan diskon-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Ada juga kupon eksklusif yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan diskon yang lebih banyak. Selamat berbelanja!

NEW