Lebih dikenal publik melalui produk susunya, Nestle Indonesia merupakan brand terdepan yang menyediakan produk makanan dan minuman bernutrisi yang aman dikonsumsi sehari-hari. Temukan produk Nestle yang kamu butuhkan dengan harga yang terjangkau di sini.

Apa itu Nestle Indonesia?

Berapa Harga Produk Nestle?

Sekilas Tentang Produk Nestle Milo

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Nestlé Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Nestlé Koko Krunch Rp 17.900 Blibli
Nestlé Koko Krunch 330 gr Rp 28.700 Blibli
Nestlé Milo Energy Cube Rp 45.000 Bukalapak
Nestlé Koko Krunch Duo Rp 30.000 Blibli
Nestlé Milo Energy Cube 100 pcs Rp 50.000 Lazada
Nestlé Milo Energy Cube 50 pcs Rp 35.000 Shopee
Nestlé Koko Krunch 170 gr Rp 17.900 Blibli
Nestlé Koko Krunch Maxx Rp 35.000 Bukalapak
Nestlé Susu Beruang Rp 130.000 Shopee
Nestlé Nan Lactose Free Susu Formula [400 g] Rp 130.000 Blibli
Terpopuler
Nestlé Koko Krunch

Termurah di Blibli Rp 17.900 Rp 30.000 Kunjungi Toko

Apa itu Nestle Indonesia?

Brand yang dikenal melalui produk yang dapat dikonsumsi sehari-hari ini tidak asing lagi bagi publik Indonesia. Mulai beroperasi sejak 1971, Nestle Indonesia bisa dibilang sudah mengakar dari satu generasi ke generasi lainnya. Mungkin tidak berlebihan jika semua orang Indonesia pasti pernah mencoba susu Dancow setidaknya sekali seumur hidup. Didirikan oleh Henri Nestle, Nestle Indonesia memang memposisikan diri sebagai brand yang dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen melalui produknya yang mengutamakan nutrisi.

Berapa Harga Produk Nestle

Dancow – Harga Produk Nestle mulai dari Rp 81.000

Merupakan produk pertama yang dipasarkan ketika Nestle Indonesia mulai beroperasi, susu Dancow sudah banyak memberikan kontribusi anak-anak di Indonesia. Selama beberapa dekade, Dancow sudah menjadi produk pilihan banyak ibu untuk mencukupi nutrisi anak dan juga keluarga.

Beberapa tahun belakang, Nestle Indonesia mulai melakukan inovasi terhadap produk legenda ini dengan memproduksi susu yang sesuai dengan usia konsumen. Kini, Dancow memiliki produk susu untuk bayi dari usia 1 tahun hingga 5 tahun, yang dikenal dengan nama Dancow Excelnutri+, Dancow Nutrigold, dan Dancow Batita. Untuk anak dengan sensitivitas yang tinggi terhadap laktosa, Nestle pun menyediakan produk khusus dengan nama Dancow Nan.

Milo – Harga Produk Nestle mulai dari Rp 60.000

Tidak berlebihan jika produk Nestle Indonesia yang ini adalah salah satu produk paling favorit. Minuman cokelat berenergi ini biasanya dinikmati di pagi hari. Namun, banyak juga yang menggunakan minuman ini sebagai pengganti cemilan ketika sore ataupun malam hari.

Saking terkenalnya produk Nestle ini, anda bisa menemukan resep makanan yang dibuat menggunakan Milo, seperti pisang cokelat Milo, kue lapis Milo, pudding Milo, ataupun yang paling hits saat ini, mug-cake Milo.

Sedikit trivia mengenai Milo, minuman cokelat ini sepertinya didesain sesuai dengan cita rasa konsumen. Contohnya, banyak yang mengatakan bahwa Milo di Malaysia memiliki rasa yang lebih pahit dibandingkan dengan Milo di Indonesia. Karena itu, produk Nestle yang satu ini juga kerap menjadi souvenir jika ada yang sedang bepergian ke negara lain yang juga memproduksi Milo.

Nescafe – Harga Produk Nestle mulai dari Rp 33.000

Jika anda adalah tipe orang yang harus mengkonsumsi kopi di pagi hari supaya dapat bangun sepenuhnya, anda tentu sudah mengenal produk kopi dari Nestle Indonesia yang dikenal luas sebagai Nescafe. Nescafe mulai menjadi teman pagi kebanyakan kelas pekerja di Indonesia sejak puluhan yang lalu. Tidak hanya menyediakan bubuk kopi yang nikmat diseduh di pagi hari, Nescafe juga memiliki produk kopi yang dapat langsung dikonsumsi.

Belakangan ini, Nescafe kembali ramai dibicarakan oleh penikmat kopi karena kehadiran Nescafe Dolce Gusto yang juga dipasarkan di Indonesia. Tidak hanya memproduksi kopi, dengan Nescafe Dolce Gusto, Nestle juga membuat mesin kopi khusus untuk menghasilkan seduhan kopi terbaik. Dengan Nescafe Dolce Gusto, Nestle memang ingin membawa kopi dengan kualitas kedai kopi ternama ke rumah konsumen. Selain kopi, mesin Nescafe Dolce Gusto pun bisa dipakai untuk membuat beragam minuman favorit anda, seperti green tea latte dan cokelat panas.

Pure Life – Harga Produk Nestle mulai dari Rp 64.000 per dus

Meminum air adalah salah satu hal yang paling penting bagi manusia untuk bertahan hidup. Sebagai brand yang mengutamakan kesehatan konsumen, tidak heran Nestle pun ikut memproduksi air dalam kemasan yang aman dikonsumsi sehari-hari. Nestle Pure Life hadir dalam beragam ukuran untuk beragam kebutuhan. Karena itu, tidak ada lagi alasan untuk tidak mengkonsumsi air karena Nestle Pure Life menyediakan air minum hingga ukuran terkecil.

Kit Kat – Harga Produk Nestle mulai dari Rp 10.000

Untuk generasi 90-an, snack wafer yang dilapisi cokelat ini sempat menjadi fenomena lewat jargonnya,”Ada Break, Ada Kit Kat”. Kit Kat mungkin adalah produk cokelat batangan pertama yang ada di pasaran setelah sekian lama produk snack cokelat didominasi oleh wafer biasa.

Sekarang produk Nestle Indonesia ini banyak dikreasikan oleh makanan khas Indonesia lainnya, seperti martabak manis. Fenomena Kit Kat yang dijadikan bahan dasar dari martabak manis memang sedang ramai dibicarakan oleh penggemar kuliner di dalam negeri.

Di beberapa negara, seperti Malaysia, Nestle juga memproduksi es krim Kit Kat. Sayangnya, produk ini tidak dipasarkan di Indonesia. Selain wafer cokelat, Nestle di Jepang pun mengeluarkan varian rasa lain, yaitu Green Tea. Produk ini kini dijual juga di negara ASEAN lainnya. Sayangnya, lagi-lagi produk ini tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Selain dikenal dengan produk-produknya yang dekat dengan keseharian kita, Nestle Indonesia juga dikenal dengan iklan komersilnya yang kreatif dan mudah diingat. Sebagai contoh, ketika Nestle Indonesia mulai memasarkan Nescafe Dolce Gusto, Nestle Indonesia mengangkat tema β€œMy Quality Minutes” dimana Nestle Indonesia menyediakan Nescafe Dolce Gusto di beberapa gedung perkantoran di Jakarta sehingga konsumen tetap dapat menikmati kualitas kopi terbaik di tengah kesibukannya. Selain itu, dengan adanya Nescafe Dolce Gusto di beberapa gedung perkantoran di Jakarta, Nestle Indonesia menunjukkan kekuatannya sebagai brand yang menghargai waktu konsumen.

Selain campaign-nya yang unik, Nestle Indonesia pun mendukung gaya hidup yang sehat dengan mengingatkan kembali pentingnya meminum air 8 gelas sehari. Dengan Nestle Pure Life, Nestle Indonesia mengingatkan kita bahwa untuk terhindar dari banyak penyakit, kita cukup meminum 8 gelas air sehari. Selain itu, dengan konsumsi air yang cukup, otak kita pun dapat bekerja lebih baik.

NEW