Tampil casual dengan kaos New Balance pastinya membuat Anda lenih sporty! Ulasan ini akan membuat Anda lebih keren saat memakai kaos.

_

Trik Tampil Gaya dengan Kaos New Balance Indonesia

Tampil sporty dengan kaos, mudah saja! Untuk tampil keren dan sporty tanpa berusaha terlalu keras, Anda cukup memakai kaos keluaran brand olahraga populer, seperti kaos New Balance. Rasanya tidak ada orang yang tidak mengenal merk ini. New Balance adalah merk yang memproduksi aneka produk olahraga, sangat popular di dunia terutama koleksi sepatu olahraga mereka. Selain sepatu olahraga, produk New Balance lainnya juga akan membuat seseorang tampil sangat sporty dan keren, seperti kaos New Balance. Kaos New Balance terbuat dari bahan yang sangat nyaman dan adem, cocok Anda pakai sehari-hari. Dipakai untuk berolahraga atau jalan-jalan, kaos New Balance juga dapat Anda padu padankan menjadi athleisure yang ciamik!

Untuk tampil gaya dengan kaos, tentu Anda tidak dapat mengandalkan merk New Balance semata. Anda juga harus memadu padankan kaos New Balance agar menjadi menarik. Misalnya, singkirkan sandal jepit dan pakailah sepatu! Kaos adalah jenis baju santai, maka jika dipadu padankan dengan sandal penampilan Anda akan terlihat tidak rapi. Untuk tampilan sporty, sepatu sneakers adalah pilihan yang terbaik. Selain sepatu, jenis celana yang Anda pilih juga akan mempengaruhi tampilan sporty Anda. Pakailah celana jeans atau chino, baik celana panjang atau celana pendek selutut. Hindari memakai celana super pendek atau celana pantai, ya!

Jika Anda ingin penampilan menjadi lebih sporty atau rapi, Anda dapat memadu padankan kaos New Balance dengan jaket dan blazer. Anda bisa mendapatkan aneka jaket New Balance dan blazer untuk pria dan wanita secara online. Memakai jaket atau blazer akan segera mengubah tampilan casual Anda menjadi lebih sporty dan rapi. Apabila Anda memiliki mobil atau motor, selalu sediakan jaket atau blazer di dalam mobil atau motor jika sewaktu-waktu Anda harus tampil rapi.

Mengapa Kaos Disebut Sebagai ‘T-shirt’?

Kaos terdiri atas tiga jenis, yaitu kaos oblong, kaos polo dan kaos raglan. Kaos oblong adalah jenis kaos yang paling umum dan sering menjadi pilihan pria dan wanita Indonesia. Nama keren kaos oblong adalah t-shirt. Ceritanya, pada awal abad ke-19 tentara Inggris dan Amerika suka melakukan latihan (training) di siang hari. Ketika latihan, mereka memakai baju yang menyerupai huruf T sehingga akhirnya baju tersebut disebut sebagai t-shirt. Kaos oblong sendiri terbagi atas beberapa jenis, yaitu o-neck, v-neck, y-neck, u-neck dan turtleneck. Kaos oblong o-neck adalah kaos oblong berkerah bulat dan paling banyak dipakai pria dan wanita.

Sebagian besar kaos New Balance yang tersedia secara online adalah kaos oblong o-neck. Jenis kaos ini sangat casual dan sporty. Tersedia aneka kaos New Balance dengan desain polos atau bergambar, ada yang berwarna ngejreng ada pula yang berwarna netral. Bagi Anda yang ingin tampil sporty dan enerjik, beberapa pilihan kaos New Balance yang kami rekomendasikan adalah New Balance Korea Running MEN Year Lease Short Sleeve Tee intl, New Balance Accelerate Women's Printed Short Sleeve Tee Ungu dan New Balance Nbsc Classic Women's Short Sleeve Tee Putih. Sementara itu, jika Anda ingin tampil casual dan keren, Anda dapat memilih New Balance Classic Logo T-Shirt In Blue MT63554 NV – Blue, New Balance SS Logo T-Shirt In Black MT63514 BK – Black dan New Balance Flying Script Tee.

Segera dapatkan kaos New Balance untuk pria dan kaos New Balance untuk wanita favorit Anda secara online!

NEW