Sepatu Nike Air Jordan sudah lama dikenal sebagai salah satu sepatu populer yang banyak dicari para sneakershead. Merk sepatu yang awalnya diproduksi Nike untuk legenda basket NBA, Michael Jordan ini menampilkan desain sporty yang terlihat begitu stylish saat digunakan. Varian pertamanya sendiri merupakan Air Jordan I yang diproduksi tahun 1984 untuk Michael Jordan dan baru dipasarkan pada tahun 1985. Kini sudah banyak varian Air Jordan yang dirilis dengan berbagai desain menarik untuk tampil gaya sehari-hari.

Rekomendasi Sepatu Nike Air Jordan Terbaik | Harga Sepatu Nike Air Jordan yang Murah

_

Sepatu Nike Air Jordan, Pilihan Favorit Para Sneakershead

Rekomendasi Sepatu Nike Air Jordan Terbaik

Air Jordan 1 Travis Scott Reverse Swoosh

Seri sepatu Nike Air Jordan yang satu ini adalah hasil kolaborasi ketiga antara Nike dengan Travis Scott. Ciri khas sepatunya bisa kamu lihat pada reverse swoosh di bagian samping untuk kesan unik dari seri yang lain. Seluruh sepatu ini juga sudah dilapisi material premium yang terasa nyaman dan lembut. Komposisi warnanya juga bagus, cukup netral untuk dipakai sehari-hari dengan outfit apa pun.

Air Jordan IV KAWS

Seri sepatu hasil kolaborasi bersama artist asal New Jersey, Kaws yang dirilis pertama kali pada tahun 2017 ini juga jadi salah satu sepatu Air Jordan yang hype. Itu sebabnya saat pertama diluncurkan harga sepatu Nike Air Jordan ini sempat naik karena banyak dicari orang. Walaupun harga cukup mahal tapi kualitas yang ditawarkan sebenarnya juga tinggi. Sneaker ini adalah seri Air Jordan IV pertama yang menggunakan bahan suede bahkan sampai di mid sole-nya.

OFF-WHITE x Nike Air Jordan 1

Warna dasar sepatu Nike Air Jordan ini putih dengan siluet warna hitam, oranye dan hijau untuk aksen warna yang tidak terlalu polos. Material utamanya sendiri terbuat leather dan suede dengan kesan mesh di beberapa bagian. Bagian swoosh di sepatu yang lebih besar juga berikan kesan yang berbeda.

Levi's x Air Jordan 4

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam, seri Air Jordan ini jadi pilihan yang unik dari seri lainnya. Material yang digunakan terbuat dari bahan denim dengan beberapa aksen khas jeans Levi's, seperti pada bagian tongue yang dilengkapi dengan patch ikonik dari Levi's. Harga sepatu Nike Air Jordan ini masih cukup terjangkau dibandingkan seri lainnya. Pas untuk kamu yang punya budget terbatas tapi ingin beli sepatu Nike Air Jordan.

Nike Air Jordan 3 Black Cement

Air Jordan seri ini menjadi sepatu basket pertama yang menggunakan teknologi visible air bubble. Soal desain tentu tetap keren seperti varian lainnya. Pola classic cement print di sepatuini menjadi salah satu faktor yang membuatnya terlihat lebih menarik, selain logo Jumpman ikonik yang ada di bagian tounge.

Cara Membedakan Air Jordan Asli dan Palsu

Lihat kualitas boks sepatu

Sepatu Nike Air Jordan original selalu dikemas pada boks yang kokoh. Pada bagian luar kamu bisa menemukan logo Jumpman dan label atau stiker yang memuat informasi produk yang lengkap dan sesuai dengan produk seperti nomor seri hingga pola warnanya.

Perhatikan sticker atau label di bagian kotak

Semua kotak sepatu Air Jordan sudah dilengkapi stiker resmi dari pabrik yang memuat informasi produk seperti nama, warna, ukuran hingga negara yang memproduksi. Pada produk yang asli informasi yang dituliskan terlihat jelas serta memiliki jarak dan ejaan yang tepat.

Cek nomor seri

Cek juga 9 digit nomor seri yang tertera pada boks di situs resmi Nike untuk melihat keaslian.

Perhatikan logo Jumpman

Tidak hanya di kotak sepatu, perhatikan juga logo Jumpman yang ada di sepatu Nike Air Jordan kamu. Sepatu yang palsu biasanya memiliki logo dengan proporsi yang tidak seimbang, warna yang pudar atau jahitan yang tidak rapi.

Cek bagian label di dalam sepatu

Lihat kualitas jahitan serta penulisan ejaan pada bagian label di dalam sepatu. Sepatu palsu terkadang menampilkan kesalahan pengejaan. Kamu juga sebaiknya membandingkan informasi yang tertera di label dalam sepatu dengan sticker yang ada pada boks, terutama nomor serinya ya.

Lihat kualitas produk

Sepatu Nike Air Jordan original tentu memiliki jahitan yang rapi. Jarak dan ukuran lubang tali sepatunya juga sama. pastikan juga kamu melihat situs resmi Nike untuk melihat kecocokan komobinasi warna untuk varian produk yang kamu beli.

Pertimbangkan harga sepatu Nike Air Jordan

Jangan langsung tergiur melihat harga sepatu Nike Air Jordan yang terlalu murah dan terlihat tidak wajar. Apalagi jika seri yang kamu mau beli termasuk dalam edisi terbatas.

Dapatkan Harga Sepatu Nike Air Jordan yang Termurah di iPrice

Harga Nike Air Jordan cukup bervariasi tergantung seri yang kamu pilih. Tapi, kalau kamu mau harga yang lebih murah coba cek di iPrice ya. Dengan fitur pembanding harga di iPrice kamu bisa langsung membandingkan harga Nike Air Jordan yang termurah dari semua e-commerce di Indonesia. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang!

NEW