Kategori Produk

Daftar Harga Aksesoris Kamera Nikon Murah Terbaru Agustus 2018

Temukan aneka aksesoris kamera Nikon apa saja yang harus dimiliki fotografer pemula melalui artikel ini!

Daftar Harga Aksesoris Kamera Nikon Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Nikon EN-EL15 Rp 205.000 Blibli
Nikon Hot Shoe Cover Rp 33.000 Lazada
Nikon Remote Control ML-L3 Rp 33.000 Tokopedia
Nikon FT1 Mount Adapter Rp 2.899.000 Lazada
Nikon Lens Cap 67mm Rp 30.000 Lazada
Nikon Lens Cap 62mm Rp 30.000 Tokopedia
Nikon Lens Cap 77mm Rp 38.000 Tokopedia
Nikon Lens Cap 55mm Rp 35.000 Lazada
Nikon DK-19 Rubber Eye Cup Rp 315.000 Blibli
Nikon DR-6 Right Angle Viewfinder Rp 1.297.000 Lazada
Terpopuler
Nikon EN-EL15

Termurah di Blibli Rp 205.000 Kunjungi Toko

Baru Beli DSLR Nikon? Aksesoris Kamera Nikon Inilah yang Harus Kamu Miliki!

DSLR bukanlah kamera biasa, tapi kamera yang dapat menghasilkan gambar berkualitas super. Salah satu merk DSLR terkenal adalah Nikon. Bukan hanya hasil gambar yang super, untuk menjadi pemilik kamera Nikon ini kamu juga harus punya dana yang super. Pasalnya, harga DSLR Nikon sangat mahal dibandingkan kamera biasa, bisa mencapai puluhan juta rupiah! Bagi kamu yang hobi foto dan traveling, tidak ada salahnya membeli kamera Nikon asalkan kamu rajin merawatnya. Selain rajin merawat DSLR tersebut, kamu juga harus siap keluar uang tambahan untuk membeli berbagai aksesoris kamera Nikon untuk menjamin kenyamanan dan keawetan DSLRmu. Tenang saja, harga aksesoris kamera Nikonbisa kamu dapatkan termurah secara online!

Ada beberapa aksesoris kamera Nikon yang harus kamu miliki, salah satunya adalah kartu memori tambahan dan card reader. Saat kamu membeli DSLR Nikon, biasanya kamu akan mendapatkan kartu memori tapi kapasitas memorinya tidak besar. Jika kamu adalah pemula dalam fotografi atau hobi traveling, tentu kamu membutuhkan kartu memori tambahan. Tidak ada salahnya membeli beberapa kartu memori tambahan daripada suatu saat kamu butuh tapi tidak punya, jadi tidak bisa mengambil foto dan video, deh! Kartu memori tambahan juga sebagai backup jika sewaktu-waktu kartu memorimu rusak. Sementara itu, card reader adalah alat yang dapat membaca isi kartu memori. Tidak semua laptop dilengkapi dengan slot ini, jadi sebaiknya kamu siap sedia membeli card reader dengan kabel USB 3.

DSLR Nikon sudah mahal dan sangat berharga, di dalamnya tersimpan semua memori dan hasil jepretanmu. Karena itu, kamu membutuhkan tas kamera Nikon agar kamera Nikonmu aman. Tas kamera Nikon adalah tas khusus yang diciptakan engan dinding tebal, material anti air serta bantalan empuk pada bagian dalam sehingga dapat melindungi kamera Nikon dengan sempurna. Ada berbagai jenis tas kamera Nikon, ada yang selempang, ransel dan tenteng. Bahkan, ada yang bisa diselempangkan dan ditenteng!

Bagi kamu yang suka memotret di malam hari, pagi-pagi buta, musim hujan atau daerah bersalju, pastikan kamu memiliki dry box. Dry box sangat penting untuk menjaga lensa kamera Nikon agar tidak jamuran. Selain dry box, dry cabinet juga dapat mengeringkan lensa kamera Nikon hanya saja bentuknya lebih besar sehingga dapat memuat banyak. Sedang asyik memotret tiba-tiba lensa DSLR Nikonmu kotor? Entah karena debu atau bekas sidik jari, hasil fotomu pasti menjadi tidak indah! Inilah mengapa kamu membutuhkan blower dan kuas Nikon. Selain blower dan kuas, kamu juga membutuhkan aksesoris kamera Nikon lainnya seperti lenspen atau cleaning kit. Aksesoris kamera Nikon ini dapat membersihkan kotoran yang menempel pada lensa, terutama lensa paling depan. Setelah kamu memakai blower atau kuas, pakailah lenspen atau cleaning kit.

DSLR Nikon tidak seperti HP, bisa di-charge baterainya dengan power bank. Karena itu, kamu membutuhkan baterai cadangan. Sedang asyik traveling atau photo hunting tiba-tiba baterai sekarat? Tak masalah karena kamu sudah menyiapkan baterai cadangan! Aksesoris kamera Nikon lainnya yang tak kalah penting adalah filter pelindung lensa dan cap (penutup lensa). Fungsi kedua aksesoris kamera Nikon ini adalah untuk melindungi lensa dari benturan dan kotoran. Selain itu, kamu juga membutuhkan tripod agar dapat lebih bebas berkreasi saat mengambil foto. Tripod sangat berguna untuk menghasilkan gambar yang sempurna, tidak goyang, terutama saat slow shutter speed. Aksesoris kamera Nikon terakhir yang dibutuhkan fotografer pemula adalah speedlight, berfungsi untuk menambah intensitas cahaya saat memotret di malam hari.

iPrice Indonesia – Promo Aksesoris Kamera Nikon Setiap Hari

Setiap hari, kamu bisa menikmati promo aksesoris kamera Nikon secara online seperti baterai kamera Nikon, charger kamera Nikon, tali kamera Nikon, sarung kamera Nikon dan penutup lensa kamera Nikon. Selain itu, masih ada juga mount kamera Nikon dan tas kamera Nikon, semuanya dijual murah meriah! Selamat memotret dengan Nikon!