Kategori Produk
Halaman Utama
78,023 Produk
 >  Nillkin

Harga produk Nillkin Terbaru September 2018

78,023 Produk

Nillkin merupakan merek aksesoris hp yang menjual berbagai macam case gadget kamu, salah satunya adalah Nillkin hard case dan Nillkin Frosted Shield. Simak artikel ini untuk mengetahui tips memilih softcase dan hardcase untuk gadget kamu.

×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Jenis-Jenis Case Handphone Nillkin

Saat ini berbagai aksesoris hp sudah banyak diperjual belikan dengan berbagai macam merk serta varian yang bertujuan untuk melindungi dan mempercantik handphone pengguna. Bayangkan bila gadget kamu digunakan tanpa pelindung, kemungkinan besar akan lebih rawat tergores, pecah saat jauh dan sebagainya. Tentu kamu akan sangat kesal bisa handphone kesayanganmu jatuh pecah karena tidak memakai pelindung case.

Selektif menentukan jenis case handphone amatlah penting, karena case handphone adalah alat yang berfungsi sebagai pelindung gadget-mu. Case handphone terdiri dari 2 jenis yang tersedia di pasaran, yaitu hardcase dan softcase. Jenis-jenis case handphone tersebut memiliki fungsi yang sama, namun pemilihan jenis case handphone yang akan digunakan tergantung keinginan dari para pembeli. Walaupun begitu, bahan pembuatan kedua case handphone ini berbeda. Soft case umumnya berkarakteristik lembut, lentur, dan fleksibel sedangkan hard case terbilang kokoh, keras, dan solid.

Hard case kebanyakan terbuat dari bahan besi dan plastik. Bahan plastik dan besi dibuat sedemikian rupa agar fit untuk berbagai macam jenis dan merek handphone. Dengan sistem fit ini, case handphone tidak akan melonggar dan handphone-mu tidak mudah terlepas. Namun hard case memiliki dua kelemaha, yaitu rawan pecah, retak dan patah yang di mana jika sudah sekali pecah maka harus segera diganti.

Dibandingkan dengan hard case, soft case handphone ini jauh lebih banyak peminatnya. Bahannya yang lunak sehingga akan melindungi handphone atau smarphone ketika terjadi benturan. Soft case sendiri biasanya terbuat dari silikon atau karet. Namun kelemahan dari soft case ini adalah mudahnya terjadi kelonggaran karena bahan karet atau silikonnya mudah longgar sehingga memudahkan handphone untuk terlepas dari casing-nya. Soft case juga memiliki kelemahan tidak bisa menyerap panas dan mudah terlepas dalam jangka waktu lama. Dikarenakan soft case rentan terhadap panas, penggunaan soft case tidak dianjurkan untuk handphone yang casing-nya terbuat dari aluminium dan metal.

Tips Memilih Softcase dan Hardcase Nillkin

Nillkin merupakan merek case handphone kelas premium dari negeri China yang terbuat dari bahan berkualitas dan ramah lingkungan. Nillkin case dapat melindungi handphone kamu dari benturan dan gesekan. Selain itu, case Nillkin juga dibuat sedemikian rupa agar nyaman saat dipegang dan tidak mudah terlepas dari tangan karena terdapat grip pada bagian belakang hardcase. Berikut ini terdapat tips memilih soft case dan hard case Nillkin sebagai pertimbangan kamu:

Sesuaikan dengan Manfaatnya

Sudah jelas fungsi dari case handphone adalah pelindung handphone dari goresan, benturan, debu, dan lain-lain. Namun sebaiknya saat membeli case handphone, kamu harus mempertimbangkan apakah case tersebut benar-benar untuk melindungi handphone atau hanya sekedar mempercantik penampilan dari handphone itu saja.

Pilih Bahan dengan Kualitas Terbaik

Jenis case handphone sendiri ada 2 jenis (hardcase dan softcase). Dari dua jenis case handphone tersebut memiliki bahan yang juga berbeda. Oleh karena itu, sebaiknya pilih jenis bahan yang kualitas nya bagus dan tidak merusak handphone itu sendiri.

Periksa Kembali Case Handphone

Sebelum membeli case handphone, sebaiknya Anda untuk periksa lagi case handphone tersebut dan memperhatikan jika tidak ada cacat fisik dan dalam keadaan sempurna.

Pastikan Memiliki Lubang Sirkulasi Udara

Penting untuk diperhatikan. Pastikan juga case handphone-mu memiliki lubang untuk sirkulasi udara untuk menjaga suhu handphone tetap terjaga. Karena jika tidak ada sirkulasi, maka kinerja baterai handphone akan cepat panas dan ini akan membuat daya baterai akan cepat habis.

Kelebihan Hard Case Nillkin Frosted Shield

Hal yang membuat case Nillkin sangat diminati karena bahan dan materialnya yang terbukti sangat kuat untuk melindungi handphone pengguna. Salah satu produk unggulan case Nillkin adalah hard case Nillkin Frosted Shield. Jenis Nillkin Frosted Shield ini terbuat dari material polycarbonate yang sangat kuat yang dipadukan dengan desain premium sehingga memberikan perlindungan maksimal bagi handphone-mu.

Nillkin Frosted Shield merupakan pelindung handphone yang dirancang khusus melindungi gadget-mu dari goresan dan goncangan. Dengan material yang tahan lama yaitu bahan polycarbonate yang berkualitas tinggi, Nillkin Frosted Shield menambah kesan stylish dan premium bagi handphone Anda. Tidak hanya memberikan perlindungan, hard case Nillkin Frosted Shield ini pun dilengkapi dengan anti fingerprint, sehingga melindungi handphone kamu dari bercakan sidik jari tangan yang mengganggu, serta dapat mencegah debu-debu kecil menempel. Walaupun terdapat debu dan kotoran yang menempel, kamu dapat dengan mudah membersihkannya.

Kelebihan hard case Nillkin Frosted Shield adalah sebagai berikut:

  1. Bahan yang digunakan adalah bahan yang ramah lingkungan yaitu polycarbonate yang kuat
  2. Cetakan hard case mempunyai keakuratan dan presisi yang tinggi sehingga ngepas di gadget kamu
  3. Material yang digunakan sesuai dengan standar Eropa, yaitu menggunakan teknologi khusus pada seri Frosted Shield yang sangat elegan dan menarik
  4. Permukaan hard case didesain anti sidik jari dan lengket sehingga tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan

Dapatkan Case Handphone Nillkin Terlengkap di iPrice Indonesia

Mungkin selama ini kamu sering kesulitan mencari case yang tepat untuk handphone kamu sekarang. Memang casing handphone yang dijual di pasaran rata-rata khusus untuk pengguna Apple iPhone saja. Tapi tenang saja, Nillkin menjual casing handphone dari merek dan tipe handphone yang sangat beragam, mulai dari case Samsung Galaxy, case LG Nexus, dan Nokia Lumia. Sehingga bagi kamu yang memiliki Samsung Galaxy S6 jangan khawatir kesulitan mencari case, karena koleksi case Nillkin sangat lengkap. Kamu bisa membeli case Nillkin secara online di iPrice Indonesia. Selamat belanja!