Halaman Utama
7,871 Produk
 >  Nokia

Harga produk Nokia Terbaru Oktober 2018

7,871 Produk

Alat telekomunikasi elektronik sekarang ini telah menjadi kebutuhan primer setiap orang di dunia ini. Nokia telah hadir menyediakan alat telekomunikasi buatan mereka lebih dari 40 tahun lamanya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut lagi mengenai Nokia maka anda dapat membacanya pada artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Nokia Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Nokia X6 Rp 3.099.000 JD.ID
Nokia 6 Rp 1.500.000 Bukalapak
Nokia 3 Rp 1.299.000 Lazada
Nokia 2 Rp 900.000 Bukalapak
Nokia 1 Rp 900.000 Bukalapak
Nokia 8 Rp 2.581.000 Lazada
Nokia X5 Rp 2.299.000 JD.ID
Nokia 3310 Rp 200.000 Bukalapak
Nokia 216 Rp 325.000 Lazada
Nokia 130 Rp 290.000 Shopee
Terpopuler
Nokia X6

Termurah di JD.ID Rp 6.999.000 Rp 3.099.000 Kunjungi Toko

Nokia Indonesia yang Kembali Hidup

Siapa yang tidak mengenal nama brand yang akan kami bahas panjang ini. Dialah sang legendaris dan juga salah satu pelopor dari perubahan alat telekomunikasi dunia seperti sekarang ini, dan mereka adalah Nokia. Nokia telah hadir di dunia untuk merubah cara berkomunikasi setiap manusia lebih dari 40 tahun lamanya. Nokia Indonesia sudah sangat terkenal dengan produk-produk alat telekomunikasi mereka semenjak berdiri untuk pertama kalinya. Jadi tunggu apa lagi? Mari kita bahas lebih mendalam mengenai Nokia Indonesia ini.

Sejarah Nokia Indonesia

Seperti yang sudah di katakan di atas, anda semua pasti sudah mengenal baik nama brand yang satu ini yaitu Nokia. Mereka adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan telekomunikasi dan salah satu yang terbesar di dunia dan juga di tempat mereka berasal yaitu Finlandia. Perusahaan yang di dirikan pada tahun 1865 ini memiliki sebuah markas besar yang berada di Espoo, Finlandia. Ada yang sedikit unik dengan nama dari Nokia ini karena nama Nokia diambil dari nama sebuah komunitas yang berada di sungai Emakoski yang berada di negara Finlandia Selatan. Pada awalnya Nokia bergerak di bidang bahan karet dan bukan alat telekomunikasi seperti yang kita tahu sekarang. Setelah perang dunia I pada tahun 1967 perusahaan karet Finlandia ini mengakuisisi dua perusahaan lainnya yaitu perusahaan penggilingan kayu Nokia dan perusahaan kabel Finlandia dan bergabung dengan nama Nokia Corporation.

Pada akhirnya di tahun 1991 keluarlah produk telepon GSM pertama di dunia dari Nokia dan setelah ini, produk dari Nokia menjadi nomor satu di dunia. Seperti yang anda ketahui bahwa sekarang ini sudah banyak nama-nama brand yang "merajai" dunia alat-alat telekomunikasi seluler. Nokia juga berusaha untuk terus dapat bersaing dengan nama-nama brand besar tersebut dan memutuskan untuk bekerjasama dengan salah satu nama brand terbesar di dunia yang memproduksi barang-barang elektronik seperti laptop yaitu Microsoft. Pada akhirnya, pada tahun 2013, Microsoft membeli dan mengakuisisi perusahaan terbesar dalam bidang alat telekomunikasi ini dengan harga mencapai 7,2 miliar USD atau sekitar Rp 79 triliun.

Sekarang ini produk-produk dari Nokia telah hadir dan terjual di lebih dari 130 negara di dunia termasuk Indonesia. Indonesia sempat menjadi salah satu pasar terbesar dari Nokia dengan penjualan produk Nokia 3310-nya. Dikarenakan oleh ini maka Nokia meresmikan sebuah merger dan membentuk Nokia Indonesia untuk melayani seluruh rakyat Indonesia. Nokia Indonesia menyediakan toko retailer resmi di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan juga beberapa service center yang juga tersebar di kota-kota besar di segala penjuru Indonesia.

Produk Keluaran Nokia Indonesia

Nokia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang alat telekomunikasi dan anda semua sudah pasti mengetahui apa saja produk yang telah di keluarkan oleh Nokia. Berikut akan kami sebutkan beberapa produk-produk terbaik dari Nokia.

  • Handphone
    • Nokia 5110 (1998)
    • Nokia 7110 (1999)
    • Nokia 3310 (2000)
    • Nokia 3300 / N-Gage QD (2003)
  • Communicater
    • Nokia 9000 (1995)
    • Nokia 9110 (1999)
    • Nokia 9290 (2002)
    • Nokia 9300 (2006)
  • Smartphone
    • Nokia N8 (2010)
    • Nokia Lumia 920 (2012)
    • Nokia Asha (2013)
    • Nokia C1 (2016)

Sebetulnya masih banyak lagi produk-produk dari Nokia yang sudah banyak terjual dan terkenal di seluruh dunia ini. Seri-seri dari produk-produk Nokia telah mencapai angka yang mengagumkan yaitu sekitar 2,100 seri. Beberapa yang sudah kami sebutkan di atas adalah produk-produk terbaik dari Nokia. Anda bisa mendapatkan produk-produk dari Nokia ini pada halaman web kami di iprice.co.id. Beberapa seri tertentu seperti seri Lumia dapat anda temukan juga pada halaman web kami ini. Anda juga bisa menemukan aksesoris seperti earphone untuk Nokia anda pada halaman web kami. Jadi anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari produk-produk dari Nokia.

Nokia X2 – Smartphone Android Terakhir dari Nokia

Semenjak di akuisisi oleh Microsoft, Nokia terus berusaha untuk membangkitkan produk-produk smartphone buatannya. Mereka juga terus berusaha untuk memperkenalkan Windows Phone mereka kepada dunia. Usaha terakhir mereka adalah membuat sebuah Windows Phone yang juga dapat menjalankan aplikasi-aplikasi Android. Ini juga bermaksud untuk membuat para penggunanya lebih mengenal dan mulai tertarik dengan tampilan dari Windows Phone buatan mereka itu. Mari kita bahas lebih dalam lagi mengenai bagian dalaman dari Nokia X2 yang cukup menarik ini.

Smartphone yang hadir di Indonesia pada akhir tahun 2014 ini mempunyai bentuk yang cukup unik dan berbeda dengan beberapa smartphone yang telah hadir sebelumnya. Dengan bentuk yang kotak cukup terbilang unik namun sayangnya tidak memiliki bahan yang cukup tangguh untuk mendukungnya. Di dalamnya mempunyai kecanggihan dual sim dan juga mempunyai memori eksternal dengan menggunakan kartu Micro SD. Pada bagian belakangnya memiliki kamera yang mempunyai kekuatan 5 Megapixels yang lengkap juga dengan lampu flash sehingga penggunanya dapat mengambil gambar yang bagus dan jernih. Ada juga beberapa aplikasi terbaik yang sudah berada di dalamnya seperti BBM, Skype, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi.

Kesimpulannya adalah Nokia X2 ini memiliki keunggulan dari segi aplikasi dalaman yang sudah berada di dalamnya sangatlah banyak. Termasuk juga aplikasi Nokia MixRadio untuk para penggunanya mendengarkan radio dimanapun berada. Disamping itu dari segi kekurangannya yaitu mereka memiliki layar yang memantulkan cahaya matahari sehingga akan menyilaukan penggunanya. Begitu juga dengan bodi mereka yang mudah kotor karena bahan yang mereka gunakan kurang bagus.