Naik
6092 produk ditemukan

Nokia Sudah Tumbang? Ternyata Belum!

"We didn't do anything wrong, but somehow, we lost". Kalimat penutup CEO Nokia ketika mengumumkan divisi smartphone mereka diambil alih oleh Microsoft sangat mengiris hati. Sejak saat itu, banyak orang berspekulasi bahwa Nokia telah tumbang. Tapi ternyata, spekulasi tersebut salah dengan kehadiran Nokia 6!

Selengkapnya
About the product 1. Replacement LCD Screen + Touch Screen Digitizer Assembly for Nokia 6 TA-1000 TA-1003 5.5 inch 2. Replace the old, broken, cracked, damaged one 3. Make your device look more refreshing than ever 4. Completely fit and work 5. Each item has been checked and in good condition before shipping 6. Professional installation is highly recommended. We will not be responsible for any damages to your cellphone/mobile phone that you may cause during the changing of replacement parts Before Installation Notes 1. Tips 1: Test before installation When testing, do not remove any protective film or tags. Please pay attention to the problem of static electricity. Before attempting any repair, be sure to ground yourself is an ESD (electro static discharge) strap. This will prevent static electricity from damaging the electronic components within the phone. Ensure you wear eye protection and use caution not to cut your finger with the glass splinters. 2. Tips 2: Simulates testing Screen replacement is very fragile product. We strongly suggest test before installation. Please simulates testing, which means mobile phone apart, (motherboard + LCD or screen) connected audio cable and new replacement, power on, test finished. If test OK, please install it. If it can not show, please contact us at the very first time. And please do not force it to be installed in mobile phone. We will not be responsible if the mobile phone is damaged during installation. 3. Tips 3: Do not over-bend cable Please make sure LCD cable Do not over-bend. Over 90 degrees bent will cause black display. Selengkapnya
Note: - Wajib tanyakan stok dan warna sebelum order !!! - Untuk pengiriman lebih aman mohon tambahkan bubble wrap di keranjang belanja. Info link bubble wrap https://www.tokopedia.com/sinar-shop/bubble-wrap-for-safety-packaging Music Player dan Video Player Sebagai ponsel murah harga ratusan ribu, desain candy bar-nya seolah-olah menciptakan kesan bahwa handphone ini biasa-biasa saja. Akan tetapi handphone baru dari Microsoft ini sesungguhnya sudah dibekali oleh Music Player dan Video Player yang telah mendukung file musik dan video berekstensi MP3, WAV, AAC, dan MP4 sehingga pengguna dapat mendengarkan musik dan memutar video dari ponsel murah ini. Menyediakan Slot Kartu Memori Eksternal MicroSD Meski terlihat mungil dan sederhana, namun Nokia 130 menyediakan slot kartu memori eksternal MicroSD dan mendukung kapasitas maksimal 32 GB. Dengan memori eksternal tersebut, pengguna dapat menyimpan banyak lagu dan berkas video dalam satu handphone berdimensi 106x45.5x13.9mm Konektivitas Bluetooth dan Port MicroUSB Tidak berhenti menyediakan slot MicroSD untuk menyimpan beraneka macam file multimedia, ternyata Microsoft juga membekalinya dengan koneksi Bluetooth dan MicroUSB untuk memudahkan pengguna dalam mentransfer berbagai macam data. Fitur Radio FM Tampaknya Nokia 130 benar-benar memberikan banyak fitur hiburan selain sebagai alat telekomunikasi. Pasalnya selain fitur multimedia yang dipaparkan diatas, masih ada fungsi lain yakni Radio FM untuk mendengarkan siaran-siaran Radio kesayangan ditengah mobilitas pengguna sehari-hari. Kapasitas Baterai Besar dan Lampu Senter LED Kapasitas baterai mencapai 1020 mAh semakin melengkapi kesempurnaan Nokia 130. Bagaimana tidak, dengan kapasitas tersebut Nokia 130 mampu bertahan sampai 46 jam ketika mendengarkan musik dan mampu juga bertahan sampai 16 jam lama untuk menonton video. Lebih lanjut, handphone Nokia ini juga ada lampu senternya. Selengkapnya
Garansi resmi Nokia 1 tahun WARNA YELLOW DAN ORANGE Detail produk 4.7" Layar Sentuh Windows Phone 8 5 MP Camera Nokia Music & Mix Radio Nokia kembali menghadirkan jajaran Lumia dengan harga yang terjangkau dan ditujukan untuk kaum muda yang dinamis. Nokia Lumia 625 merupakan seri Lumia yang memiliki layar paling besar hingga saat ini, yaitu sebesar 4.7". Smartphone mid-end ini telah didukung dengan GDR2 Windows Phone 8. Ditambah dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan tepat bagi Anda penikmat multimedia yang tidak ingin mengocek layar terlalu dalam. Windows Phone 8 Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 juga memberikan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint. Layar IPS LCD 4.7 inci Saksikan berbagai game 3D atau video HD dengan lebih tajam dan jernih dengan layar berukuran 4.7 inci IPS LCD. Tidak perlu khawatir layar akan regores saat terbentur atau terantuk, karena telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan memberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 199 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna. Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017

Alasan Ponsel/HP & Tablet Nokia Murah Masih Dijual di Indonesia

Merek Nokia mungkin sudah tidak sering terdengar seperti dulu, namun dari segi kualitas jelas ponsel/hp dan tablet Nokia sudah tidak diragukan lagi. Nokia dulunya adalah merek ponsel/hp dan tablet terdepan di dunia, terutama di Indonesia sebelum perlahan-lahan surut termakan oleh perkembangan jaman. Jika Anda berpikir Nokia sudah "punah" dari pasaran, persepsi tersebut salah! Buktinya iprice Indonesia masing menjual berbagai macam ponsel/hp dan tablet Nokia secara online dengan harga yang paling murah karena sering dicari orang. Masih ada sebagian besar orang di dunia ini yang merasa lebih nyaman memakai ponsel/hp basic Nokia yang murah, baik untuk sehari-hari atau disimpan sebagai ponsel/hp cadangan. Tidak hanya itu, smartphone dan tablet Nokia juga sering dibeli secara online di iprice Indonesia karena harganya murah dan membuat orang tidak ketinggalan jaman. Nah, jika Anda sedag mencari ponsel/hp dan tablet Nokia, iprice Indonesia memiliki fitur Price Comparison alias fitur Pembanding Harga yang memungkinkan Anda membandingkan harga ponsel/hp dan tablet Nokia yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapatkan harga paling murah. Segera temukan ponsel/hp dan tablet Nokia yang Anda inginkan di iprice Indonesia!

Ponsel/Hp Basic Nokia Selalu Laris di iprice Indonesia

Ternyata, ponsel/hp basic Nokia adalah produk yang selalu diincar orang ketika berbelanja online di iprice Indonesia. Menuruti permintaan yang tinggi, iprice Indonesia menjual berbagai macam ponsel/hp basic Nokia dengan harga yang paling murah secara online, terbukti dengan adanya berbagai model ponsel/hp basic Nokia serta ratusan penawaran dari toko-toko online di Indonesia yang menjual ponsel/hp basic Nokia. Walaupun harga ponsel/hp basic Nokia tergolong murah, namun semua toko online berlomba-lomba menjual ponsel/hp basic Nokia dengan harga paling murah karena ada juga sebagian orang biasa yang melakukan jual beli ponsel/hp basic Nokia secara online. Persaingan yang ketat serta permintaan yang selalu marak membuat ponsel/hp basic Nokia senantiasa beredar di pasaran.

Sebenarnya ada banyak keuntungan memakai ponsel/hp basic Nokia selain harganya yang murah. Misalnya, Anda dapat mengetik sms, chatting atau email tanpa melihat layar karena sudah hafal letak tombol huruf yang diinginkan. Selain itu, ponsel/hp basic Nokia juga memiliki bodi yang tangguh, awet dan tahan lama meskipun sudah beberapa kali jatuh. Yang lebih menarik lagi, para pemilik ponsel/hp basic Nokia memiliki hubungan yang lebih rapat dengan teman dan keluarga karena mereka tidak mengandalkan aplikasi sms, media sosial dan tidak kecanduan. Oh ya, apakah ada dari Anda yang kangen bermain “snake”? Tentunya game ini hanya ada di ponsel/hp basic Nokia!

Aneka Ponsel/HP & Tablet Nokia Murah Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka ponsel/hp dan tablet Nokia yang dijual denagn harga murah secara online di iprice Indonesia:

  • Ponsel Basic – iprice Indonesia menjual aneka ponsel/hp basic Nokia dengan harga termurah, beberapa pilihannya adalah Nokia 105, Nokia 130, Nokia Asha, Nokia E27, Nokia 5310 XpressMusic, Nokia N95 dan lain-lain.
  • Smartphone – iprice Indonesia menjual aneka smartphone Nokia dengan harga termurah, beberapa pilihannya adalah Nokia Lumia 630, Nokia Lumia 735, Nokia Lumia 640 Dual SIM, Nokia X6 dan lain-lain.
  • Headset Bluetooth – iprice Indonesia menjual aneka headset Bluetooth Nokia dengan harga termurah, beberapa pilihannya adalah Nokia Bh-111 Wireless Bluetooth Stereo Headset for Smartphone Devices, Nokia Headset Bluetooth Bh-503, Nokia Bluetooth Headset Bh-220 dan lain-lain.
  • Aksesoris Ponsel & Tablet – iprice Indonesia menjual aneka kabel dan charger, sarung dan penutup, pelindung layar serta baterai Nokia dengan harga termurah. Beberapa pilihannya adalah Nokia Lumia Travel Charger Micro USB Hitam, Nokia Baterai BL 4B Real Capacity, Nokia Lichee Pattern PU Leather Full Body Cases with Photo Frame for Lumia 520 (Assorted Colors) dan lain-lain.

Dapatkan ponsel basic Nokia, smartphone Nokia, headset Bluetooth Nokia serta aksesoris ponsel & tablet Nokia termurah hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih