Naik
Harga
-
Warna
Selanjutnya
Selengkapnya Nokia
144 produk ditemukan

Anda masih bisa memiliki ponsel basic Nokia, lho! iprice Indonesia menjual puluhan ponsel basic Nokia murah, selengkapnya ada pada artikel ini.

Keuntungan Memakai Ponsel Basic Nokia Indonesia

Merek Nokia sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia karena sempat menjadi merek ponsel nomor satu di tanah air. Walaupun sekarang hampir semua orang telah beralih memakai smartphone namun masih ada sebagian orang yang memakai ponsel basic Nokia. Malah, ada juga orang yang sengaja menyimpan ponsel basic Nokia mereka sebagai koleksi atau sebagai cadangan jika sewaktu-waktu smartphone mereka rusak. Mari kita sejenak bernostalgia. Kenangan indah dan lucu apa yang Anda miliki ketika masih memakai ponsel basic Nokia? Kalau dipikir-pikir, sebenarnya ponsel basic Nokia menawarkan keuntungan yang tidak Anda dapatkan dari smartphone, lho! Berikut adalah beberapa keuntungan memakai ponsel basic Nokia dibanding smartphone:

Hemat Baterai
Karena ponsel basic tidak dilengkapi dengan fitur WiFi, jaringan internet dan kamera yang mumpuni, maka baterainya tidak cepat habis. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir baterai ponsel basic Anda habis dan tidak perlu charging berulang kali dalam sehari. Hal ini tentu sangat berguna ketika Anda sedang melakukan kegiatan outdoor seperti hiking atau berkemah di hutan.
Bisa Mengetik SMS Tanpa Melihat Layar
Kembali ke masa-masa sekolah ketika murid-murid bisa mengetik SMS di kelas tanpa ketahuan guru. Pandangan mata tertuju ke depan, sesekali menganggukkan kepala seakan-akan paham dengan penjelasan guru padahal jari-jari tangannya sibuk mengetik SMS di dalam laci meja. Ada tidak ya, orang yang hafal letak huruf pada keyboard layar sentuh smartphone sehingga dapat mengetik SMS tanpa melihat layar? Kalau iya, mungkin akan ada banyak nyawa yang selamat dari kecelakaan di jalan! Ups!

Tidak Membuat Kecanduan
Ponsel basic Nokia tidak membuat Anda lupa menikmati momen-momen hidup dan berinteraksi secara langsung dengan teman-teman, keluarga serta orang yang dikasihi. Berbeda dengan smartphone yang memiliki banyak fungsi, fungsi utama ponsel basic adalah sebagai alat telekomunikasi sehingga kalau tidak diperlukan tidak akan dimainkan.
Membuat Orang Lebih Produktif
Ponsel basic dinilai membuat orang lebih produktif karena tidak mengganggu konsentrasi. Jika menggunakan smartphone, sebentar-sebentar ada notifikasi atau teman yang mengajak Belum lagi godaan untuk bermain internet sehingga orang jadi tidak menggunakan waktu sebaik-baiknya, misalnya ketika sedang belajar atau bekerja.
Lebih Tahan Banting, Bervariasi & Hemat Uang
Beberapa keuntungan lainnya menggunakan ponsel basic Nokia adalah tahan banting walaupun telah jatuh atau terbentur berkali-kali, memiliki desain yang sangat bervariasi serta membuat Anda berhemat karena tidak perlu membeli berbagai macam aksesoris. Ditambah lagi daya jual ponsel basic rendah sehingga ponsel basic Anda tidak akan pernah kecopetan.

Ponsel Basic Nokia Dijual Paling Murah di iprice Indonesia

Daripada membuang-buang waktu macet di jalan untuk pergi ke ITC atau toko ponsel demi membandingkan harga ponsel basic Nokia yang ingin dibeli, beli saja secara online di iprice Indonesia! iprice Indonesia memiliki fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang membolehkan Anda membandingkan harga ponsel basic Nokia yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya. Misalnya, terdapat 374 penawaran untuk ponsel basic Nokia 105, 42 penawaran untuk Nokia 216, 11 penawaran untuk Nokia N95, 14 penawaran untuk Nokia 5310 XpressMusic dan 4 penawaran untuk Nokia Asha 205.

Selain ponsel basic Nokia, iprice Indonesia juga menjual smartphone Nokia, headset bluetooth Nokia serta aksesoris ponsel & tablet Nokia secara online dengan harga paling murah. Selamat berbelanja dan berkomunikasi!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih