Naik
232 produk ditemukan

Anda masih bisa memiliki ponsel basic Nokia, lho! iprice Indonesia menjual puluhan ponsel basic Nokia murah, selengkapnya ada pada artikel ini.

Nokia 230 DS Handphone - Silver, memiliki body berdimensi 124.6 x 53.4 mm dengan tebal 10.9 mm dan juga berat body 91.8 g. Paduan ideal tersebut membuat Nokia 230 terasa nyaman saat berada dalam genggaman. Nokia 230 memiliki layar berukuran 2.8 Inch dengan perbandingan rasio antara layar dan body ~36.5%. Nokia 230 memiliki layar beresolusi 240 x 320 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar ~143 ppi pixel density. Nokia 230 telah dibekali layar berteknologi TFT dan mampu menciptakan hingga 65K warna. Pada segi konektifitas perangkat Nokia 230 sudah dibekali dengan Mini-SIM, ada juga varian Dual SIM (Mini-SIM). Nokia 230 sudah dibekali pula dengan jaringan data Gprs dengan kecepatan 85.6 kbps dan jaringan Edge berkecepatan 236.8 kbps. Yang sudah didukung jaringan 2G Gsm. Untuk mempermudah kegiatan tukar data antar perangkat, vendor Microsoft telah membekali Nokia 230 dengan dengan konektifitas Bluetooth dan Usb. Meski belum mendukung jaringan 3G namun perangkat Nokia 230 sudah dibekali dengan aplikasi internet yang cukup lengkap seperti apalikasi Opera Mini, sosial media Facebook , MSN Weather dan juga Bing. Nokia 230 sudah menyediakan buku telepon hingga 1000 entry kontak, selain itu Nokia 230 juga sudah dibekali dengan call records. Perangkat Nokia 230 dibekali dengan memori internal cukup luas yakni seluas 16 MB Ram. Nokia 230 juga sudah didukung dengan card slot microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Pada segi kamera, Nokia 230 sudah dibekali dengan dual kamera yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Nokia 230. Nokia 230 sudah dibekali kamera belakang beresolusi 2 MP setara dengan 1600 x 1200 pixels. Pada tubuh bagian depan Nokia 230, vendor Microsoft membekalkan sebuah kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Nokia 230 tersebut akan memanjakan para pengguna saat berfoto selfie. Para pengguna Nokia 230 bisa berfoto selfie dimana saja meskipunn berada di tempat yang redup kurang pencahayaan. Selanjutnya pada segi baterai, dimana baterai merupakan salah satu bagian smartphone yang sangat penting keberadaannya yakni sebagai penyokong kehidupan. Nokia 230 sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 1200 mAh. Selengkapnya
Melalui merk Nokia, Microsoft merilis feature phone menepis rumor bahwa Microsoft telah menghentikan produksi dari ponsel murah. Kali ini, Nokia 130 hadir dengan fasilitas barunya, Dual Sim. Music Player dan Video Player Sebagai ponsel murah dengan harga ratusan ribu, desainnya yang candy bar seolah-olah memberikan kesan biasa saja. Akan tetapi handphone dari Microsoft ini sudah dibekali Music Player dan juga Video Player yang mendukung file musik serta video berekstensi Wav, Aac, Mp3, dan MP4 sehingga Anda bisa memutar video dan mendengarkan musik dari ponsel murah ini.   Menyediakan Slot Kartu Memori Eksternal MicroSD Walaupun terlihat mungil, namun Nokia 130 Dual SIM ini menyediakan memori eksternal MicroSD serta mendukung kapasitas hingga 32 GB.   Konektivitas Bluetooth dan Port MicroUSB Tak hanya slot MicroSD untuk menyimpan bermacam file multimedia, Microsoft juga membekalinya dengan koneksi MicroUSB dan Bluetooth untuk mempermudah dalam mentransfer berbagai data.   Fitur Radio FM Sepertinya Nokia 130 ini selain sebagai alat telekomunikasi, juga memberikan banyak fitur hiburan . Pasalnya selain beberapa fitur multimedia yang sudah dipaparkan diatas, masih ada lagi fungsi lain yaitu Radio FM yang bisa Anda dengarkan untuk ditengah mobilitas sehari-hari.     Kapasitas Baterai Besar dan Lampu Senter LED Kapasitas baterai Nokia 130 mencapai 1020 mAh yang semakin melengkapi kesempurnaan Handphone sederhana ini. Bagaimana tidak, Nokia 130 mampu bertahan hingga 46 jam dengan kapasitas terseNokia 130 DS Handphone - White merupakan handphone dengan dibekali Music Player dan juga Video Player yang mendukung file musik serta video berekstensi Wav, Aac, Mp3, dan MP4 sehingga Anda dapat memutar video dan mendengarkan musik dari ponsel murah ini. Menyediakan Slot Kartu Memori Eksternal MicroSD Walaupun terlihat mungil, namun Nokia 130 Dual SIM ini menyediakan memori eksternal MicroSD serta mendukung kapasitas hingga 32 GB. Konektivitas Bluetooth dan Port MicroUSB Tak hanya slot MicroSD untuk menyimpan bermacam file multimedia, Microsoft juga membekalinya dengan koneksi MicroUSB dan Bluetooth untuk mempermudah dalam mentransfer berbagai data. Fitur Radio FM Sepertinya Nokia 130 ini selain sebagai alat telekomunikasi, juga memberikan banyak fitur hiburan . Pasalnya selain beberapa fitur multimedia yang sudah dipaparkan diatas, masih ada lagi fungsi lain yaitu Radio FM yang bisa Anda dengarkan untuk ditengah mobilitas sehari-hari. Kapasitas Baterai Besar dan Lampu Senter LED Kapasitas baterai Nokia 130 mencapai 1020 mAh yang semakin melengkapi kesempurnaan Handphone sederhana ini. Bagaimana tidak, Nokia 130 mampu bertahan hingga 46 jam dengan kapasitas tersebut saat mendengarkan musik dan sanggup bertahan 16 jam lamanya untuk menonton video.Selain itu handphone ini juga ditambah dengan lampu senter.but saat mendengarkan musik dan sanggup bertahan 16 jam lamanya untuk menonton video.Selain itu handphone ini juga ditambah dengan lampu senter. Selengkapnya
Selamat datang di Antz Gadget BARANG REFURBISHED ORIGINAL NOKIA 100%, BARANG INI BERGARANSI 1 MINGGU SEJAK BARANG DI TERIMA,UNTUK ACC SEPERTI CARGER, BATRAI, TIDAK TERMASUK DALAM GARANSI,SEBELUM KIRIM KAMI PASTIKAN SEMUA BERPUNGSI DENGAN BAIK. BARANG - BARANG YANG ANDA DAPATKAN * DUS BOOK * CHARGER * BATERAI * BUKU PANDUAN * TIDAK ADA HEDSET KONDISI : Refurbish Warna : Black, Gold Spesifikasi Nokia C2 - 01 NETWORK Technology GSM / UMTS 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G bands UMTS 850 / 1900 / 2100 UMTS 900 / 2100 / 1900 Speed Yes, 384 kbps GPRS Class 32 EDGE Class 32 LAUNCH Announced 2010, November Status Available. Released 2011, March BODY Dimensions 109.8 x 46.9 x 15.3 mm, 78.8 cc (4.32 x 1.85 x 0.60 in) Weight 89 g (3.14 oz) SIM Mini-SIM DISPLAY Type TFT, 256K colors Size 2.0 inches (~24.1% screen-to-body ratio) Resolution 240 x 320 pixels (~200 ppi pixel density) MEMORY Card slot microSD, up to 16 GB (dedicated slot) Phonebook 2000 entries, Photocall Call records Yes Internal 43 MB, 64 MB RAM, 128 MB ROM CAMERA Primary 3.15 MP, check quality Video 320p@15fps Secondary No SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones Loudspeaker Yes 3.5mm jack Yes COMMS WLAN No Bluetooth v2.1, A2DP, EDR GPS No Radio Stereo FM radio, RDS USB microUSB v2.0 FEATURES Messaging SMS, MMS, Email Browser WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash Lite Games Yes Java Yes, MIDP 2.1 - MP4/H.264 player - MP3/WAV/WMA/eAAC+ player - Organizer - Voice memo/dial/commands - Predictive text input BATTERY Removable Li-Ion 1020 mAh battery (BL-5C) Stand-by Up to 396 h (2G) / Up to 456 h (3G) Talk time Up to 8 h 40 min (2G) / Up to 4 h 30 min (3G) Music play Up to 34 h MISC Colors Black, Warm silver, White SAR US 1.33 W/kg (head) 0.83 W/kg (body) SAR EU 1.20 W/kg (head) Price group 2/10 TESTS Camera Photo Loudspeaker Voice 72dB / Noise 66dB / Ring 79dB Audio quality Noise -87.3dB / Crosstalk -88.8dB Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Keuntungan Memakai Ponsel Basic Nokia Indonesia

Merek Nokia sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia karena sempat menjadi merek ponsel nomor satu di tanah air. Walaupun sekarang hampir semua orang telah beralih memakai smartphone namun masih ada sebagian orang yang memakai ponsel basic Nokia. Malah, ada juga orang yang sengaja menyimpan ponsel basic Nokia mereka sebagai koleksi atau sebagai cadangan jika sewaktu-waktu smartphone mereka rusak. Mari kita sejenak bernostalgia. Kenangan indah dan lucu apa yang Anda miliki ketika masih memakai ponsel basic Nokia? Kalau dipikir-pikir, sebenarnya ponsel basic Nokia menawarkan keuntungan yang tidak Anda dapatkan dari smartphone, lho! Berikut adalah beberapa keuntungan memakai ponsel basic Nokia dibanding smartphone:

Hemat Baterai
Karena ponsel basic tidak dilengkapi dengan fitur WiFi, jaringan internet dan kamera yang mumpuni, maka baterainya tidak cepat habis. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir baterai ponsel basic Anda habis dan tidak perlu charging berulang kali dalam sehari. Hal ini tentu sangat berguna ketika Anda sedang melakukan kegiatan outdoor seperti hiking atau berkemah di hutan.
Bisa Mengetik SMS Tanpa Melihat Layar
Kembali ke masa-masa sekolah ketika murid-murid bisa mengetik SMS di kelas tanpa ketahuan guru. Pandangan mata tertuju ke depan, sesekali menganggukkan kepala seakan-akan paham dengan penjelasan guru padahal jari-jari tangannya sibuk mengetik SMS di dalam laci meja. Ada tidak ya, orang yang hafal letak huruf pada keyboard layar sentuh smartphone sehingga dapat mengetik SMS tanpa melihat layar? Kalau iya, mungkin akan ada banyak nyawa yang selamat dari kecelakaan di jalan! Ups!

Tidak Membuat Kecanduan
Ponsel basic Nokia tidak membuat Anda lupa menikmati momen-momen hidup dan berinteraksi secara langsung dengan teman-teman, keluarga serta orang yang dikasihi. Berbeda dengan smartphone yang memiliki banyak fungsi, fungsi utama ponsel basic adalah sebagai alat telekomunikasi sehingga kalau tidak diperlukan tidak akan dimainkan.
Membuat Orang Lebih Produktif
Ponsel basic dinilai membuat orang lebih produktif karena tidak mengganggu konsentrasi. Jika menggunakan smartphone, sebentar-sebentar ada notifikasi atau teman yang mengajak Belum lagi godaan untuk bermain internet sehingga orang jadi tidak menggunakan waktu sebaik-baiknya, misalnya ketika sedang belajar atau bekerja.
Lebih Tahan Banting, Bervariasi & Hemat Uang
Beberapa keuntungan lainnya menggunakan ponsel basic Nokia adalah tahan banting walaupun telah jatuh atau terbentur berkali-kali, memiliki desain yang sangat bervariasi serta membuat Anda berhemat karena tidak perlu membeli berbagai macam aksesoris. Ditambah lagi daya jual ponsel basic rendah sehingga ponsel basic Anda tidak akan pernah kecopetan.

Ponsel Basic Nokia Dijual Paling Murah di iprice Indonesia

Daripada membuang-buang waktu macet di jalan untuk pergi ke ITC atau toko ponsel demi membandingkan harga ponsel basic Nokia yang ingin dibeli, beli saja secara online di iprice Indonesia! iprice Indonesia memiliki fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang membolehkan Anda membandingkan harga ponsel basic Nokia yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya. Misalnya, terdapat 374 penawaran untuk ponsel basic Nokia 105, 42 penawaran untuk Nokia 216, 11 penawaran untuk Nokia N95, 14 penawaran untuk Nokia 5310 XpressMusic dan 4 penawaran untuk Nokia Asha 205.

Selain ponsel basic Nokia, iprice Indonesia juga menjual smartphone Nokia, headset bluetooth Nokia serta aksesoris ponsel & tablet Nokia secara online dengan harga paling murah. Selamat berbelanja dan berkomunikasi!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih