Smartphone Nokia memang memiliki khas dan kharismatik tersendiri, terlepas dari popularitas sang brand Nokia yang pernah merajai handphone di Indonesia, namun smartphone Nokia memiliki banyak kelebihannya yang perlu diketahui, simak artikel di bawah ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Handphone Nokia Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Nokia 5.1 Plus Rp 1.849.000 Blibli
Nokia 3 Rp 1.099.000 Shopee
Nokia 6 Rp 1.250.000 Shopee
Nokia 5 Rp 1.243.651 Amazon
Nokia 2 Rp 1.257.700 Lazada
Nokia 3.1 Plus Rp 1.696.530 Lazada
Nokia 8 Rp 4.178.108 Amazon
Nokia 4.2 Rp 1.999.000 Blibli
Nokia 8.1 Rp 1.541.400 Shopee
Nokia 1 Rp 824.443 Amazon
Terpopuler
Nokia 5.1 Plus

Termurah di Blibli Rp 1.849.000 Kunjungi Toko

Smartphone Nokia - Popularitas di Indonesia

Nokia pernah merajai dunia per-handphone-an di Indonesia. Nokia juga memiliki produk smartphone yang sangat populer di dunia. Bahkan smartphone Nokia menduduki sebagai salah satu smartphone dengan penjualan terlaris di dunia, berkejaran dengan smartphone merek Samsung. Dengan bermodalkan sebagai salah satu smartphone terlaris, smartphone Nokia mulus menembus pasar smartphone di Indonesia. Popularitas Nokia semakin kuat dengan pencitraan Nokia sebagai brand produk handphoner terkemuka di tanah air pada masanya. Hal tersebut semakin meyakinkan konsumen Indonesia bahwa kualitas perangkat smartphone Nokia juga sebanding dengan kualitas brandnya.

Smartphone Nokia - Penjualan di Indonesia

Smartphone Nokia memiliki harga murah yang pas di kantong konsumen Indonesia. Cukup banyak produk smartphone vendor asal China ini dengan harga di bawah Rp. 1 jutaan dengan kualitas mumpuni. Tidak heran penjualan smartphone Nokia di Indonesia terhitung cukup laris. Dengan banyaknya pilihan smartphone murah yang diproduksi vendor lokal dan vendor China, Nokia menjadi pilihan yang cukup bernilai untuk dibeli. Produk-produk smartphone Nokia tersebut dapat dilihat secara lengkap di situs resminya yang juga melayani pembelian online. Smartphone ini juga mudah ditemui di berbagai situs online, berikut dengan informasinya.

Sumber Gambar: Shutterstock

Series Smartphone Nokia

Nokia mulai bermain di pasar smartphone sebelum diakuisisi oleh Microsoft. Seri Nokia Lumia dan Nokia Asha yang menjadi dua seri terakhir dengan nama Nokia dan menggunakan sistem operasional Windows dan sejumlah fitur khas smartphone Windows. Nokia Asha dan Nokia Lumia banyak digemari konsumen Indonesia karena harganya murah dan kualitas Nokia yang tidak diragukan. Beberapa seri Nokia Asha yang banyak digemari di antaranya Nokia Asha 311 dan Nokia Asha 305, kedua seri handphone Nokia ini menjadi ponsel layar sentuh pertama untuk seri Asha. Sedangkan dari seri Lumia, Nokia Lumia 530 dengn fitur dual sim banyak menjadi bahan pembicaraan karena model handphonenya yang menarik. Sementara Nokia Lumia yang dirilis tahun 2014 silam, seperti Nokia Lumia 630, Nokia Lumia 635, an Nokia Lumia 930 telah menggunakan sistem OS Windows 8.1. Untuk Lumia 630 dan 635 bahkan telah dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2 GHz , RAM 512 MB, memori internal 8 MB, layar 3.3 inci, dan kamera belakang 5 MP.

Berita Tentang Smartphone Nokia

Nokia sempat dikabarkan akan memproduksi smartphone Nokia lagi di tahun 2016 silam walaupun sebelumnya dikabarkan bahwa Nokia tidak akan memproduksi handphone lagi karena sudah diakuisisi oleh Microsoft. Informasi terbaru menyebutkan CEO Nokia, Rajeev Suri menyebutkan bahwa setelah dirilisnya smartphone Nokia terbarunya pada 2015 silam, yakni Android C1, Nokia terbukti memproduksi handphone kembali setelah vakum beberapa saat.Smartphone Android C1 tersebut akan dipersenjatai dengan sistem OS Android Marshsmallow, layar 5 inci, dan prosesor Intel Atom. Bahkan sensor sidik jari dan tambahan kamera akan disematkan pada ponsel tersebut. Smartphone ini akan menyasar kalangan menengah ke atas.

Positif Seller NEW