Dapatkan aneka produk Norton seperti antivirus, jam tangan dan lainnya dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips melindungi komputer dari virus.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Norton Terbaik 2020

Terpopuler
Norton Internet Security

Termurah di Tokopedia Rp 110.000 Rp 115.000 Kunjungi Toko

Kenali Antivirus Terbaik untuk Komputer Anda

Saat ini, komputer adalah alat yang sangat penting, terutama bagi kaum milenial dan orang kantoran. Bagaimana tidak, di dalam komputer tersimpan semua data, assignment, tugas kelompok, hasil meeting, laporan-laporan penting hingga data-data hiburan seperti film seri, game, foto, lagu dan video. Jika komputer tiba-tiba down, error atau terkena virus, rasanya ingin menangis, memusingkan dan membuat stres! Kalau masalah yang sering dihadapi para desainer dan arsitek adalah komputer yang crash karena terlalu banyak membuka file berat, bagi sebagian besar orang, masalah yang sering dihadapi adalah virus. Ketika komputer terserang virus, ada berbagai akibat yang terjadi misalnya tiba-tiba muncul banyak pop-up, email kena hack, ada data yang hilang, tidak dapat membuka file apapun dan sebagainya. Baru-baru ini, ada virus yang menyerang banyak komputer di seluruh dunia yaitu Wannacry. Ketika Anda terserang virus ini, Anda akan dimintai tebusan berupa sejumlah uang kalau tidak data dalam komputer Anda akan hilang atau terganggu. Jangan sampai komputer Anda juga terkena virus Wannacry! Agar komputer Anda selalu aman dari virus, ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini:

Jangan Sembarangan Membuka Email dan File
Salah satu perantara virus yang paling sering digunakan adalah Ketika Anda menerima email dari orang yang tidak Anda kenal atau alamat email yang aneh, jangan membuka email tersebut. Jika Anda merasa penasaran dan membuka email dari orang tak dikenal dan orang tersebut menyertakan lampiran (attachment), jangan men-download file tersebut atau scan dulu file tersebut dengan antivirus sebelum membukanya. Di dalam email juga ada folder Spam, hindari membuka spam dari sumber yang tidak jelas. Folder Spam yang disediakan oleh layanan email memang sengaja diciptakan untuk email-email yang mencurigakan, biasa email yang mengandung virus dan malware akan segera masuk ke dalam folder tersebut.

Tutup Iklan Pop-up
Ketika menyusuri internet, terkadang akan muncuk pop-up iklan secara tiba-tiba dan menyebutkan bahwa Anda memenangi sebuah hadiah atau undian. Jangan tergiur dengan pesan tersebut, pop-up tersebut biasa mengandung virus, worm, trojan dan lain-lain. Segera tutup pop-up tersebut atau lebih baik lagi, tinggalkan website
Gunakan Antivirus
Salah satu cara yang paling pintar dan mudah untuk melindungi komputer Anda dari virus dan sebagainya adalah dengan memasang antivirus seperti Norton. Ada tiga macam antivirus Norton yang tersedia, yaitu standard, deluxe dan Antivirus Norton telah terbukti beberapa langkah lebih unggul dari antivirus lainnya dalam kompetisi antivirus, telah memenangkan penghargaan dari PC Magazine Editor’s Choice Award sebanyak 37 kali, termasuk 12 tahun berturut-turut!
Scan Komputer Secara Rutin
Apalah gunanya memiliki antivirus yang canggih jika komputer tidak di-scan secara rutin. Jangan malas untuk melakukan scan secara rutin hanya karena komputer Anda menyimpan banyak file, justru karena banyak file maka harus di-scan secara rutin. Lakukan full scan sekali setiap minggu agar komputer Anda benar-benar terbebas dari bahaya.
Backup Semua Data
Belilah sebuah hard disk untuk mem-backup semua data penting yang ada di dalam komputer Anda. Sewaktu-waktu komputer terkena virus dan harus diformat, data Anda tak akan hilang. Jangan lupa untuk turut melakukan scan terhadap hard disk Anda, ya!

Tampil Serasi dengan Jam Tangan Couple Norton

Bagi Anda yang memiliki kekasih, daripada memakai kaos couple yang norak dan kekanak-kanakan, bagaimana kalau Anda mendapatkan jam tangan couple Norton yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia? Jam tangan couple Norton merupakan produk impor dari Korea yang memiliki desain elegan, mewah serta terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Anda dapat memilih jam tangan couple Norton yang terbuat dari stainless steel atau kulit sintetis. Masih sendirian? Jangan khawatir, tersedia juga aneka jam tangan Norton yang dijual secara satuan dengan desain dan harga yang tidak kalah menarik! Jangan khawatir soal harga karena iPrice Indonesia juga menawarkan aneka diskon menarik setiap harinya sehingga Anda dapat lebih berhemat.

Beberapa pilihan jam tangan couple Norton yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Norton Moob Norton Explosion Korean Students Watch Lovers Watch Fashion Brand Waterproof Quartz Watch One Generation 1931GL (Gold), Norton Moob Norton Brand Men's Steel Mens Watch Tungsten Steel Watches Wholesale Business Trend Calendar 1997GL (Rose Gold) dan Norton Womdee Norton Brand Men's Strap Watch The Trend of Personality's Korean Large Dial Quartz Watch Wholesale 1943 (White).

Sementara itu, jika Anda sedang mencari jam tangan Norton untuk diri sendiri, beberapa pilihan jam tangan Norton yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Norton CITOLE Norton Lady Watches All-match Color Trend Leisure Leather Watch Strap Watch 1973L Students (Blue), Norton Oxoqo Norton Lady Watches All-match Color Trend Leisure Leather Watch Strap Watch 1973L Students (Brown) dan Norton Jaxuzha Norton Lady Watches Watches All-match Color Trend Leisure Leather Watch Strap Watch 1973L Students.

Produk Norton Paling Laris di iPrice Indonesia

Selain jam tangan, berikut adalah aneka produk Norton yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Ponsel & Tablet – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aksesoris ponsel & tablet Norton berupa pelindung layar tempered glass dengan harga murah. Tersedia pelindung layar tempered glass Norton untuk aneka model dan merek smartphone, seperti Norton Screen Tempered Glass Lenovo P70, Norton Tempered Glass untuk Asus Zenfone 2 + Gratis Bumper Gelang dan Norton Tempered Glass untuk Asus Zenfone C.
  • Komputer – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual antivirus Norton yang berkualtias dengan harga termurah dan diskon menarik seperti Norton Antivirus untuk 3 PC, Norton Antivirus 2015 1 Tahun 1PC dan lainnya.
  • Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka kaos, kemeja, celana serta hoodie dan sweatshirt Norton dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Norton yang laris manis terjual secara online adalah Norton T-shirts, Norton Carvil Kemeja Man 01 Multi Colour dan Norton Kaos Motor Eropa Classic.

Masih ada juga jam tangan Norton, mainan Norton, otomotif Norton dan lainnya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW