Aneka bouncer bayi, kereta dorong dan produk Nuna lainnya dijual murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips menggunakan bouncer bayi dan memilih kereta dorong.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Nuna Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Nuna Leaf Grow Granite Rp 2.950.000 Blibli
Nuna Leaf Curv Rp 2.300.000 Lazada
Nuna Leaf Curv Threaded Rp 2.635.000 Shopee
Nuna Leaf Rp 2.190.000 Lazada
Nuna Leaf Grow Oxford Rp 3.399.000 Shopee
Nuna Leaf Curv Birch Rp 2.400.000 Blibli
Nuna Leaf Curv Mink Rp 3.212.000 Shopee
Nuna Leaf Sky Rp 2.399.900 Shopee
Nuna Leaf Curv Robin Rp 2.341.500 Shopee
Nuna Sena Aire Caviar Rp 2.399.000 Shopee
Terpopuler
Nuna Leaf Grow Granite

Termurah di Blibli Rp 2.950.000 Kunjungi Toko

Tips Menggunakan Bouncer Bayi dan Memilih Kereta Dorong

Bagi Anda yang memiliki bayi atau sedang menunggu kelahiran si kecil, apakah Anda sudah menyiapkan segala keperluan bayi? Ada banyak sekali keperluan bayi yang harus dipersiapkan, oleh karena itu sangat penting untuk mengatur keuangan Anda. Agar lebih hemat, Anda dapat membeli keperluan bayi secara online di iPrice Indonesia yang menawarkan aneka diskon menarik setiap harinya. Membahas keperluan bayi, dua produk bayi yang tidak boleh terlewatkan adalah bouncer bayi dan kereta dorong.

Bouncer bayi adalah kursi bayi yang dapat mengayun, ada yang dilengkapi dengan mainan dan ada juga yang tidak. Bouncer bayi sangat mujarab untuk membuat bayi menjadi tenang dan tidak rewel, selain itu juga dapat membuat bayi tidur. Bouncer bayi sangat berguna sehingga Anda dapat menyelesaikan pekerjaan rumah lainnya sementara si kecil asyik bersantai di atasnya. Sementar itu, kereta dorong juga sangat berguna ketika mengajak si kecil jalan-jalan agar bayi Anda merasa nyaman dan terlindungi dari angin dan sinar matahari.

Nah, bouncer bayi sekilas terlihat produk yang simpel namun jika tidak dipakai dengan benar dapat membahayakan bayi lho! Berikut adalah beberapa tips menggunakan bouncer bayi agar si kecil aman:

Letakkan Bouncer Bayi Pada Bidang Datar
Bouncer bayi akan bergerak menggoyang-goyangkan tubuh bayi, oleh karena itu harus diletakkan pada bidang datar agar posisi bouncer bayi mantap. Selain itu, jika bayi Anda sudah besar dan aktif bergerak, meletakkan bouncer bayi pada bidang yang tidak datar dapat mengubah posisi bouncer bayi dan membuat bayi terjatuh.
Pasang Tali Pengaman
Meskipun bouncer bayi berukuran besar dan diletakkan di atas lantai, masih ada kemungkinan bayi Anda terjatuh. Agar bayi duduk dengan aman di atas bouncer bayi, pasangkan tali pengaman sebelum Anda meninggalkan si kecil. Tali pengaman harus dipasang secara kencang, tapi jangan terlalu kencang, ya. Perhatikan juga bahan tali pengaman pada bouncer bayi, pilihlah tali pengaman yang berbahan lembut.
Gunakan Fondasi/Pasang Karet Pada Kaki Bouncer Bayi
Sama seperti sepatu, karena bouncer bayi senantiasa bergerak maka ada kemungkinan ia bergeser-geser karena licin. Agar bouncer bayi tetap pada tempatnya, letakkanlah bouncer bayi pada permukaan rata yang tidak licin, misalnya di atas karpet. Jika Anda tidak memiliki karpet di rumah, bisa juga memasang karet pada kaki bouncer bayi agar tidak mudah bergeser saat bergerak.
Jangan Biarkan Si Kecil dalam Bouncer Bayi Terlalu Lama
Meskipun bouncer bayi sangat nyaman untuk orangtua dan bayi, jangan biarkan si kecil berada di atas bouncer selama berjam-jam! Apabila bayi Anda sudah tertidur, pindahkan si kecil ke atas tempat tidur agar dapat tidur dengan lebih nyaman. Bayi yang berumur lebih dari 3 bulan juga tidak disarankan menggunakan bouncer bayi karena mereka dapat berguling-guling dan terjatuh. Meskipun begitu, anak-anak yang sudah paham menenai keselamatan masih dapat menggunakan bouncer bayi Nuna sebagai kursi.

Nah, itulah beberapa tips dalam menggunakan bouncer bayi. Selanjutnya, bagi Anda yang berencana membeli kereta dorong, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama-tama, periksalah kestabilan kereta dorong tersebut. Coba gantungkan tas popok pada pegangannya, gerakkan kereta dorong tersebut dan lain-lain. Jika kereta dorong tersebut masih stabil dan dapat berjalan dengan lancar, artinya kereta dorong tersebut oke. Selanjutnya, perhatikan model sabuk pengaman pada kereta dorong tersebut. Sabung pengaman pada kereta dorong ada yang bermodel 5 titik dan 3 titik. Untuk bayi yang aktif, pilihlah kereta dorong dengan sabuk pengaman 5 titik.

Tidak hanya kenyamanan bayi, kenyamanan Anda mendorong kereta dorong juga penting. Coba perhatikan apakah Anda merasa nyaman ketika mendorong kereta dorong tersebut, apakah langkah Anda suka tersandung dengan rodanya, apakah tinggi pegangan kereta dorong tersebut pas? Lebih baik Anda memilih kereta dorong yang bagian pegangannya dapat diatur tinggi-pendeknya. Kereta dorong yang baik juga tidak memiliki sudut-sudut tajam, terutama bagian dalamnya. Lalu, perhatikan juga dimana Anda dapat meletakkan tas bayi Anda dan apakah kereta dorong tersebut memiliki tempat untuk meletakkan makanan, botol susu, payung dan lain-lain. Kereta dorong dengan roda yang besar akan sangat nyaman dipakai berjalan di tempat yang tidak rata, lho! Periksa juga rem, ukuran dan kanopi kereta dorong tersebut.

Produk Nuna Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Nuna yang dijual secara online di iPrice Indonesia:

Perlengkapan Bayi – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perlengkapan bayi Nuna seperti aktivitas (bouncer bayi), kereta dorong, gendongan dan tempat duduk mobil dengan harga murah. Nuna adalah merek asal Belanda, semua produk Nuna didesain oleh para desainer Belanda yang kreatif sehingga menghasilkan perlengkapan bayi yang elegan dan bermutu tinggi. Beberapa pilihan produk perlengkapan bayi Nuna yang laris manis terjual secara online adalah Nuna Leaf Bouncer Sky, Nuna Leaf Curv Mink, Nuna Tavo Aluminum Kereta Dorong Bayi, Nuna Leaf Toy Bar dan Nuna Nuna Sena Box Bayi - Coklat Muda.

Kesehatan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk kesehatan merek Nuna lainnya, tepatnya NuNaturals berupa suplemen makanan dengan harga murah. Beberapa pilihan produk kesehatan Nuna yang laris manis terjual secara online adalah Nunaturals Pure Liquid Lemon NuStevia Alcohol Free 2 fl oz (59 ml), Nunaturals NuGrains Oat Fiber 1 lb (454 g), Nunaturals NuStevia Cocoa Mint Syrup 16 fl oz (.47 l) dan Nunaturals Vanilla Alcohol Free NuStevia 2 fl oz (59 ml).

Segera dapatkan produk perlengkapan bayi Nuna dan kesehatan Nuna termurah di iPrice Indonesia!

NEW