Nutrimax merupakan merek suplemen makanan berkualitas dengan lebih dari 70 jenis produk yang berguna bagi kesehatan Anda. Simak artikel ini untuk mengetahui manfaat suplemen Nutrimax Green Max.

_

Informasi Keunggulan Nutrimax Green Max

Selain makan dan olahraga teratur, mengkonsumsi suplemen makanan tambahan berguna untuk meningkatkan kualitas tubuh Anda. Salah satu suplemen makanan yang sudah cukup terpercaya dan terbukti bermanfaat adalah suplemen Nutrimax Green Max.

Nutrimax Green Max merupakan suplemen yang mengandung tiga sumber multivitamin yaitu Blue Green Algae yang diambil langsung dari danau Klamath, Oregon, USA yang dikombinasikan dengan Spirulina dan Chlorella. Ketiga bahan tersebut mengandung berbagai macam fitonutrisi yang sangat penting bagi tubuh. Kombinasi ketiga bahan ini sangat bermanfaat untuk mendetoksifikasi racun dengan mengikat logam berat, radikal bebas, dan berbagai zat sintetis dalam tubuh yang dapat mengganggu keseimbangan metabolisme. Nutrimax Green Max ini aman dikonsumsi oleh semua usia.

Blue Green Algae

Blue Green Algae dikenal sebagai phytoplankton yang merupakan cikal bakal kehidupan. Dengan tingkat penyerapan dalam tubuh hingga 95 persen, Blue Green Algae memiliki lebih dari 95 persen nutrisi yang dapat larut dalam tubuh. Kandungan vitamin B2, B6, dan B12nya penting dalam produksi sel darah merah sehingga dapat meningkatkan suplai nutrisi dan oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Sementara asam aminonya berguna untuk kecantikan kulit, rambut, kuku, otak, tulang, gigi, hormon, kelenjar seks dan aktivitas enzim di dalam tubuh.

Spirulina

Spirulina merupakan salah satu dari banyak jenis blue-green algae yang berbentuk spiral dan kaya dengan protein yang mudah dicerna, asam lemak omega 3 dan omega 6. Spirulina bersifat basa sehingga dapat menjaga keseimbangan pH tubuh. Spirulina membantu proses detoksifikasi tubuh dan mengoptimalkan sistem pencernagan sehingga dapat memperlancar buang air besar. Kandungan Phycocyanin (pigmen biru) nya terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai zat anti kanker.

Chlorella

Chlorella adalah salah satu makanan tersehat yang masih ada di dunia. Chlorella mengandung 7 persen klorofil yang 35 kali lebih tinggi dibandingkan alfalfa. Chlorella mengandung Chlorellan yang merangsang produksi interferon dan aktivitas macrophages serta mempunyai kemampuan sebagai zat anti kanker dan mencegah penyakit bahaya lainnya. Chlorella juga memiliki Chloreallan Growth Factor (CGF) yang mendukung proses tumbuh kembang anak dan meregenerasi sel tubuh yang sudah rusak.

Cara Pemakaian Nutrimax Green Max

Berikan 1 tablet setiap hari setelah makan untuk anak Anda. Sementara untuk dewasa, konsumsi 1-2 tablet setiap hati setelah makan. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, minum 1-2 tablet per hari, 30 menit sebelum makan.

Manfaat Utama Nutrimax Green Max

Setiap hari tubuh kita menampung zat beracun yang masuk bersama dengan makanan seperti penyedap rasa, pewarna, pengawet dan lain-lain, maupun zat-zat yang dihasilkan oleh tubuh melalui pikiran dan emosi negatif ternyata dapat merangsang penumpukan zat-zat beracun dalam tubuh. Penumpukan racun tidak hanya berakibat pada gangguan penyerapan nutrisi tapi juga mengakibatkan gangguan pada organ tubuh. Tubuh yang terlalu banyak racun ditandai dengan mudah lelah, kolesterol tinggi, kulit kusam, penurunan gairah seks dan lain sebagainya. Untuk itulah Anda membutuhkan suplemen tambahan yang membantu mendetoksifikasi zat-zat beracun dalam tubuh. Berikut ini merupakan manfaat utama dari Nutrimax Green Max yang bisa Anda coba di rumah bersama keluarga:

  1. Mengoptimalkan proses detoksifikasi racun
  2. Memperlancar buang air besar
  3. Membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan produksi bakteri menguntungkan dan mengontrol nafsu makan

Cara Kerja Nutrimax Green Max dalam Tubuh

Cara kerja suplemen makanan Nutrimax Green Max terbagi dalam tiga, yaitu sebagai sistem imunitas tubuh, sebagai detofsifikasi racun dan sebagai antioksidan. Berikut penjelasannya:

Sistem Imunitas Tubuh

Chlorella mengandung Chlorellan untuk meningkatkan interferon (anti virus) yang kaya dengan CGF (Chrorella Growth Factor) yang berguna untuk proses tumbuh kembang anak dan membantu merangsang regenerasi sel tubuh yang rusak. Dengan mengonsumsi Nutrimax Green Max, aktivitas regenerasi sel Anda akan meningkat empat kali lipat per jam.

Detoksifikasi

Nutrimax Green Max ampuh untuk proses detoksifikasi racun dan logam berat yang berasal dari kandungan blue-green algae yang berfungsi sebagai blood purifier atau penyaring darah seperti cara kerja ginjal. Blue-green algae ini mengandung vitamin B1, B6, B12, magnesium, zinc, protein, asam amino, omega 3, dan omega 6.

Antioksidan

Radikal bebas merupakan atom yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel tubuh, radikal bebas dapat dihasilkan oleh tubuh kita sendiri pada saat mengolah makanan, sakit, stress atau dapat masuk kedalam tubuh bersama paparan sinar matahari, asap kendaraan, asap rokok. Konsumsi makanan/suplemen yang bersifat antioksidan akan mencegah kerusakan lebih lanjut akibat radikal bebas. Suplemen Nutrimax Green Max juga berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh. Kandungannya yaitu Spirulina mengandung pigmen biru bernama “Phycocyanin” sebagai zat anti kanker yang efektif untuk menangkal pertumbuhan sel-sel yang abnormal di dalam tubuh. Selain itu, Nutrimax Green Max juga kaya dengan vitamin E dan beta karotin.

Dapatkan Ragam Suplemen Makanan dari Nutrimax di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan tubuh dan selalu ingin tampil sehat, segar, dan bugar, Anda pasti akan mempertimbangkan untuk mengonsumsi ragam suplemen makanan tambahan disamping menjaga pola makanan dan olahraga yang teratur. Nutrimax sebagai salah satu merek suplemen makanan yang sudah terpercaya memberikan kebutuhan Anda dalam ragam suplemennya yang dikategorisasikan dengan jenis umur penggunanya. Dapatkan suplemen vitamin Nutrimax hingga obat penurun berat badan Nutrimax terlengkap hanya di iPrice Indonesia.

NEW