Jadikan bibir Anda yummy dengan NYX lip cream dari iPrice Indonesia! Artikel ini akan mengedukasi Anda tentang dunia lipstik.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

NYX Lip Cream Indonesia, Membuat Bibir Wanita Tambah Menarik

Tampilan bibir dapat membuat wajah seorang wanita berubah drastis. Misalnya saja Kylie Jenner sebelum dan sesudah operasi bibir. Wajah Kylie dengan bibir tipis langsung berubah drastis bukan, dengan bibirnya yang sekarang super tebal? Sama halnya dengan pilihan lipstik, setiap lipstik memberikan kesan tersendiri pada penampilan. Bagi Anda yang hobi memakai makeup, sekarang produk kecantikan seperti makeup bibir NYX dan makeup mata NYX bisa didapat online di iPrice Indonesia! NYX adalah merek makeup asal Los Angeles yang menawarkan kualitas ciamik dengan harga murah, semurah merek makeup yang Anda temukan di supermaket atau toko obat.

Nah, kembali membahas lipstik. Ada beberapa jenis lipstik yang perlu Anda ketahui, yaitu sheer lipstick, satin lipstick, lip cream, matte lipstick dan glossy lipstick. Sheer lipstick adalah lipstik yang sheer alias tidak tebal. Bila ingin tampilan alami dan tidak menor, lipstik jenis ini sangat cocok karena hanya menambah sedkit rona pada bibir Anda. Sheer lipstick juga dapat berfungsi sebegai lip balm, lho! Anda bisa menggunakan lipstik ini dengan lipstik matte untuk warna bibir ngejreng yang tetap terkesan alami.

Satin lipstick adalah jenis lipstik yang paling disukai oleh wanita Korea. Coba deh, Anda perhatikan para noona Korea yang ada dalam film drama, bibir mereka merona tapi tidak tebal, bukan? Satin lipstick hampir sama dengan sheer lipstick, tidak memancarkan warna yang tebal dan bertekstur lembap. Jenis lipstik ini juga terasa lembut dan tipis pada bibir, lho!

Jenis lipstik lainnya adalah lip cream, disebut juga creamy lipstick. Lip cream sangat mudah dioleskan pada bibir, dapat meluncur dan langsung mewarnai bibir berkat teksturnya yang creamy. Salah satu merk lip cream yang menjadi incaran wanita Indonesia dan negara lain adalah lip cream NYX. Lip cream NYX menghasilkan warna yang pekat dan membuat bibir Anda terkesan agak basah, sangat seksi dan menggoda! Tekstur lip cream NYX yang creamy membuat lipstik ini rentan keluar dari bibir. Maka pakailah lip liner terlebih dahulu agar lip cream NYX tetap melekat rapi pada bibir Anda. Lip cream NYX juga bisa diubah menjadi matte lipstick, lho! Caranya, tekankan tisu pada bibir setelah memakai lip cream NYX. Beberapa pilihan lip cream NYX yang bisa Anda beli secara online adalah NYX Soft Matte Lip Cream, NYX Liquid Suede Cream Lipstick dan NYX Soft Matte Lip Cream Buenos Aires.

Matte lipstick adalah jenis lipstik yang akhir-akhir ini sering diincar wanita. Lipstik ini menghasilkan warna yang pekat, pigmented, tahan lama dan tidak berkilau. Ada dua jenis matte lipstick, yaitu dalam bentuk liquid dan stick. Jenis lipstik ini dapat membuat bibir kering dan memperjelas garis-garis bibir. Karena itu, jangan lupa memakai lip balm terlebih dahulu, ya! Sebelum matte lipstick, glossy lipstick sempat menjadi jenis lipstik yang paling populer. Lipstik ini dapat memberikan efek mengkilap pada bibir, membuat bibir tampak tebal dan basah.

Lipstik NYX Mana yang Cocok untuk Kulit Anda?

Menemukan warna lipstik yang pas tidak mudah. Lipstik yang terlihat cantik pada orang lain bisa saja tidak cocok untuk wajah Anda. Untuk memilih lipstik yang tepat, Anda dapat menyesuaikan dengan warna kulit. Kulit yang putih atau cerah cenderung bisa memakai lipstik warna apapun. Kuncinya, sesuaikan warna lipstik dengan warna baju Anda! Warna lipstik yang paling cocok untuk wanita berkulit putih adalah warna-warna cerah dan lembut seperti pink, beige, peach, merah dan marun.

Untuk Anda yang berkulit kuning langsat, lipstik warna cokelat, beige dan nude colors harus dihindari karena membuat kulit pucat dan kusam. Pilihlah lipstik berwarna merah terang, marun dan oranye seperti NYX Matte Lipstick Pure Red, NYX Matte Lipstick Alabama dan NYX Matte Lipstick Indie Flix.

Sementara itu, Anda yang berkulit sawo matang akan terlihat menawarn dengan lipstik berwarna merah atau neon. Jangan tanggung-tanggung, pilihlah lipstik berwarna merah ngejreng atau marun agar terlihat lebih eksotis! Hindari memakai lipstik dengan warna-warna pastel karena tidak kontras dengan warna kulit Anda.

Yang tearkhir, untuk wanita berkulit hitam atau gelap, Anda juga sangat beruntung karena dapat memakai warna lipstik apapun. Sesuaikan saja warna lipstik dengan tempat dan acara agar tidak salah kostum, hehe! Warna lip cream NYX yang cocok untuk ke kantor adalah cokelat, marun dan karamel.

NYX, Membuat Semua Wanita Cantik Tanpa Menjadi Boros

NYX Cosmetics adalah perusahaan kosmetik yang didirikan oleh Toni Ko, seorang imigran Korea yang menetap di Los Angeles. NYX mengambil nama dari Nyx, dewi Yunani yang menguasai malam. Produk pertama NYX adalah NYX Jumbo Eye Pencil, sudah tersedia dalam koleksi makeup mata NYX di iPrice Indonesia. Hanya dalam waktu empat tahun, semua produk makeup NYX sudah tersebar di tujuh puluh negara dan meraih keuntungan tahunan sebesar sembilan puluh tiga dolar Amerika!

Pada tahun 2014, Toni Ko menjual NYX kepada L'Oréal sebesar lima ratus juta dolar Amerika. Awalnya, Toni Ko ingin pensium, namun beberapa bulan kemudian ia kembali terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan perusahaan yang menjual sunglasses. Segera dapatkan semua produk makeup NYX kesukaan Anda dengan harga termurah secara online!