Seseorang pernah berkata, "Perjalanan adalah satu-satunya hal yang Anda membeli yang membuat Anda lebih kaya." Kami katakan, bahwa dan sepasang kacamata hitam harus melakukan trik! Sementara Anda di luar sana mengambil dalam pemandangan, Anda perlu untuk melindungi kacamata Anda. Berbagai Oakley kacamata dibuat untuk persis tujuan itu. Stylish, mudah dingin dan pemandangan untuk sakit mata, ini temuan Oakley Singapura adalah semua jenis luar biasa. Masih perlu meyakinkan? Ambil sebuah halaman buku keluar Ray Bradbury, "Stuff mata Anda dengan heran, hidup seolah-olah Anda akan drop dalam sepuluh detik. Melihat dunia. Ini lebih fantastis daripada mimpi yang dibuat atau dibayar di pabrik-pabrik. "

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Oakley; mengubah pandangan Anda

Ketika datang ke kacamata hitam, tidak ada merek setara dengan yang dihasilkan oleh Oakley, Inc. merek olahraga dan gaya hidup ini sekering seni dan ilmu untuk membangun warisan teknologi optik inovatif yang telah membuatnya menjadi pemimpin pasar. Semuanya dimulai pada tahun 1975, dengan Jim Jannard yang ingin mengubah dunia. Dia tidak senang dengan kualitas sub-par dari hand grips sepeda motor sehingga het mengatur Oakley dengan 300 USD dalam dana nya. Yang menarik dan menghangatkan hati untuk dicatat adalah bahwa nama merek terinspirasi oleh English Setter anjing Jannard ini.

Jim Jannard melanjutkan untuk menciptakan bahan bernama Unobtainium yang ia digunakan untuk membangun "The Oakley Grip". Bahan ini meningkatkan pegangan seseorang dengan keringat yang menjadi yakin-api hit di masyarakat motor cross. Di tahun 80-an, pendiri mulai membuat kacamata motor cross bernama Oakley O-Frame. Selama 18 tahun sejak pertama kali keluar, tidak ada goggle lain bisa bersaing dengan itu. O-Frames menjadi favorit bagi Mark Barnett, Johnny O'Mara, Jeff Ward dan Ricky Johnson.

Pada tahun 1983, Jannard mengambil O-Frame dan diadaptasi untuk digunakan gunung. O-Frame kacamata ski tidak hanya serta motor cross dan kacamata mengikuti segera setelah itu. Kacamata merek pertama yang diproduksi adalah Oakley Factory Percontohan eye shades, yang dipuji untuk frame ringan dan kinerja optik unggul. Oakley Frog skins terkenal datang berikutnya dengan desain yang lebih kasual. Selama tahun 1990-an, merek dibangun Jaket Eye, kacamata hitam pertama yang dirancang hampir menggunakan CAD / CAM.

Selama bertahun-tahun, Oakley telah terus-menerus menciptakan produk yang menarik bagi ratusan atlet profesional dan amatir. Merek ini juga dikenal di Indonesia untuk mereka gunakan lensa Iridium. Portofolio Oakley saat ini terdiri dari kacamata Oakley, lensa resep dan frame, pakaian, alas kaki, kacamata dan berbagai aksesoris seperti Jawbone.

Meningkatkan cara kita melihat hal-hal

Oakley diciptakan untuk atlet kelas dunia dan pengambil risiko yang terus-menerus menantang keterbatasan. Ini mengilhami orang di belakang Oakley untuk melampaui standar industri konvensional. Oakley membuat sebuah titik untuk mengidentifikasi masalah, menciptakan solusi dan bungkus penemuan mereka dalam seni. Hal ini mengakibatkan puluhan tahun inovasi dan lebih dari 600 paten yang telah 'berubah fisika menjadi suatu bentuk seni'. Oakley adalah olahraga dan gaya hidup merek dibudidayakan untuk memberikan yang terbaik untuk para penggemar kacamata seperti diri sendiri dan untuk menyalakan imajinasi.

Frame dan penampakan selebriti terkenal

Berkat Internet Anda bahkan dapat melakukan penelitian untuk menemukan pasangan yang sempurna Anda dari kacamata Oakley online. Di bawah kisaran merek optik Sistem Keamanan Eye, Fox Racing, Mosley Suku, Oakley, Oliver Masyarakat dan Paul Smith Kacamata. Apa yang besar adalah bahwa merek dan desain ikonik yang memeluk seluruh dunia bahkan oleh atlet profesional dan terkenal di layar bintang.

Bintang olahraga seperti Shaun White, Valentino Rossi, Fernando Alonso, Gretchen Bleiler, Bradley Wiggins, Rory McIlroy dan Oscar Pistorius semua pada daftar atlet merek. Selebriti seperti Kanye West, Kirsten Dunst, Vanessa Hudgens, Nicole Richie, Jesus Luz dan sejenisnya bahkan telah masuk pada tindakan dan telah terlihat mengenakan Oakley Frogskins dan Oakley Flak Jacket antara desain lainnya. Setelah semua, investasi dalam sepasang padat Oakley adalah bukti rasa pribadi Anda gaya.

Lihat gambar yang lebih jelas online saat ini

Apakah Anda sedang melihat pemandangan kota yang ramai, menikmati matahari terbenam atau keluar dan sekitar di luar yang menyenangkan, mata Anda membutuhkan perlindungan yang tepat. Yang sedang berkata, ada banyak pilihan kacamata, sepatu dan lebih online yang tersedia dari Oakley. Ketika datang untuk memilih gaya yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, Anda tidak harus memilih antara gaya dan kualitas. Mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan pilihan Oakley yang meliputi Oakley Juliet, Oakley Ducati Sunglasses dan Oakley Thump.

Ada banyak desain yang tersedia secara online di satu tempat lengkap dengan harga terbaik. iprice Indonesia siap untuk mengambil pengalaman belanja online Anda ke tingkat berikutnya dengan kode kupon gratis dan daftar produk diskon dari situs belanja online populer di negeri ini. Menyelamatkan diri ketegangan dan menutup mereka banyak tab situs Anda buka. Ini adalah satu-satunya tempat Anda perlu berada di untuk pesta mata Anda pada Oakley.

Pengalaman belanja bebas repot di sini

iprice.co.id adalah website yang berusaha untuk menyediakan pelanggan mereka dengan hanya yang terbaik! Kami mengambil pengalaman belanja online ke tingkat yang baru dengan menawarkan kupon kode, penawaran, voucher, dan diskon hingga 70%. Jika kata "bebas" membuat hati Anda berdetak, kemudian bersiap-siap untuk mendapatkan serangan jantung untuk setiap kupon, penawaran, voucher dan kode diskon benar-benar gratis untuk semua orang untuk digunakan! Dengan kode ini, pelanggan dapat membeli satu (atau lebih) ikonik Oakley tanpa harus menggali jauh ke dalam kantong mereka. Tidak hanya Oakley, tapi iprice.co.id juga memiliki sesuatu untuk semua orang dengan lebih dari 500 lokal, merek internasional dan desainer bagi mereka untuk memilih dari.

NEW