Tampil elegan tak perlu mahal dengan produk Obermain yang dijual di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui ragam tas wanita yang terpopuler.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Obermain Terbaik 2020

Terpopuler

Jenis-jenis Tas Wanita yang Perlu Diketahui Fashionista

Jika Anda adalah seorang wanita yang sangat mencintai fashion, apakah produk yang menjadi koleksi terbesar Anda? Pakaian, sepatu, dompet, jam tangan, perhiasan atau tas? Sebagian besar wanita memiliki sebuah produk yang suka mereka koleksi. Jika Anda adalah wanita yang hobi mengoleksi tas, pastikan kalau Anda tidak hanya pandai memadu padankan tas dengan pakaian tapi juga mengenal jenis-jenis tas wanita! Ada banyak sekali jenis tas wanita yang beredar di pasaran, terkadang sebagian wanita bahkan tidak bisa membedakan beberapa jenis tas atau mengetahui semua jenis tas!

Nah, bagi Anda para fashionista, baik yang mengoleksi tas atau tidak, berikut adalah jenis-jenis tas wanita, definisi serta perbedaannya yang perlu diketahui:

Clutch
Clutch adalah jenis tas yang sering dibawa wanita ketika mereka pergi ke pesta, prom night, acara makan malam dan acara lainnya yang mengharuskan mereka memakai Jenis tas ini berbentuk persegi panjang dan dibawa dengan cara digenggam. Kalau dulu clutch identik dengan bentuk persegi panjang, sekarang sudah ada berbagai macam clutch dengan bentuk yang unik seperti apel, rumah, binatang, hati dan lain-lain. Clutch juga tidak lagi hanya dipakai oleh wanita, tapi juga pria. Clutch untuk pria disebut sebagai man clutch, produk fashion yang menjadi populer berkat Chrsitiano Ronaldo. Tahun 2009 lalu, pemain sepakbola tersebut sempat membuat heboh media dengan memakai man clutch ketika jalan-jalan di LA.
Wrislet
Nah, masih banyak orang yang mengira wrislet sebagai clutch, namun keduanya sebernarnya adalah jenis tas yang berbeda! Tidak mengherankan, mengingat wrislet sebenarnya adalah clutch yang dilengkapi dengan tali tipis. Hanya itu perbedaannya! Karena hal inilah sebagian wanita lebih suka memakai wrislet karena lebih praktis, apalagi ketika sedang makan sehingga mudah dibawa. Untuk membedakan wrislet dengan clutch tidak semudah dulu karena sudah ada wrislet dengan tali tipis yang menempel dan ada pula clutch yang dilengkapi dengan tali rantai, dapat dipasang jika dibutuhkan sehingga berubah menjadi Nah, lho!
Hobo Bag
Masih ada sebagian wanita yang belum tahu nama tas jenis ini. Pernahkah Anda melihat seorang wanita yang membawa tas berukuran besar dengan bagian atas yang melengkung ke bawah? Tas wanita yang menyerupai bulan sabit ini disebut sebagai hobo bag. Cocok untuk Anda yang sering membawa banyak barang. Cara pemakaian hobo bag dapat dipanggul pada bahu atau tangan. Hobo bag selalu diciptakan dengan tali yang kuat dan tebal agar dapat menahan beban.
Messenger Bag
Tas selempang memiliki nama keren messenger bag. Disebut sebagai ‘messenger bag’ karena desain tas ini terinspirasi dari tas tukang pos yang berbentuk persegi panjang, berukuran besar dan diselempangkan pada bahu. Messenger bag dapat dipakai oleh pria dan wanita, sering menjadi tas pilihan anak kuliah dan orang kantoran.
Sling Bag
Biasanya, orang Indonesia menyebut sling bag sebagai tas selempang. Ada Sebenarnya, sling bag memang tergolong dalam kategori tas selempang namun merupakan sebutan untuk jenis tas selempang yang berukuran kecil. Sling bag biasanya berbentuk kotak, berbeda dengan messenger bag. Selain itu, sling bag juga hanya memuat sedikit barang sehingga dipakai ketika santai, dugem atau tempat yang dekat dengan rumah.
Kelly Bag
Ketika masih hidup, mendiang artis terkenal Grace Kelly sering sekali menyandang tas Hermès. Saking seringnya, desain tas tersebut menjadi populer di kalangan wanita dan banyak yang memproduksi tas denagn desain tersebut. Akhirnya, lahirlah jenis tas baru yaitu Kelly bag. Desain Kelly bag menyerupai tas koper kerja berukuran kecil dan selalunya terbuat dari kulit. Kelly bag sering menjadi pilihan wanita kantoran karena menampilkan kesan formal, elegan dan modis. Oh ya, Kelly bag masuk dalam kategori tas tangan karena dilengkapi dengan top handle alias pegangan pada bagian atas.

Produk Obermain Paling Laris di iPrice Indonesia

Obermain adalah merek asal Jerman yang memproduksi aneka sepatu, sandal dan aksesoris lainnya. Berikut adalah aneka produk Obermain yang dijual secara online di iPrice Indonesia:

Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas Obermain untuk wanita seperti tas selempang dan tas tangan dengan harga murah. Beberapa pilihan tas selempang Obermain yang laris manis terjual secara online adalah Obermain Tas Slempang Wanita Dilly Black, Obermain Tas Slempang Wanita Dilly Merah dan Obermain Gwyneth Peat L Navy. Sementara itu, beberapa pilihan tas tangan Obermain yang laris manis terjual secara online adalah Obermain Totebag Wanita Mandy Peat Blue, Obermain Tas Top Handle Bag Wanita Gwyneth Hitam dan Obermain Tas Totebag Wanita Elina Red.

Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Obermain untuk pria dan wanita seperti kemeja, kaos dan pakaian dalam dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Obermain yang laris manis terjual secara online adalah Obermain T-Shirt Pria GermanyPeat Black, Obermain Kaos Pria Germany Merah dan Obermain Pakaian Dalam Wanita Grey Navy Blue 3 pc.

Sepatu – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka sandal wedges Obermain dengan harga murah. Beberapa pilihan sandal wanita Obermain yang laris manis terjual secara online adalah Obermain Sandal Wedges Wanita Judy – Gold, Obermain Sandal Wedges Wanita Jessica Dark Brown dan Obermain Sandal Wedges Wanita Julia Silver.

Segera dapatkan tas Obermain, pakaian Obermain dan sepatu Obermain yang Anda sukai hanya di iPrice Indonesia untuk harga termurah! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW