Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Jam Tangan OHSEN untuk Pria

6 produk ditemukan

Jam tangan pria OHSEN akan membuat penampilan Anda sporty! Ingin lebih sporty lagi, ikuti tips dalam artikel ini!

Jam Tangan Pria OHSEN Indonesia, Membuat Anda Tampil Sporty Seketika

Salah satu gaya fashion pria yang sangat disukai wanita adalah ketika pria berpenampilan sporty. Contohnya, lihat saja para atlet. Atlet lari, tenis, sepak bola, F1, MotoGP, basket, atlet apa pun selalu terlihat sangat keren. Pria yang sporty tampak sangat gagah dan macho, kesannya ‘cowok banget’ sehingga membuat wanita jatuh hati. Memang berdasarkan kodratnya, pria tercipta untuk melindungi wanita. Inilah mengapa pria yang sporty sangat menarik di mata wanita. Untuk mendapatkan tampilan sporty, mudah saja! Salah satunya adalah memilih jam tangan yang tepat, seperti jam tangan pria OHSEN.

Anda dapat menemukan berbagai macam jam tangan OHSEN untuk pria yang bergaya sporty. Baik jam tangan pria bertali karet maupun jam tangan pria stainless steel, sebagian besar jam tangan pria OHSEN akan membuat penampilan Anda menjadi sporty dalam sekejap mata! Tidak hanya dari segi desain, ukuran jam tangan pria yang sporty haruslah agak besar sehingga membuat pria terlihat lebih macho. Apakah jam tangan pria tersebut mahal? Tentu tidak jika Anda membeli jam tangan pria OHSEN secara online! Beberapa pilihan jam tangan pria yang akan melengkapi penampilan sporty Anda adalah OHSEN Ad1209 Men Fashion Quartz Wrist Watch, OHSEN Tx2903 Men Dual Quartz Luminous Pointer Watch (Black) intl dan OHSEN Men Dual Movt Quartz Digital Watch Chronograph Calendar Alarm5ATM Wristwatch (Red).

Padu Padan Baju Pria Bergaya Sporty ala OHSEN

Jika jam tangan pria sudah bergaya sporty, apa lagi yang dapat Anda lakukan agar penampilan menjadi sporty? Mudah saja! Pertama-tama, gantilah potongan rambut Anda. Tampilan sporty sangat identik dengan rambut pendek atau botak. Pastikan kalau rambut Anda tidak seperti oppa Korea, manbun ala hipster atau keriwil seperti Bob Marley. Jika rambut sudah beres, perhatikan juga kebersihan diri Anda. Pria sporty itu juga rajin merawat diri, lho! Mereka selalu grooming, memakai produk perawatan kulit serta cologne dan parfum. Pria sporty yang bersih dan harum, wanita mana yang tidak terpikat?

Tidak ketinggalan, pilihlah baju bergaya sporty untuk melengkapi tampilan sporty Anda. Anda dapat memilih kemeja polo, kemeja (lengan pendek atau panjang), bahkan kaos. Padu padankan baju bergaya sporty dengan celana jeans atau celana chino agar lebih modis. Hindari memakai celana kargo atau baggy, ya! Tampilan sporty juga dapat tercipta dengan memadu padankan athleisure. Athleisure seperti celana jogging, jaket, hoodie, sweatshirt dan kaos boleh-boleh saja. Sebagai catatan tambahan, pastikan Anda memakai athleisure sesuai acara dan tempat. Untuk kencan pertama, jangan pernah memakai athleisure! Kasihan sekali jika gebetan Anda sudah berdandan cantik dengan high heels, eh Anda malah tampil santai dengan athleisure!

Tampil sporty tentu tidak jauh-jauh dari alas kaki yang juga bergaya sporty. Pilihlah sneakers atau sepatu teplek seperti loafer dan moccasin untuk melengkapi penampilan sporty Anda. Ada berbagai macam sneakers, yaitu sneakers yang berbahan kanvas dan sneakers yang berbahan kulit. Jika Anda ingin tampil sporty ketika mengunjungi tempat yang high class atau agak gaul, pilihlah sneakers berbahan kulit. Akan lebih baik lagi jika sneakers tersebut adalah sneakers karya desainer ternama!

Segera temukan jam tangan pria OHSEN yang Anda sukai dengan harga termurah secara online di iPrice Indonesia. Tersedia koleksi jam tangan sporty OHSEN untuk pria, jam tangan analog OHSEN untuk pria, jam tangan anak OHSEN untuk pria, jam tangan tali OHSEN untuk pria dan lain-lain.