Berbagai pilihan produk Sepatu Roda ada di sini. Baca juga tips bermain sepatu roda untuk pemula pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Pemula akan Lebih Lancar Bermain Sepatu Roda Berkat Tips dari iPrice Indonesia

Bagi kebanyakan orang, olahraga merupakan sebuah gaya hidup sehari-hari mereka. Rasanya mereka tidak bisa melewatkan satu hari saja tanpa melakukan olahraga kegemarannya. Jika itu terjadi, orang-orang tersebut pasti akan merasa gelisah dan melakukannya double keesokan harinya.

Nah, jenis olahraganya juga sangat beragam tergantung kegemaran masing-masing orangnya. Ada yang gemar olahraga beregu, ada juga yang gemar olahraga berseorangan dan ada juga penggemar olahraga ekstrim. Salah satunya adalah olahraga sepatu roda yang bisa dilakukan di lapangan terbuka

Melihat banyaknya penggemar sepatu roda, maka iPrice Indonesia juga menyediakan perlengkapannya. Contohnya seperti OEM – Lightweight and Durable Ski Gloves Extended Wrist Palms Protection dan OEM – Children Skating Helmets. Ada juga produk seperti Freestyle – FS GT 39 dan juga Urban Preview – Inline Rollerblading. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan harga-harga yang sangat bersaing dan terjangkau.

Pada artikel ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips untuk Anda semua para pembaca setia iPrice Indonesia. Tentu saja tips-tips yang akan kami bagikan masih berhubungan dengan sepatu roda . Penasaran dengannya? Baca saja bagian selanjutnya dari artikel ini.

Tips Berlatih Sepatu Roda untuk Pemula dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan, pada bagian ini kami akan berbagi sedikit tips. Anda bisa menemukan tips tentang cara-cara bermain sepatu roda yang aman untuk Anda para pemula. Dengan begitu Anda akan percaya diri dan selalu merasa aman ketika bermain dengannya. Selamat mencoba!

  • Pemanasan

Latihan stretching dasar sangat diperlukan untuk olahraga jenis apapun, tidak terkecuali sepatu roda. Lakukan pemanasan pada tubuh bagian pinggang ke bawah seperti kaki, paha dan betis. Bagian itulah yang sangat penting untuk melancarkan Anda melakukan olahraga sepatu roda ini.

  • Keseimbangan

Menjaga keseimbangan merupakan faktor yang sangat penting untuk melakukan olahraga sepatu roda . Sebagai pemula Anda bisa berlatih dengan peralatan seadanya dan tidak perlu langsung menggunakan sepatu roda . Cukup berlatih berdiri dengan satu kaki menggunakan sepatu olahraga yang kita miliki.

Kalau sudah berlatih berdiri satu kaki lanjutkan dengan berlatih meluncur menggunakan sepatu roda . Luncuran yang benar dan maksimal adalah ketika satu kaki yang belakang menekan dan satu kaki yang depan meluncur. Mungkin Anda bisa mencobanya sambil berpegangan dengan tiang-tiang di bagian pinggir lapangan.

  • Memakai Body Protector

Untuk para pemula jangan lupa gunakan pengaman siku dan helm ketika bermain sepatu roda . Hal ini sangat dibutuhkan untuk keamanan dalam bermain sepatu roda, karena Anda akan lebih mudah jatuh sebagai pemula. Tapi untuk para atlet profesional, pelindung siku tidak akan diperlukan lagi karena akan mengganggu keluwesan dalam bergerak.

Berbagai Pilihan Produk Sepatu Roda di iPrice Indonesia

Dikarenakan ramainya peminat dari sepatu roda iPrice Indonesia juga tidak mau ketinggalan. Kami menyediakan banyak pilihan produk sepatu roda dan beberapa aksesorisnya di halaman ini. Kalau Anda tertarik dengan produk lainnya, langsung saja kunjungi bagian “Sepatu Roda” dan “Skateboard”.

Jangan lupa, setiap produk yang ada di sini sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jangan lupa untuk menggunakan kupon eksklusif kami agar harga yang Anda dapatkan lebih murah. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemua sepatu roda yang Anda inginkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW