Berbagai macam raket ada di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Olahraga Raket

New Balance: Inspirasi Kado Natal untuk Wanita Sporty

07 November 2017

Tidak terasa, Natal akan tiba sebentar lagi! Intip inspirasi kado Natal berikut agar mudah membuat keputusan.

Tidak terasa, Natal akan tiba sebentar lagi! Intip inspirasi kado Natal berikut agar mudah membuat keputusan.

From Court to Catwalk, Inilah Merek Fashion Paling Dicari yang Berawal dari Lapangan Tenis

19 October 2017

Banyak orang menyebut bahwa tenis adalah olahraga paling fashionable di dunia. Kini kita tahu apa alasannya.

Banyak orang menyebut bahwa tenis adalah olahraga paling fashionable di dunia. Kini kita tahu apa alasannya.

Benarkah Jenis Raket Mempengaruhi Pukulan Smash saat Bermain Bulutangkis?

27 July 2017

Untuk dapat bermain bulutangkis dengan baik, memakai raket bulutangkis merek tertentu, belum tentu dapat membuat pukulan smash Anda menjadi lebih 'gahar'. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui ketika memilih raket bulutangkis, selengkapnya ada dalam artikel ini.

Untuk dapat bermain bulutangkis dengan baik, memakai raket bulutangkis merek tertentu, belum tentu dapat membuat pukulan smash Anda menjadi lebih 'gahar'. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui ketika memilih raket bulutangkis, selengkapnya ada dalam artikel ini.

Raket Serta Tren Olahraga Badminton Di Indonesia

Olahraga dengan menggunakan raket, seperti badminton, tenis, ataupun squash sudah sejak lama menjadi olahraga pilihan banyak orang di Indonesia. Badminton, terutama, adalah salah satu olahraga yang paling sering dimainkan oleh orang Indonesia karena tidak banyak yang harus dipersiapkan untuk bermain badminton. Hanya sepasang raket, kok dan juga net sebagai pembatas wilayah pemain, Anda sudah dapat bermain badminton.

  • Sejarah Raket Di Dunia
  • Raket Dan Badminton Di Indonesia

Sejarah Raket Di Dunia

Menurut catatan sejarah olahraga di dunia, raket pertama kali dikenal dari wilayah India yang mana mengenal suatu permain yang disebut dengan “Poona”. Poona ini menggunakan dua buah penampang kayu dan juga kok yang terbuat dari bulu. Cara memainkan Poona adalah dengan membiarkan kok tetap berada di atas tanah. Sama seperti permainan badminton yang kita kenal sekarang ini. Melalui permainan Poona ini, kemudian raket yang digunakan untuk menjaga kok agar tetap di atas tanah dikembangkan.

Pada awalnya, raket dibuat dari bahan dasar kayu. Bentuk raket pun belum seperti sekarang ini yang berbentuk bulat di ujung serta memiliki tangkai yang panjang. Pada awalnya, raket hanya berbentuk kotak dengan tangkai yang tidak terlalu panjang. Baru di tahun 1960-an, raket dibuat dari bahan alumunium untuk mengurangi berat. Dengan berat yang lebih ringan, tentu hal ini mempermudah para pemainnya. Tapi, ternyata raket yang terbuat dari aluminiium masih kurang ringan untuk permainan bulutangkis, ataupun tenis dan squash. Terlebih karena ketiga permainan ini membutuhkan lari jarak pendek yang banyak. Di era 1990-an, raket pun memasuki era baru dengan menggunakan komposisi komposit karbon dan juga grafit untuk memperoleh raket yang ringan, kuat dan juga lentur.

Raket Dan Badminton Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, olahraga badminton adalah salah satu pilihan utama. Terutama karena olahraga ini sangat mudah untuk dilakukan dan tidak memberikan banyak perlengkapan. Hanya dengan sepasang raket, kok dan juga net untuk pembatas, kita sudah dapat bermain badminton. Bahkan banyak dari kita yang mungkin sering bermain badminton di halaman rumah, tanpa menggunakan net serta sepatu yang pantas untuk bermain badminton. Hanya raket yang menjadi perlengkapan wajib untuk bermain badminton. Jika Anda menyukai permainan badminton, koleksi raket dari di iprice Indonesia tidak boleh Anda lewatkan. Beberapa brand yang paling dipercaya bagi mereka yang menggemari olahraga badminton meliputi Adidas, Amango, Everlast, Lining dan tentu saja Yonex.

Selain raket yang dijual secara individu, iprice Indonesia pun menyediakan koleksi raket yang sudah dilengkapi dengan tas untuk membawa raket Anda kemana pun Anda pergi untuk bermain badminton. Jika Anda hanya membutuhkan senar untuk memperbaiki raket yang Anda miliki di rumah, Anda pun dapat menemukan beragam jenis senar untuk raket Anda di iprice Indonesia.

Selain koleksi raket yang lengkap untuk kebutuhan Anda bermain badminton, iprice Indonesia pun memiliki koleksi perlengkapan olahraga lainnya, mulai dari mat untuk yoga hingga sweatband. Selain itu, jika Anda menyukai kegiatan alam di waktu senggang Anda, iprice Indonesia pun memiliki koleksi produk untuk kegiatan alam yang lengkap.

Untuk mendapatkan berbagai koleksi raket, ataupun perlengkapan untuk kegiatan alam, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak waktu untuk mengunjungi gerai-gerai yang ada secara fisik. Karena, melalui iprice Indonesia, berbagai pilihan untuk raket dan juga perlengkapan olahraga ataupun kegiatan alam tersedia secara online. Anda hanya tinggal memilih produk yang Anda inginkan di layar ponsel ataupun komputer Anda, dan kemudian menunggu pesanan Anda sampai ke rumah. Selamat melengkapi koleksi raket Anda di iprice Indonesia!

NEW