Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Olahraga Raket
18,809 Produk

Harga Olahraga Raket di Indonesia

Berbagai macam raket ada di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Kunjungi Toko
Li-Ning G Force Power 1000 Raket Badminton
Rp 560.000
Blibli

Lining G Force Power 1000 Raket Badminton merupakan raket badminton yang dibuat dari bahan kuat yang dikenal sebagai serat Ultra Carbon. Bahan ini memberikan kekakuan yang sangat baik untuk mempertahankan beban benturan dengan bobot sangat rendah. Hal ini memberikan kekuatan bingkai raket yang lebih tinggi sehingga bisa mempertahankan deformasi dan memberi kekakuan lebih pada frame. Dengan kekakuan yang lebih, Frame dapat mempertahankan beban dan mendapatkan kembali bentuk aslinya dengan cepat dan memberi pemain keuntungan tambahan untuk melakukan tembakan yang lebih baik. Raket badminton ini dikembangkan dengan poros HT tipis. Pada jenis poros ini, desain bagian atas dibuat dengan kekuatan ekstra yang memberi kekuatan besar pada poros. Diameter poros (Diameter luar) dijaga 7.0 mm dimana ini sangat kurang dan memberikan pantulan sempurna. Raket badminton ini dikembangkan dengan sistem Aerotec beam dimana balok rangka raket dirancang dengan mempertimbangkan semua parameter kritis aero dynamics. Dengan demikian, Li Ning mengembangkan kerangka di mana ketahanan udara secara keseluruhan sangat kurang yang membantu dengan cara berikut: Hal ini memberikan daya tahan sangat rendah sehingga pemain mendapatkan ayunan raket lebih cepat. Dengan kecepatan ayun yang meningkat, pemain bulutangkis dapat secara efektif menempatkan tembakan drop dan tembakan sudut melintang. Dengan kecepatan ayunan yang ditingkatkan, pemain mendapatkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan tembakan berikutnya, sehingga akan membantu dalam mengahadapi pukulan balasan. Raket ini memberi waktu respon cepat kepada pemain. Sweet spot dianggap sebagai area dimana pemain mendapatkan tenaga maksimal. Pemain bulutangkis selalu ingin melakukan kontak bola di sweet spot. Jika pemain akan mendapatkan sweet spot yang diperbesar maka itu akan menjadi keuntungan tambahan bagi mereka. Raket seri ini dikembangkan dengan teknologi Dynamic Optimum Frame yang memberikan hasil sweet spot area yang lebih besar untuk pemain. Raket badminton ini juga dikembangkan dengan teknologi Stabilized Torsion Angle yang meminimalkan getaran dan memberikan penempatan bola yang akurat. Dengan teknologi ini, pemain dapat secara efektif memainkan tembakan drop, tembakan drop silang dan tembakan cepat.

Selengkapnya

Raket Serta Tren Olahraga Badminton Di Indonesia

Olahraga dengan menggunakan raket, seperti badminton, tenis, ataupun squash sudah sejak lama menjadi olahraga pilihan banyak orang di Indonesia. Badminton, terutama, adalah salah satu olahraga yang paling sering dimainkan oleh orang Indonesia karena tidak banyak yang harus dipersiapkan untuk bermain badminton. Hanya sepasang raket, kok dan juga net sebagai pembatas wilayah pemain, Anda sudah dapat bermain badminton.

  • Sejarah Raket Di Dunia
  • Raket Dan Badminton Di Indonesia

Sejarah Raket Di Dunia

Menurut catatan sejarah olahraga di dunia, raket pertama kali dikenal dari wilayah India yang mana mengenal suatu permain yang disebut dengan “Poona”. Poona ini menggunakan dua buah penampang kayu dan juga kok yang terbuat dari bulu. Cara memainkan Poona adalah dengan membiarkan kok tetap berada di atas tanah. Sama seperti permainan badminton yang kita kenal sekarang ini. Melalui permainan Poona ini, kemudian raket yang digunakan untuk menjaga kok agar tetap di atas tanah dikembangkan.

Pada awalnya, raket dibuat dari bahan dasar kayu. Bentuk raket pun belum seperti sekarang ini yang berbentuk bulat di ujung serta memiliki tangkai yang panjang. Pada awalnya, raket hanya berbentuk kotak dengan tangkai yang tidak terlalu panjang. Baru di tahun 1960-an, raket dibuat dari bahan alumunium untuk mengurangi berat. Dengan berat yang lebih ringan, tentu hal ini mempermudah para pemainnya. Tapi, ternyata raket yang terbuat dari aluminiium masih kurang ringan untuk permainan bulutangkis, ataupun tenis dan squash. Terlebih karena ketiga permainan ini membutuhkan lari jarak pendek yang banyak. Di era 1990-an, raket pun memasuki era baru dengan menggunakan komposisi komposit karbon dan juga grafit untuk memperoleh raket yang ringan, kuat dan juga lentur.

Raket Dan Badminton Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, olahraga badminton adalah salah satu pilihan utama. Terutama karena olahraga ini sangat mudah untuk dilakukan dan tidak memberikan banyak perlengkapan. Hanya dengan sepasang raket, kok dan juga net untuk pembatas, kita sudah dapat bermain badminton. Bahkan banyak dari kita yang mungkin sering bermain badminton di halaman rumah, tanpa menggunakan net serta sepatu yang pantas untuk bermain badminton. Hanya raket yang menjadi perlengkapan wajib untuk bermain badminton. Jika Anda menyukai permainan badminton, koleksi raket dari di iprice Indonesia tidak boleh Anda lewatkan. Beberapa brand yang paling dipercaya bagi mereka yang menggemari olahraga badminton meliputi Adidas, Amango, Everlast, Lining dan tentu saja Yonex.

Selain raket yang dijual secara individu, iprice Indonesia pun menyediakan koleksi raket yang sudah dilengkapi dengan tas untuk membawa raket Anda kemana pun Anda pergi untuk bermain badminton. Jika Anda hanya membutuhkan senar untuk memperbaiki raket yang Anda miliki di rumah, Anda pun dapat menemukan beragam jenis senar untuk raket Anda di iprice Indonesia.

Selain koleksi raket yang lengkap untuk kebutuhan Anda bermain badminton, iprice Indonesia pun memiliki koleksi perlengkapan olahraga lainnya, mulai dari mat untuk yoga hingga sweatband. Selain itu, jika Anda menyukai kegiatan alam di waktu senggang Anda, iprice Indonesia pun memiliki koleksi produk untuk kegiatan alam yang lengkap.

Untuk mendapatkan berbagai koleksi raket, ataupun perlengkapan untuk kegiatan alam, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak waktu untuk mengunjungi gerai-gerai yang ada secara fisik. Karena, melalui iprice Indonesia, berbagai pilihan untuk raket dan juga perlengkapan olahraga ataupun kegiatan alam tersedia secara online. Anda hanya tinggal memilih produk yang Anda inginkan di layar ponsel ataupun komputer Anda, dan kemudian menunggu pesanan Anda sampai ke rumah. Selamat melengkapi koleksi raket Anda di iprice Indonesia!