Kategori Produk
Olahraga Rekreasi
78,726 Produk
 >   >  Memancing

Harga Memancing di Indonesia

78,726 Produk

Bagi Anda yang hobi memancing, sekarang Anda bisa mendapatkan aneka peralatan memancing yang terjangkau dan didiskon hingga 40% di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Daftar Harga Memancing Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
RYOBI navigator 4500 upgrade drag 7.5 kg Rp 753.000 Tokopedia
RYOBI reel tenjin 4000 Rp 580.000 Tokopedia
Daiwa reel spinning legalis lt 2500d Rp 1.025.000 Tokopedia
ABU Garcia citrus max 1000 spinning reel Rp 720.000 Tokopedia
RYOBI ecusima 8000vi Rp 635.000 Tokopedia
ABU Garcia silver max 3000h spinning reel Rp 790.000 Tokopedia
ABU Garcia pro max 4000 (pmaxsp40) tuned spinning reel Rp 705.000 Tokopedia
Daiwa reel bg 3000 Rp 1.400.000 Tokopedia
Shimano reel new nexave c3000hgfe Rp 620.000 Tokopedia
Shimano reel alivio 10000 Rp 617.000 Tokopedia
Terpopuler

Berbagai Macam Peralatan Memancing Dijual Murah di iprice Indonesia

Untuk sebagian orang yang tidak betah duduk diam, memancing adalah kegiatan yang sangat membosankan. Harus duduk berjam-jam tanpa kepastian yang jelas, apalagi kalau cuaca sedang panas-panasnya. Untuk sebagian orang lainnya, memancing adalah hobi yang menyenangkan. Memancing itu sangat rileks, dapat duduk-duduk dengan santai di laut, di tepi sungai atau kolam, menikmati angin sepoi-sepoi dan mengobrol dengan teman. Eh, tahu-tahu pancingan bergetar, terasa berat dan seperti ada yang menarik! Ikan apakah yang terpancing? Apakah yang terpancing betulan ikan atau benda yang terapung di dasar sungai? Rasa penasaran dan kejutan inilah yang membuat memancing sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda memancing khusus di daerah yang sudah terkenal memiliki banyak ikan, lumayan ikan yang didapat bisa untuk dimasak hehe! Ada juga tipe pemancing yang melepaskan kembali hasil pancingan ke dalam lautan, alasannya bermacam-macam misalnya ikan tersebut sangat langka atau terlalu kecil untuk dimasak. Bagi Anda yang hobi memancing, sekarang Anda bisa membeli berbagai macam peralatan memancing secara online di iprice Indonesia. Selain mudah didapat, harga yang kami tawarkan juga terjangkau dan didiskon hingga 40%. Asyik, kan?

Koleksi Peralatan Memancing yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah koleksi peralatan memancing yang dijual secara online di iprice Indonesia:

Umpan
Kami menawarkan berbagai macam umpan pancing plastik yang berbentuk ikan, cumi, cacing dan kodok serta umpan pancing dalam bentuk makanan ikan. Beberapa pilihan umpan pancing yang bisa Anda dapatkan adalah Rapala- Lure Skitter Prop SPR-7 Frog, ADA - Umpan Pancing Udang Buatan Mata Kail Size Besar, Umpan Pancing Cumi-cumi Buatan Lembut 5 Pcs/Paket, Berkley - Essen Ikan Mas Biru dan Aroma - Umpan Pancing " Pelet Special Jakarta Susu Keju.
Senar
Pilihlah senar yang bagus dan kuat agar pancingan Anda tidak lepas, seperti senar yang tersedia di iprice Indonesia. Beberapa pilihannya adalah LINE- Senar Pancing, Karin Japan Nylon Fishing, Daiwa - Senar Pancing No.3 Tebal 0,28mm Panjang 100m, Koji - Senar Pancing Braided/PE (PE braid) dan Berkley - Whiplash Green 300m Hijau Lumut.
Tongkat
Temukan tongkat pancing dalam berbagai macam warna di iprice Indonesia! Beberapa pilihannya adalah Seniora's- Fishing Pen Alat Pancing Pena Reel dan Joran Gold, Tokuniku - Fishing Pen Hitam, Universal - Mini Portable Extreme Pen Fishing Rod Length 1,4m Hitam, KAT – Fishing Pen Ungu dan Sasame - Black Jack.
Alat Gulung
Alat gulung adalah alat yang diputar untuk menarik tali pancing. Beberapa pilihan alat gulung yang tersedia di iprice Indonesia adalah Sasame- Curiomax Rd-1560 Spinning Reel Red, Daiwa Cy2000 Spinning Reel White, Sasame - Voltina Vt4000 Spinning Reel Black dan Penn - Alat Pancing Reel 7500 SS Made in US.
Kait
Tersedia juga Gelang Kait Hook Kail Pria Paracord Nautical Bracelet Tali Kur yang dilengkapi pengait berbentuk kait. Kait ini bercorak hitam-biru, berkualitas tinggi dan harganya murah, hanya 25 ribu rupiah.

Tips Memancing untuk Pemula yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Berikut adalah tips memancing untuk pemula yang dirangkum oleh iprice Indonesia:

  • Sebagai pemula, tidak usah memikirkan merek alat pancing yang akan digunakan. Memancing harus dibawa santai, belajarlah mengikat simpul ke kail dan memasang umpan
  • Memancinglah di tempat yang tidak akan membuat Anda bosan, misalnya di tempat yang banyak orang, ada toko, warung, dll
  • Pelajari jenis-jenis ikan dan cara memancingnya
  • Menggunakan umpan hidup sangat disarankan untuk pemancing pemula, kalau sudah hebat bisa beralih ke umpan buatan

Apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan umpan, senar, tongkat, alat gulung dan kait secara online di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan memancing!