Berbagai macam produk Olay tersedia secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kulit Lebih Sehat dan Menawan dengan Olay Indonesia

Meskipun baru dikenal di pasaran Indonesia sejak era 2000-an, Olay dengan cepat menjadi salah satu produk kesehatan & kecantikan yang menjadi pilihan utama konsumen Indonesia, terutama wanita.

Olay Indonesia Pada Awalnya

Tidak banyak yang tahu bahwa Olay bermula di Afrika Selatan. Produk Olay pertama kali diciptakan oleh Graham Wulff, seorang ahli kimia yang berasal dari Afrika Selatan. Graham mulai memasarkan produk kecantikannya, yang diberi nama Oil of Olay pada awalnya di tahun 1949. Ya, pada awal kemunculannya, Olay hanya memproduksi sejenis serum untuk kulit yang berfungsi untuk meremajakan sel kulit pemakainya. Selain itu, serum kulit ini juga ditujukan untuk melindungi kulit konsumennya di Afrika iklim di Afrika yang cenderung panas dan kering.

Perkembangan Produk Olay Indonesia

Pada awal kemunculannya, produk serum Olay tidak langsung diproduksi secara masal. Serum Olay ini dipasarkan hanya kepada kerabat, keluarga, dan juga teman-teman dari Graham, dan juga partner bisnisnya, Jack Lowe. Beberapa orang yang sudah menggunakan dan merasakan manfaat dari serum Olay pun kemudian merekomendasikan produk ini kepada rekan yang lain. Selain itu, Olay pun mengklaim bahwa produk serumnya mengandung ekstrak minyak rahasia yang dapat membuat kulit pemakainya menjadi lebih cerah dan juga kencang. Tidak seperti produk kecantikan lainnya yang biasanya mengkategorikan produknya sebagai moisturizer, ataupun jenis produk kecantikan lainnya yang biasa kita kenal, Olay tidak pernah secara jelas mengkategorikan produknya sebagai moisturizer ataupun serum ataupun jenis lainnya. Olay mengkategorikan produknya hanya sebagai Olay. Cara beriklan produk Olay pun berbeda dengan produk kecantikan lainnya. Biasanya, pada era 1940 dan 1950-an, produk beriklan dengan cara menempatkan poster pada satu halaman di majalah ataupun Koran terkemuka pada pasaran lokal. Namun, Olay tidak mennggunakan cara ini untuk mengiklankan produknya. Olay memilih untuk membuat ulasan lengkap dalam bentuk artikel mengenai manfaat serum Olay. Selain itu, Olay pun membahas secara lengkap mengapa kulit manusia membutuhkan nutrisi lebih seiring dengan semakin berjalannya waktu.

Teknik beriklan seperti ini ternyata menarik perhatian konsumen secara luas. Oil of Olay dengan cepat dikenal di Afrika Selatan. Hingga era 1960-an, Olay tetap berproduksi berdasarkan pesanan. Ada masanya dimana wanita-wanita di Afrika Selatan harus mengantri dan menunggu selama berjam-jam untuk mendapatkan produk Olay. Hal ini tentu saja membawa Olay melintasi benua Afrika. Di era 1970-an, Olay pun mulai dipasarkan secara internasional. Yang menarik, pada awalnya, setiap negara memiliki nama yang berbeda untuk Oil of Olay. Di Inggris dan Irlandia, Oil of Olay dikenal sebagai Oil of Ulay. Australia mengenal Oil of Ulan. Sedangkan di bagian Perancis, Italia, Belanda dan Jerman, Oil of Olay dikenal sebagai Oil of Olaz. Di tahun 1999, Oil of Olay pun kemudian dikenal sebagai Olay dan nama ini digunakan sebagai nama standard untuk semua produk Olay. Pada masa ini, Olay sudah menjadi bagian dari perusahaan konsumen raksasa, Procter & Gambler.

Olay Meluas Sampai Indonesia

Di Indonesia sendiri, produk Olay mulai dikenal di era 2000-an, dengan nama yang sudah distandarisasi, Olay. Ketika mulai dipasarkan di konsumen Indonesia, Olay dikenal pertama kali sebagai produk anti-aging untuk wanita. Pada era 2000-an, tidak banyak produk kecantikan yang menyediakan rangkaian perawatan kulit untuk mengatasi penuaan. Tidak heran, ketika diperkenalkan pertama kali kepada konsumen Indonesia, Olay disambut dengan hangat terutama oleh konsumen wanita Indonesia yang berada di kota-kota besar.

Padatnya aktivitas dan juga polusi udara di Indonesia yang cukup buruk membuat konsumen Indonesia sadar bahwa mereka membutuhkan nutrisi khusus yang dapat melindungi kulit dari penuaan dini. Setelah kesuksesannya dengan rangkaian perawatan untuk mencegah penuaan dini, yang dikenal dengan Olay Total Effects, Olay pun memperkenalkan produk kecantikan dan kesehatan lainnya yang juga dilengkapi dengan berbagai ekstrak minyak alami yang aman digunakan sehari-hari. Beberapa produk Olay terfavorit oleh konsumen Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Olay Refreshing Gel
  • Olay Anti-Aging Eye Cream
  • Olay White Radiance
  • Olay Regenerist

Selain menyediakan rangkaian produk untuk merawat dan memberikan nutrisi kepada kulit, Olay pun kini mengembangkan produknya untuk juga memproduksi sabun cuci muka yang dapat digunakan setiap hari. Selain itu, rangkaian produk kecantikan Olay pun dilengkapi dengan rangkaian produk perawatan pada kulit di bagian mata. Tidak banyak yang menyadari, bahwa bagian mata adalah bagian yang paling rentan terhadap penuaan. Sinar matahari yang membakar kulit, dan juga aktivitas yang tinggi di depan komputer dapat membuat kulit pada bagian mata menjadi lelah. Olay pun menyadari adanya kebutuhan nutrisi yang lebih untuk mata. Karena itu, Olay menghadirkan produk krim untuk mata yang dapat Anda gunakan sehari-hari.

Kini, selain menyediakan rangkaian produk yang lengkap untuk merawat kulit konsumen wanita, Olay pun menyadari bahwa kulit yang sehat juga dibutuhkan oleh pria masa kini. Karena itu, Olay pun memproduksi produk Olay untuk pria yang disesuaikan dengan jenis kulit pria pada umumnya. Dengan jenis kulit yang cenderung berminyak dan menghasilkan lebih banyak keringat dibandingkan dengan wanita, Olay menawarkan produk krim cuci muka yang dapat mengangkat semua kotoran di pori-pori kulit pemakainya. Selain itu, Olay pun menyediakan Olay Refreshing Gel yang dapat digunakan ketika Anda selesai beraktivitas panjang dan menginginkan suasana yang sejuk serta relaks untuk kulit wajah Anda.

Semua rangkaian produk di atas dapat Anda miliki melalui iprice Indonesia. Kemudahan untuk berbelanja produk Olay secara online berada di ujung jari Anda. Jika Anda peduli dengan kesehatan kulit wajah, pastikan Anda menggunakan dan membeli produk Olay hanya melalui iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan memiliki kulit yang sehat!

Positif Seller NEW