Jika Anda mendambakan rambut yang lebat, sehat dan berkilau, sampo Olive dapat membantu! Selain sampo, makan olive juga baik untuk kesehatan, simak selengkapnya lewat artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tidak Hanya Minyaknya, Ternyata Makan Olive Juga Baik untuk Kesehatan dan Kecantikan!

Selama ini, orang Indonesia lebih mengenal olive alias zaitun sebagai minyak yang sangat menyehatkan. Baik dijadikan sebagai dressing salad atau pendongkrak rasa ketika makan roti dan pasta, minyak olive juga baik untuk kesehatan rambut. Namun, bagaimana dengan memakan olive? Tidak banyak orang Indonesia yang mengonsumsi olive karena tidak umum ditemukan di Indonesia. Namun, ketika Anda makan di restoran yang menyajikan makanan barat, terutama Italia dan Mediterania, Anda akan menemukan banyak olive.

Selain membuat makanan menjadi lezat, makan olive juga baik lho, untuk kesehatan dan kecantikan! Untuk Anda yang mendambakan rambut tebal, sehat dan berkilau, tidak cukup hanya mengusapkan minyak olive pada rambut, Anda juga butuh makan olive agar khasiatnya lebih mujarab. Olive kaya akan asam lemak dan antioksidan yang dapat menutrisi, melembabkan dan melindungi rambut. Selain itu, olive juga kaya akan vitamin E! Makan olive akan melindungi kulit dan rambut dari sinar ultraviolet sehingga kulit tetap sehat dan awet muda.

Orang yang sering makan olive juga akan terhindar dari serangan jantung. Olive sangat baik untuk menyehatkan jantung dan melancarkan peredaran darah. Apabila dalam keluarga Anda ada yang terserang kanker, misalnya kanker payudara, rajin-rajinlah makan olive terutama olive hitam. Olive hitam sangat kaya akan vitamin E, mampu menetralisir radikal-radikal bebas dalam lemak tubuh, berfungsi sebagai antioksidan serta menghambat inflamasi sehingga mencegah munculnya kanker. Olive hitam juga dapat mencegah kanker usus besar, lho!

Siapa sangka kalau olive juga baik untuk kesehatan mata? Satu porsi olive sudah memenuhi 10% kadar vitamin A yang dibutuhkan oleh mata, lho! Untuk meningkatkan kesehatan penglihatan, terutama Anda yang memakai kacamata, makanlah olive setiap hari. Tahukah Anda bahwa orang yang sering makan olive dapat melihat dalam gelap lebih baik dibandingkan yang tidak? Olive juga sangat baik untuk mencegah katarak, glukoma dan gangguan kesehatan mata lainnya.

Buah olive juga dapat menguatkan tulang dan jaringan-jaringan tubuh berkat kandungan lemak, vitamin E dan polyphenols. Semua kandungan ini dapat mencegah inflamasi sehingga mencegah timbulnya asma, osteoarthritis serta rheumatoid arthritis yang terjadi karena tingginya radikal-radikal bebas dalam tubuh. Oh ya, olive juga dapat berfungsi sebagai painkiller!

Sering makan olive juga akan menghindarkan Anda dari sakit. Olive kaya akan zat besi, mampu memperlancar peredaran darah dan memenuhi asupan zat besi harian. Zat besi sangat penting agar jaringan-jaringan tubuh menerima oksigen yang cukup. Memenuhi zat besi harian akan membuat Anda merasa bertenaga dan memperkuat imun tubuh.

Hal-hal yang Pantang Dilakukan Orang Indonesia Demi Rambut Sehat

Sudah memakai sampo Olive, kondisioner Olive dan perawatan rambut Olive tapi rambut masih tak kunjung lebat dan sehat? Mungkin puncanya ada pada kebiasaan Anda! Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi kesehatan rambut, lho! Misalnya, apakah Anda keramas setiap hari? Aturan keramas yang benar adalah dua hari sekali, hal ini agar minyak pada rambut tidak ikut tercuci sehingga rambut senantiasa lembab. Selain itu, terlalu sering memakai hair dryer, catokan rambut, cat rambut dan styling rambut yang mengandung bahan-bahan kimia juga dapat merusak rambut.

Kebiasaan lainnya yang dapat merusak rambut adalah mencuci rambut dengan air panas, merokok, suka stres serta jarang makan sayur dan buah. Nah, sekarang Anda sudah tahu rahasia rambut indah. Rawatlah rambut Anda dan jangan lupa pakai produk Olive dari iPrice Indonesia.

Anda mungkin juga menyukai

NEW