Naik
662 produk ditemukan

Berbeda dengan brand kamera lain yang disukai karena kepopulerannya, kamera Olympus selalu memiliki penggemar tersendiri di kalangan pecinta fotografi. Simak artikel ini untuk mengetahui mengapa kamera mirrorless Olympus begitu istimewa.

Olympus Indonesia Menghadirkan Kamera Mirrorless untuk Traveling

Jalan-jalan ke temapat-tempat yang indah dan penuh dengan spot menarik tentu tidak lengkap rasanya tanpa berfoto, baik foto diri sendiri maupun foto-foto pemandangan sekitar. Terlebih kini orang gemar memamerkan hasil fotonya ke sosial media seperti Instagram atau Facebook. Seiring dengan perkembangan teknologi kamera, kini para pelancong lebih menyukai kamera mirrorless dibandingkan dengan kamera DSLR yang sempat sangat berjaya di kalangan pecinta fotografi tanah air pada beberapa tahun yang lalu. Meskipun kamera DSLR masih digemari, namun banyak yang beralih ke kamera mirrorless karena ketangguhannya yang seperti DSLR.

Dengan bobot yang ringan dan tidak makan tempat, maka kamera mirrorless menjadi pilihan yang tepat bagi para traveler dengan hasil foto layaknya fotografer pro yang menggunakan kamera DSLR. Olympus sebagai salah satu vendor kamera ternama di dunia benar-benar mewujudkan keseriusannya untuk menggarap kamera mirrorless. Dilansir dari liputan6.com, Olympus meluncurkan kamera mirrorless yang cocok digunakan untuk traveling, yakni Olympus OMD EM10 Mark II. Kamera mirrorless Olympus OMD EM10 Mark II telah dibekali teknologi 5 Axis yang memungkinkan Anda memotret dengan kecepatan shutter lambat tanpa khawatir hasilnya buram.

Kamera Olympus OMD EM10 Mark II pantas menjadi jempolan saat traveling karena hanya berbobot 399 gram dengan dimensi 119,5 x 83,1 x 46,7 mm saja, tentu tidak akan menghabiskan ruang pada tas saat Anda bepergian. Yang membuatnya pas untuk dibawa berpetualang adalah fitur-fitur yang ditawarkan. Dari kemudahan membuat foto bagus dari memotret aksi penari yang dinamis hingga memotret landscape, hingga fitur Image Stabilization yang dapat merekam video bagus tanpa goyang. Berikut ini terdapat fitur unggulan Olympus OMD EM10 Mark II yang worth it untuk diajak jalan-jalan.

Kamera yang Cepat dalam Merekam Momen

Anda bisa membidik momen yang bergerak dengan cepat dengan mudah lewat bantuan Touch AF Shutter yang dikombinasikan dengan mode continuous shooting. Anda cukup menekan subyek yang bergerak cepat seperti penari yang bergerak melalui layar kamera. Semakin lama Anda menakan subyek di layar sentuh, maka kamera ini akan merekam secara continuous dengan kecepatan 8fps untuk memastikan Anda tidak kehilangan momen menarik.

Fitur Anti Guncangan

Yang membuat kamera Olympus ini mumpuni adalah kemudahan mendapatkan foto tajam setiap kali memotret. Olympus OMD EM10 Mark II dilengkapi dengan penstabil gambar 5 axis image stabilization. Artinya ketika Anda menemukan momen, Anda dapat merekamnya dengan cepat namun tetap tajam meski terdapat guncangan.

Fitur Kreatif yang Beragam

Banyak fitur kreatif yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan keseruan saat traveling. Anda bisa membuat video timelapse beresolusi 4K. Selain itu, Anda bisa merekam video highspeed yang kemudian bisa diubah menjadi video slow motion. Selain beragam efek foto seperti Art Filter dan Art Affect, Anda juga bisa memanfaatkan menu Live Bulb untuk membuat lukisan cahaya (light painting), membuat light trail atau jejak bintang.

Jendela Bidik Tajam

Keunggulan lain dari Olympus OMD EM10 Mark II adalah viewfinder kamera yang sangat tajam dan jernih dengan resolusi 2,36 juta dots. Ruang pandangnya mencapai 100 persen sehingga terasa luas dan nyaman. Ketika memotret malam, jendela bidik ini bisa menampilkan pandangan yang cerah di tempat temaram.

Untuk melengkapi kamera mirrorless Olympus OMD EM10 Mark II, terdapat banyak pilihan lensa untuk disandingkan. Mulai dari lensa tele, sudut lebar, hingga makro. Meskipun lensa kit-nya sudah sangat mumpuni, tapi untuk keperluan tertentu, lensa tambahan dapat Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua