Brand jam tangan mewah ini memang diperuntukkan bagi anda yang memiliki kecintaan terhadap produk-produk jam tangan mewah. Simak ulasan mengenai jam tangan Omega melalui artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Omega – Jam Tangan Mewah

Bagi anda pecinta jam tangan mewah, pasti anda tidak pernah lupa untuk melirik jam tangan Omega. Selain desainnya yang sangat memukau, jam ini dirancang sebagai aksesoris penting untuk tangan anda. Omega, jam tangan penuh kemewahan bagi anda yang menggunakannya.

Profil Jam Tangan Omega di Indonesia

Nama Omega diambil dari huruf alphabet Yunani terakhir yang melambangkan kesempurnaan dan keberhasilan dalam pencapaian prestasi, begitu pula dengan produknya yang dirancang sempurna untuk memenuhi kebutuhan jam tangan. Hadirnya jam tangan Omega tidak terlepas dari pengaruh Henri Rieckel yang memberi nama pada brand jam terkenal tersebut di tahun 1848. Omega menjadi brand jam tangan pertama yang memenangkan kompetisi ketepatan waktu pada tahun 1919. Omega, perusahaan jam tangan yang berbasis di Biel/Bienne, Swiss ini menjadi salah satu brand jam tangan termahal di dunia, termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri, jam tangan ini menjadi brand jam tangan yang diminati banyak pecinta jam tangan mewah.

Koleksi Jam Tangan Omega di iprice Indonesia

Bagi anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, pastinya anda akan sangat mudah menemukan koleksi-koleksi jam tangan Omega yang dijual di mal-mal besar di ibu kota. Beberapa koleksi jam tangan mewah Omega dapat juga anda temukan di situs belanja online iprice Indonesia, beberapa di antara koleksi jam tangan tersebut adalah:

  • Constellation
  • Seamaster
  • Speedmaster
  • De Ville

Jam tangan Omega jenis Constellation sangat khas dengan karakteristik penyepit serta tombolnya yang lebih mencolok. Fitur pada model jam ini dilengkapi dengan tombol berwarna silver untuk mengatur tanggal dan hari yang tepat berada di posisi jarum jam 12 dan jarum jam 6. Jam ini pun dilengkapi dengan fitur anti gores dan dihiasi dengan batu kristal. Angka pada jam ini didesain dengan angka romawi yang dilapisi dengan emas kuning 18 karat dengan kilauan gelangnya yang juga dilapisi emas 18 karat. Jam ini sangat cocok digunakan bagi anda para wanita yang senang bertampil gaya di tengah gemerlapnya kota Jakarta.

Selain Constellation, ada juga koleksi jam tangan Omega lainnya seperti Seamaster. Jam tangan klasik ini merupakan jenis arloji kuat yang merupakan warisan kekayaan maritim. Jam ini memiliki tombol yang mudah dikenali dengan model warna tombolnya yang berwarna abu-abu. Pola pada jam ini pun merupakan pola kayu jati dengan tombol tambahan yang berwarna hitam. Selain itu, juga terdapat tombol tambahan lainnya yang berwarna merah alumunium. Bezel pada jam ini terbuat dari baja tahan karat yang membuatnya tampil lebih menawan.

Speedmaster menjadi produk jam tangan Omega yang mengggabungkan kesan sporty yang kuat dengan tampilan kronografnya yang khas, sehingga membuat jam ini memiliki karakter keluarga dengan berbagai sentuhan yang elegan yang secara normal tidak kasar. Produk jam tangan Omega lainnya yang tidak kalah elegan adalah De Ville, produk ini merupakan perpaduan desain yang luar biasa dengan produk jam tangan inovatif.Tombol yang terdapat pada jam ini berwarna cokelat dengan lapisan berlian yang dirancang dengan pola supernova.

Omega dan James Bond

Siapa yang tidak kenal dengan film James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig? Di seri terbaru film James Bond “Spectre”, jam tangan Omega menjadi jam tangan yang memberikan kemewahan pada tangan Craig saat menggunakannya. Daniel Craig mengenakan jam tangan Omega Seamaster 300 yang merupakan seri khusus limited edition. Jam ini dikenakan Craig saat bermain fim “Spectre” dan dirpoduksi dalam jumlah yang terbatas. Jam ini dijual khusus bagi para penggemar James Bond dan pada September lalu dijual di outlet-outlet di seluruh dunia.

Omega Seamaster 300 yang digunakan oleh James Bond ini diperkenalkan pada tahun 1957 dengan desainnya yang dikhususkan bagi para penyelam dan para profesional yang bekerja di dalam air. Lebih dari 50 dekade setelahnya, Seamaster 300 ini diperkenalkan kembali dan bentuk yang sudah diupgrade dan diperbaharui kembali, yang dipersiapkan sebagai aksesoris generasi masa kini yang gemar berpetualang di daratan dan lautan.

Jam tangan Omega Seamaster 300 di desain khusus oleh perusahaan jam tangan mewah ini guna memperingati kerjasama selama 20 tahun antara Omega dengan film James Bond tersebut. Jam tangan atau arloji yang dipakai James Bond ini hanya diproduksi sebanyak 7.007 buah di dunia, termasuk di Jakarta, Indonesia. Spesifikasi yang dimiliki jam mewah ini di antaranya adalah: bi-directional, ceramic, rotating diving bezel, jarum detik yang berbentuk mirip seperti permen lollipop, serta liquidmetal pada skala 12-jam yang membuat jam tangan mewah ini dapat berfungsi secara otomatis di seluruh zona waktu di dunia. Kemewahan Omega Seamaster 300 ini pun terlihat dari beberapa ornament khasnya yang meliputi gesper pada tali jam tangan atau arloji yang diukir dengan logo pistol 007. Selain itu, pada bawah jam tangan ini terdapat nomor seri jam tangan serta logo film “Spectre” yang membuat jam tangan ini menjadi benar-benar jam tangan khas James Bond. Bagi anda di Indonesia, khususnya di Jakarta, anda bisa mendapatkan produk-produk jam tangan mewah ini di outlet-outlet jam tangan yang menyediakan beragam produk jam tangan mewah. Akan tetapi, bagi anda di luar Jakarta atau bagi anda yang di Jakarta sekalipun yang ingin mendapatkan jam tangan ini dengan lebih mudah, anda dapat mengaksesnya di situs iprice Indonesia yang menyediakan berbagai produk secara online dari berbagai kategori untuk melengkapi kebutuhan anda sehari-hari.

NEW