_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa seri jam tangan Omega termurah?

Jam tangan Omega adalah salah satu brand jam tangan mewah terbaik di muka bumi ini. Mulai dari Olimpiade sampai James Bond, jam tangan Omega juga jadi jam tangan pertama yang dipakai ke permukaan bulan dengan seri Omega Speedmaster Professional--yang dipakai oleh Buzz Aldrin.

Omega jadi salah satu brand jam tangan mewah yang bermarkas di Swiss sejak tahun 1848. Didirikan oleh Louis Brandt, saat ini Omega jadi anak perusahaan Swiss Swatch Group.

Berikut ini 5 jam tangan Omega termurah:

  • Omega Speedmaster Moonwatch Professional

Dirilis tahun 1957, Speedmaster ini adalah chronograph yang sudah terkenal karena dipakai saat spaceflight dan juga berpetualang. Moonwatch ini tersedia dalam bentuk strap dan juga bracelet. Dalam paket penjualan, terdapat box dengan 2 strap tambahan-NATO strap dan Velcro strap hitam. Jam tangan Omega seri ini dihargai mulai dari US$5250.

  • Omega Constellation Co-Axial

Omega merilis seri Constellation tahun 1952, sementara untuk seri Co-Axial dirilis pada tahun 2007. Dengan desain yang baru dan unik, efisiensi mekanis yang terbaru dan performa chronometric yang tangguh, jam tangan Omega Co-Axial hadir dengan 4 tahun full garansi. Jam tangan Omega ini berukuran 38mm dengan case safir dan ketahanan air 100 meter. Untuk harga, mulai dari US$4400.

  • Omega Seamaster Aqua Terra Master Co-Axial

Jam tangan Omega Seamaster ini punya desain yang clean dengan tampilan bergaris. Satu yang jadi keunggulan jam tangan Omega seri ini adalah bisa tahan hingga 150 meter. Dengan case stainless berukuran 41,5 mm, jam tangan Omega ini dijual dengan harga US$7350.

  • Omega Seamaster Planet Ocean 600 M Co-Axial 42 mm

Jam tangan Omega memang terkenal tangguh untuk digunakan di air, bahkan juga di luar angkasa. Untuk semakin mendukung hal tersebut, Omega meluncurkan seri Marine yang bisa digunakan untuk deep dives. Pada tahun 2005, Omega meluncurkan seri Planet Ocean--Seamaster Planet Ocean 600M. Dengan ukuran case 42mm, jam tangan Omega ini bisa digunakan untuk menyelam sedalam 600 meter atau 2000 kaki. Untuk harganya sendiri dijual mulai dari US$6200.

  • Omega De Ville Prestige

Terlihat mewah, elegan, tetapi simple, jam tangan Omega seri ini hadir sebagai pelengkap fashion para petualang. Dengan case berukuran 39,5 mm, jam tangan Omega ini bisa tahan air hingga 30 meter. Untuk harga jam tangan Omega ini dibanderol mulai dari US$3600.

Itu dia 5 seri jam tangan Omega termurah yang bisa jadi pilihan kamu. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya sebelum kamu membeli salah satu seri di atas! Selamat belanja!

NEW