Sekarang Anda bisa membeli jam tangan OMEGA beserta aksesorisnya secara online di iPrice Indonesia! Artikel ini membahas ragam jam tangan yang ada di pasaran.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Ragam Jam Tangan OMEGA yang Perlu Diketahui Orang Indonesia

Ketika mendengar merek “OMEGA”, apa yang terlintas dalam benak Anda? Jam tangan mahal? George Clooney dan Nicole Kidman sebagai brand ambassador OMEGA? Betul, OMEGA adalah merek jam tangan mewah yang dijual dengan harga puluhan juta rupiah berkat kualitas yang nomor satu. Ada kalanya seseorang ingin memilik jam tangan OMEGA namun memiliki budget yang terbatas. Baik jam tangan OMEGA original atau jam tangan merek OMEGA lainnya, kini semua bisa dibeli secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Jika Anda telah memiliki jam tangan OMEGA dan sedang mencari tali baru untuk jam tangan OMEGA Anda, iPrice Indonesia juga menyediakan aneka tali jam tangan OMEGA, baik kulit maupun rantai. Lengkap sekali, bukan? Hehe!

Jika Anda menyukai jam tangan OMEGA, bisa dibilang Anda cukup antusias dengan jam tangan. Apakah Anda sudah mengenal baik ragam jam tangan yang tersedia di pasaran? Jika belum, artikel ini dapat membantu. Pertama-tama, mari kita mulai dari jam tangan yang dirakit dengan tiga buah lingkaran pada bagian dial-nya. Jam tangan OMEGA yang satu ini adalah jenis jam tangan chronograph. Jam tangan chronograph OMEGA bermodel sporty, namun ada juga yang elegan, keduanya tetap mewah tentunya! Namun, pada umumnya orang memakai jam tangan chronograph untuk tampilan sporty, jika jam tangan OMEGA chronograph tersebut mahal bisa dipakai ke pesta dan meeting. Tiga buah lingkaran pada jam tangan OMEGA chronograph memiliki fungsi tersendiri. Tombol paling atas berguna untuk mengukur detik, Anda dapat mengukur kecepatan hingga 1/100 detik. Tombol tengah berguna untuk menyetel jam dan menit, sementara tombol paling bawah berguna utnuk menghentikan detik yang dinyalakan oleh tombol paling atas. Untuk mengembalikan ke posisi semula, yaitu angka 12, juga menggunakan tombol paling bawah.

Jam tangan analog OMEGA adalah jam tangan OMEGA yang paling umum, memiliki tiga buah jarum yaitu jarum panjang, jarum pendek dan jarum penghitung detik. Sebagian jam tangan OMEGA analog dilengkapi degan tanggalan, sangat cocok dipakai ke kantor, orang yang perfeksionis dan yang mudah lupa. Ada juga jenis jam digital, nah OMEGA tidak menyediakan jam tangan jenis ini. Jam tangan digital diciptakan dengan layar LCD sehingga sangat akurat dan mudah dibaca. Biasanya, jam tangan digital dipakai untuk berolahraga dan sebagai hadiah untuk anak kecil.

Ragam jam tangan OMEGA lainnya adalah self-winding watch atau jam tangan otomatis. Nah, jam tangan OMEGA ini tidak dijalankan dengan baterai, tapi dengan gerakan si pemakai. Keuntungan memakai jam tangan OMEGA otomatis adalah tidak perlu mengganti baterai, sementara itu kekurangan jam tangan OMEGA ini adalah harus sering dipakai. Jika jam tangan OMEGA otomatis jarang dipakai maka tidak dapat berjalan. Masih ada juga jam tangan Quartz, yaitu jenis jam tangan yang dijalankan dengan tenaga kristal Quartz, akurat dan berharga murah.

Langkah Mudah Merawat Jam Tangan OMEGA

Untuk merawat jam tangan OMEGA mudah saja, misalnya berhati-hati ketika memakai jam tangan OMEGA tersebut. Jagalah jam tangan OMEGA Anda agar tidak terbentur, tergores atau terjatuh sehingga senantiasa mengkilap dan awet. Selain itu, jangan memegang jam tangan OMEGA ketika tangan Anda kotor, berminyak dan basah. Simpanlah jam tangan OMEGA Anda pada tempat kering dan bersuhu normal. Karena jam tangan OMEGA sangat mahal harganya, lebih baik disimpan di dalam kotak khusus penyimpan jam tangan. Selain itu, pakailah jam tangan OMEGA Anda sesuai dengan fungsi dan acara, misalnya jangan dipakai untuk berolahraga dan ketika melakukan pekerjaan kasar. Mudah, bukan?

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW