OnePlus adalah brand smartphone asal Shenzhen, China yang terkenal dengan smartphone premium. Berdiri sejak tahun 2013, meski masuk dalam brand yang baru hadir di industri smartphone, tetapi kualitas dari produk dari OnePlus Indonesia ini bisa dikatakan unggul. HP OnePlus hadir spesifikasi yang terbaik, desain yang modern, software yang stabil, yang paling penting adalah harga produk OnePlus yang cukup terjangkau untuk kualitas setara flagship. Jika kamu ingin mengganti HP baru, maka produk dari brand satu ini bisa jadi pilihan yang terbaik.

Seputar Brand OnePlus | Tips Membeli Produk dari OnePlus Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga OnePlus Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
OnePlus 8 Rp 5.256.573 Bukalapak
OnePlus 7 Pro Rp 5.328.189 Shopee
OnePlus 8 Pro Rp 11.780.000 Shopee
OnePlus 5 Rp 10.391.257 Amazon
OnePlus 5T Rp 2.229.245 Shopee
OnePlus 6T Rp 2.649.342 Shopee
OnePlus 7 Rp 7.425.500 Shopee
OnePlus 6 Rp 8.999.000 Tokopedia
OnePlus 1 Rp 1.700.000 Shopee
OnePlus 3 Rp 2.084.000 Shopee
Terpopuler
OnePlus 8

Termurah di Bukalapak Rp 5.256.573 Kunjungi Toko

OnePlus | Brand Smartphone Premium Asal China

Seputar Brand OnePlus

Didirikan oleh mantan vice president OPPO, Pete Lau dan Carl Pei pada tahun 2013 lalu. OnePlus ingin menciptakan smartphone berteknologi canggih, berdesain premium tetapi terjangkau. Pete Lau senantiasa memikirkan kepentingan dan kenyamanan konsumen. Selain menawarkan HP berteknologi canggih, HP OnePlus juga user-friendly alias mudah digunakan oleh siapa pun.

Pertanyaan Seputar Produk OnePlus

Kenapa OnePlus tidak masuk Indonesia?

Awalnya merk ini masuk Indonesia pada tahun 2015 lewat salah satu e-commerce dengan produk pertamanya OnePlus One. Namun, produsen HP ini harus angkat kaki dari Indonesia pada tahun 2016 karena kebijakan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) untuk HP 4G yang dipasarkan di Indonesia. Selain itu, juga karena kemampuan produksi (manufaktur) yang saat itu masih kurang memadai. Brand ini pun akhirnya menghentikan penjualan produk di Indonesia. Namun, tidak perlu khawatir karena tetap memberikan layanan garansi kepada penggunanya.

OnePlus merk apa?

OnePlus Technology (Shenzhen) Co., Ltd., adalah perusahaan yang memproduksi smartphone asal Shenzhen, China. Didirikan pada tahun 2013, saham dari brand ini dipegang oleh OPPO, yang merupakan anak dari induk perusahaan BBK Electronics. Meski masuk dalam merk baru, tetapi kualitas produknya tidak diragukan lagi. Bahkan produk terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Seperti apa logo terbaru OnePlus?

Pada tahun 2020, logo terbaru dirilis pada website official mereka. Masih menggunakan warna merah yang sama, font yang dipakai memang berbeda dengan angka 1 (One) yang terlihat lebih fresh. Logo terbaru ini juga akan digunakan pada smartphone terbaru mereka. Meski mengganti logo, tetapi jati diri OnePlus tetap tidak berubah.

Tips Membeli HP dari OnePlus Indonesia

Membeli HP baru memang susah susah gampang, jika ada budget lebih tentunya lebih mudah karena pilihan semakin banyak. Jika kamu masih bingung untuk memilih smartphone, maka kamu bisa pertimbangkan tips berikut ini ya:

  • Cek keunggulan dari spesifikasi HP yang kamu incar. Misalnya kamu menginginkan kamera yang mumpuni, maka kamu bisa memilih brand smartphone yang unggul dengan kameranya. Jika kamu mencari HP gaming, kamu harus cek bagian RAM dan fitur pendukung gaming lainnya.
  • Pilih brand dengan kualitas yang teruji, seperti OnePlus. Meski masih masuk dalam brand yang belum lama bermain di industri smartphone, tetapi produk OnePlus Indonesia memang terkenal unggul kualitasnya. Mulai dari software (operating system), hingga material bodi yang digunakan, kamu bisa cek review para pengguna brand ini sebelum membeli ya.
  • Selain spesifikasi unggulan, kamu juga harus cek kapasitas baterai dari smartphone yang kamu incar. Semakin besar kapasitasnya, maka semakin baik karena daya tahan smartphone kamu akan lebih lama. Perhatikan juga akan adanya fitur fast charging dengan fast charger sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengisi daya baterai. Semakin efisien!
NEW