Sepatu Onitsuka Tiger kini bisa didapatkan secara online dengan harga bervariasi, dijual dengan pilihan model terbaru di Indonesia. Jangan lupa untuk dapatkan juga penawaran dan diskon sepatu Onitsuka Tiger.

Apa beda Asics dan Onitsuka Tiger?

Cara membedakan Onitsuka Tiger original dan KW

Toko Sepatu Onitsuka Tiger di Jakarta dan Kota Lainnya

Model Sepatu Onitsuka Tiger original

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa beda Asics dan Onitsuka Tiger?

Onitsuka Tiger adalah salah satu merek sepatu tertua dari Jepang, yang didirikan tahun 1949 oleh Kihachiro Onitsuka. Produk pertama Onitsuka Tiger adalah sepatu basket yang mirip dengan sandal jerami. Hingga akhirnya desain sepatu basket lainnya mulai populer sejak tahun 1952 di Jepang. Tahun 1955, Onitsuka memperbesar jaringan bisnisnya ke lebih dari 500 toko olahraga di seluruh Jepang.

Sedangkan ASICS berasal dari singkatan "anima sana in corpore sano" atau "mens sana in corpore sano" yang berarti Di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Cerita awalnya adalah pada tahun 1963 saat Phil Knight, pendiri Nike, kagum terhadap sepatu Onitsuka Tiger hingga akhirnya ia memutuskan untuk ke Jepang dan meminta jadi agen distributor di Amerika Serikat. Desain khas sepatu Onitsuka yakni stripes dikenalkan tahun 1966 pada uji coba pra-Olimpiade Musim Panas tahun 1968 di Mexico City. Hingga akhirnya motif klasik ini dikenal dengan nama MEXICO 66.

Lalu pada tahun 1972, GTO, Jelenk, dan Onitsuka menggabungkan perusahaan mereka untuk membangun kantor penjualan regional dekat Hokkaido untuk Olimpiade Musim Dingin 1972. Pada 1977, mereka secara resmi bergabung dan terbentuklah ASICS.

Cara membedakan Onitsuka Tiger original dan KW:

  • Jika kamu membeli online, bandingkan foto Onitsuka Tiger dengan website resmi. Cek juga penampakannya apakah ada cacat fisik.
  • Kalau kamu beli langsung ke toko, cek aromanya. Biasanya sepatu KW atau palsu lebih ke bau lem dan bahan, bukan aroma produknya.
  • Cek jahitan. Sepatu Onitsuka Tiger yang asli punya jahitan yang rapi dan sudah lolos QC. Sedangkan sepatu Onitsuka KW/palsu biasanya jahitan tidak rapi dan terlihat kasar.
  • Biasanya produk sepatu KW/palsu harganya jauh lebih murah dan tidak masuk akal. Sedangkan harga Onitsuka Tiger asli/original memang lebih mahal yang sesuai dengan kualitasnya.
  • Saat dipakai, sepatu Onitsuka Tiger original/asli lebih nyaman dipakai dengan ukuran yang pas. Sedangkan sepatu Onitsuka Tiger palsu/KW biasanya tidak nyaman dipakai dan ukurannya tidak sesuai.

Toko Sepatu Onitsuka Tiger di Jakarta dan Kota Lainnya

  • ONITSUKA TIGER PLAZA INDONESIA, Jakarta
  • ONITSUKA TIGER PLAZA SENAYAN, Jakarta
  • ONITSUKA TIGER KOTA KASABLANKA, Jakarta
  • ONITSUKA TIGER 23 PASKAL, Bandung, Jawa Barat
  • ONITSUKA TIGER PAKUWON, Surabaya, Jawa Timur

Model Sepatu Onitsuka Tiger original:

  • Onitsuka Tiger Serrano

Onitsuka Tiger Serrano ini terinspirasi dari tapak sepatu track spikes yang trending pada tahun 1970-an. Dengan tapak/sole luar sepatu gerigi, yang menyerupai gerigi di sepatu lari membuat Onitsuka Tiger Serrano ini berbeda dari seri lainnya. Dengan material nylon upper yang ringan, juga suede di bagian heel dan ujung sepatu. Untuk tapak bagian dalamnya sudah menggunakan Ortholite Sockliner yang membuatnya nyaman dipakai berolahraga atau jalan-jalan dalam waktu lama.

Harga sepatu Onitsuka Tiger: Mulai dari Rp 1.300.000

  • Onitsuka Tiger Mexico 66

Onitsuka Tiger Mexico 66 terinspirasi dari sepatu training classic dengan tampilan ala retro '66 dan sentuhan kontemporer sehingga tetap up-to-date hingga sekarang. Sepatu ini cocok untuk aktivitas sehari-hari, bekerja, atau jalan-jalan. Material yang digunakan adalah kulit dan desain di bagian tumit yang membuatnya semakin standout.

Harga sepatu Onitsuka Tiger: Mulai dari Rp 1.600.000

  • Onitsuka Tiger Tiger Corsair EX

Sepatu Onitsuka Tiger Tiger Corsair EX ini punya desain yang agak berbeda dari sepatu Onitsuka lainnya. Terinspirasi dari sepatu runing, bagian midsole dari sepatu ini terlihat unik. Apalagi versi ini sudah dibekali teknologi fuzeGEL di bagian midsole dan outsole untuk meningkatkan shock absorption.

Harga sepatu Onitsuka Tiger: Mulai dari Rp 1.500.000

  • Onitsuka Tiger Tiger Horizonia

Sepatu Onitsuka Tiger Horizonia ini terinspirasi dari sepatu jogging era 80-an. Modelnya memang lebih tinggi daripada sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66, tapi model ini punya desain rugged thread di bagian luarnya . Untuk melengkapi penampilan, sepatu Onitsuka ini hadir dengan suede upper sehingga berkesan retro. Untuk bagian dalamnya, sepatu Onitsuka Tiger ini sudah dibekali Ortholite Sockliner yang membuatnya tetap nyaman meski digunakan berlama-lama.

Harga sepatu Onitsuka Tiger: Mulai dari Rp 1.500.000

  • Onitsuka Tiger Pokkuri Sneaker PF

Nyari sepatu Onitsuka Tiger buat bikin penampilan jadi makin PD? Coba beli sepatu Onitsuka Tiger Pokkuri Sneaker PF. Sepatu lifestyle ini punya desain yang unik dan hadir dalam beberapa varian warna yang menarik. Selain untuk sepatu gaya, sepatu Onitsuka ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari karena sangat nyaman dipakai.

Harga sepatu Onitsuka Tiger: Mulai dari Rp 1.700.000

NEW