Terinspirasi dari traveling, art, dan fashion, label busana Opening Ceremony lahir dari perpaduan impian dua sahabat untuk menghasilkan pakaian unisex yang edgy, unik, dan penuh petualangan. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut mengenai brand Opening Ceremony.

_

Tampil Edgy Berkat Pakaian Opening Ceremony

Seni dapat hadir dalam bentuk apa saja, termasuk hadir dalam sepotong kain yang kemudian melalui berbagai macam proses menjadi pakaian yang siap digunakan. Seni hadir dalam proses perubahan sepotong kain tersebut, yang tadinya tidak memiliki fungsi menjadi sebuah fungsi dan esensial dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut yang ingin ditunjukkan dari desain-desain pakaian Opening Ceremony.

Sejatinya label busana Opening Ceremony merupakan brand yang menghasilkan desain pakaian kontemporer yang menolak konsep “standar” desain pakaian pada umumnya. Misalnya desain pakaian wanita harus begini begitu dan desain pakaian pria harus seperti ini dan itu. Opening Ceremony memeluk semua perbedaan dan keunikan masing-masing pengguna. Untuk itulah mereka menghasilkan pakaian-pakaian unik bagi mereka yang merasa tidak memiliki “tempat” atau “gaya” yang sesuai dengan kepribadian personalnya dari label busana lain.

Hal ini terbukti dari hasil desain-desain Opening Ceremony yang terkesan nyeleneh dan tidak biasa, atau bisa kita sebut sebagai gaya yang edgy. Salah satu contoh koleksi busana edgy yang dijual oleh Opening Ceremony adalah Soft Western Kimono Jacket yang mengusung gaya khas kimono yaitu ukuran kedua lengan yang lebar dan berbentuk diagonal dan motif bunga-bunga/tanaman yang terinspirasi dari budaya Jepang. Tidak seperti outerwear musim panas yang memiliki bahan tipis dan jatuh, jaket kimono Opening Ceremony ini memiliki bahan kaku yang tebal sehingga membuat bagian lengannya terlihat lebar berbentuk diagonal.

Salah satu gaya yang bisa Anda padukan dengan jaket kimono Opening Ceremony ini adalah dengan menggunakan atasan turtle neck berwarna hitam dan rok span berwarna sama dengan panjang rok yang sama dengan panjang jaket kimono Anda. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu dan kaus kaki serba hitam agar mata semua orang tertuju pada statement jaket kimono yang Anda kenakan.

Tips Tampil Percaya Diri dengan Gaya Pribadi Anda

Setiap orang pasti memiliki kepribadian masing-masing yang berbeda dengan orang lain. Tentu kepribadian tersebut sangat memengaruhi bagaimana kita bersikap, bertutur kata, hingga cara berpakaian. Kita semua percaya bahwa salah satu resep untuk terlihat menawan adalah rasa percaya diri. Namun sayangnya masih banyak di antara kita yang masih kurang percaya diri untuk tampil dengan gaya yang sesuai dengan jati dirinya sendiri. Malah untuk menghindari cibiran sosial, banyak di antara mereka yang cenderung memilih aman dan memakai pakaian yang sebenarnya tidak mereka sukai.

Salah satu kunci untuk bisa menjadi diri sendiri adalah rasa percaya diri itu sendiri. Namun rasa percaya diri tidak bisa muncul begitu saja namun merupakan hal yang harus dilatih terus-menerus. Simak tips-tips berikut ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri Anda:

Terima Perbedaan di Sekitar Anda

Salah satu cara untuk menjadi seseorang yang percaya diri adalah memulainya dengan menerima perbedaan yang ada di sekitar. Jika Anda seseorang yang mau menerima perbedaan, tentu Anda akan belajar untuk menghargai perbedaan itu sendiri. Hal ini akan memengaruhi cara pikir Anda bahwa menjadi berbeda bukan merupakan hal yang salah. Begitu juga pada gaya berpakaian. Hanya karena gaya pakaian Anda berbeda bukan berarti Anda memiliki gaya yang salah atau jelek, bukan?

Yakini Bahwa Setiap Orang Itu Unik dan Cantik

Selain menerima dan menghargai perbedaan di sekitar Anda, Anda juga harus menyakini bahwa tiap orang memang berbeda. Setiap orang memiliki kepribadiannya dan keunikannya sendiri-sendiri. Keunikan inilah yang membuat mereka dan Anda menjadi cantik dengan cara masing-masing. Jika Anda menyakini bahwa setiap orang itu unik, maka Anda pun akan yakin bahwa Anda pun juga unik. Sehingga Anda tidak perlu malu atau takut untuk memiliki tampilan yang “nyeleneh” atau tidak umum saat menghadiri acara atau bepergian.a

Bereksperimen Secara Bertahap

Jika Anda masih malu-malu tampil dengan gaya Anda yang sebenarnya, Anda bisa dengan sedikit-sedikit menunjukkan kepribadian Anda dalam bergaya di depan orang. Mungkin akan terlihat sangat aneh bila terjadi lonjakan yang kontras, misalnya sebelumnya Anda menggunakan pakaian polos-polos lalu keesokan harinya memakai pakaian warna-warni serba tabrak motif. Anda bisa bereksperimen secara pelan-pelan menggunakan pakaian yang Anda sukai.

Misalnya Anda sebenarnya suka dengan gaya Harajuku yang terkenal heboh itu, Anda bisa dengan perlahan-lahan memasukkan unsur-unsur berbau gaya Harajuku pada penampilan Anda. Misalnya menambahkan aksesoris kecil-kecilan atau dandanan dengan riasan mata bulat khas cewek-cewek Jepang, dan sebagainya.

Dapatkan Pakaian dan Aksesoris Opening Ceremony di iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Opening Ceremony merupakan label busana yang memadukan unsur seni, fashion dan travel menjadi pakaian jadinya. Salah satu value yang dikembangkan oleh Opening Ceremony dalam menjalankan brand-nya adalah mengenai keunikan masing-masing orang yang patut untuk diekspresikan melalui fashion. Yang menarik adalah Opening Ceremony juga serta merta menyediakan pakaian basic wanita dan pria seperti kaos, kemeja, celana, rok, dan lainnya dengan desain-desain yang cukup simpel dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Untuk itulah, bagi Anda yang memiliki jiwa edgy, bersiap-siaplah untuk menunjukkan Anda yang sebenarnya dengan mengubah gaya bersama label busana Opening Ceremony. Karena dalam hal fashion, semua orang bisa mengekspresikan gaya, ciri khas, dan keunikannya masing-masing. Kini Anda bisa bereksperimen style Anda dengan pakaian Opening Ceremony yang bisa Anda dapatkan di iPrice Indonesia. Segera dapatkan fashion terbaik Anda secara online dan dapatkan penawaran harga terbaik hanya di website kami.

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Opening Ceremony untuk Pria Opening Ceremony untuk Wanita

Produk lainnya dari Opening Ceremony Indonesia

Sweater Opening Ceremony Mini Dress Opening Ceremony Boots Kulit Opening Ceremony Hoodie dan Sweatshirt Opening Ceremony Celana Opening Ceremony Midi Dress Opening Ceremony Casual Dress Opening Ceremony Boots Opening Ceremony Kaos Opening Ceremony Sweatshirt Opening Ceremony coat Opening Ceremony Gaun Opening Ceremony Jaket Opening Ceremony Handbag Opening Ceremony Celana Panjang Opening Ceremony Atasan Opening Ceremony Celana Olahraga Opening Ceremony
NEW