Aneka protein shakes, kompor dan produk Optimum lainnya dijual murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui manfaat protein shakes dan cara membesarkan otot lengan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Manfaat Protein Shakes Bagi Bodybuilder

Halo, para pencinta gym dan bodybuilder! Apakah Anda adalah termasuk orang yang kami sebutkan? Tentunya iya karena Anda sedang mengakses artikel ini, hehe! Nah, bagi Anda yang baru ingin membentuk otot alias menjadi bodybuilder, jika ingin memiliki perut six pack dan tubuh yang betul-betul berotot, Anda harus makan banyak protein. Mengapa? Protein sangat penting untuk membentuk otot. Orang yang mengonsumsi protein dalam jumlah banyak akan mendapat tubuh idaman dengan lebih cepat daripada yang mengonsumsi protein biasa-biasa saja. Sayangnya, dalam kehidupan sehari-hari sulit sekali untuk memenuhi kebutuhan protein harian tau protein yang diinginkan demi membentuk otot. Selain tidak sempat menyiapkan makanan karena sibuk, belum tentu perut Anda muat menampung begitu banyak protein!

Nah, inilah yang menyebabkan mengapa protein shakes sangat populer di kalangan bodybuilder (binaragawan). Coba deh Anda perhatikan para pria berotot di gym, pasti mereka sering minum minuman dalam botol shaker yang terlihat seperti susu, bukan? Minuman tersebut bukan susu melainkan protein shakes.

Protein shakes adalah bubuk protein yang dilarutkan dengan air atau susu, dikocok dalam botol shaker hingga merata dan diminum sebelum atau setelah sesi workout. Protein shakes sangat ampuh untuk membentuk otot, merangsang hormon, enzim, sel-sel tubuh, asam nukleat dan komponen-komponen penting untuk sistem imun. Bodybuilder membutuhkan protein shakes agar tubuhnya mampu membentuk struktur demi kontraksi, pertumbuhan dan penyembuhan otot. Orang yang selalu mengangkat beban secara rutin membutuhkan protein yang memadai agar mengurangi resiko cedera dan otot-ototnya cepat sembuh serta bertambah besar.

Sebagai catatan tambahan, jangan ikuti kebiasaan teman atau bodybuilder lain yang minum protein shakes di tengah-tengah sesi workout atau sebelum workout. Protein shakes paling baik diminum setelah sesi workout agar dapat segera dihantar pada otot-otot tubuh saat proses penyembuhan. Minum protein shakes lebih cepat membentuk otot daripada makan makanan berprotein tinggi karena dapat membentuk otot dengan lebih cepat. Misalnya, makanan masih harus dicerna selama beberapa jam terlebih dahulu sementara protein shakes akan menghantar protein pada tubuh hanya dalam waktu 30 menit.

Selain minum protein shakes, perhatikan juga asupan makanan Anda. Para bodybuilder selalu menjaga asupan makanan mereka agar clean alias tanpa lemak, kurang gula, rendah karbohidrat dan tinggi protein. Beberapa sumber protein yang baik adalah telur, ayam, salmon, ikan kembung, bayam, brokoli, tomat, alpukat dan kacang-kacangan.

Jika Anda sedang mencari protein shakes, Anda dapat membeli aneka protein shakes Optimum secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah, lho! Keterangan lebih lanjut ada pada bagian akhir artikel ini. Sekarang, dapatkan dulu tips membesarkan otot lengan!

Cara Mudah Membesarkan Otot Lengan

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk membesarkan otot lengan:

Push Up 50 Kali Setiap Pagi
Tidak ada hasil tanpa usaha. Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk membesarkan otot lengan adalah dengan push up setiap hari sebanyak 50 kali. Gerakan push up dapat membesarkan otot lengan secara keseluruhan, dari bahu hingga ujung jari. Sebaiknya push up dilakukan pagi-pagi agar Anda merasa lebih bersemangat dan rutinitas ini tidak ‘bolong’ karena alasan capek, meeting dan lain-lain.
Angkatlah Air 10 Liter dan Jalan Bolak-balik
Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa kuli bangunan tubuhnya sangat berotot? Itu karena mereka sering mengangkat beban berat sambil berjalan kesana dan kemari! Nah, cara membesarkan otot lengan ala kuli bangunan mudah saja. Isilah 10 liter air dalam ember dan angkat dengan kedua tangan. Berjalanlah bolak-balik sejauh 50 meter setiap hari selama 20 menit. Ingat, jangan skip ya, nanti hasilnya tidak maksimal.
Gunakan Dumbbell
Jika Anda serius ingin membesarkan otot lengan, siapkan dua buah dumbbell di rumah. Ini agar jika suatu hari tidak sempat ke gym masih bisa latihan di rumah, hehe! Main dumbbell sangat ampuh untuk membentuk otot bisep dan membesarkan otot lengan. Mainkan dumbbell 30 menit dengan kecepatan santai untuk masing-masing tangan. Jika Anda hanya punya sebuah dumbbell, pakailah secara bergantian. Sebagai catatan, gerakan tangan harus menekuk membentuk siku ketika bermain dumbbell.
Timbalah Air
Nah, bagi Anda yang rumahnya ada sumur, ehm, ehm! Kesempatan bagus, nih, hehe! Rajin-rajinlah menimba air dari sumur agar otot lengan cepat menjadi besar. Jika di rumah tidak ada sumur, Anda bisa berbaik hati menawarkan diri menimba sumur tetangga, hehe! Timbalah air sebanyak 50 kali setiap hari. Semakin besar ukuran embernya, semakin bagus! Dengan begini, bukan cuma otot lengan yang membesar, begitu juga pahala Anda.

Produk Optimum Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Optimum yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Suplemen Makanan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka suplemen makanan Optimum seperti protein shakes, suplemen vitamin, suplemen penurun berat badan, suplemen makanan diet dan suplemen mineral. Beberapa pilihan suplemen makanan Optimum yang laris manis terjual secara online adalah Optimum Colon: 14 Days Quick Cleanse to Support Detox 28 capsules Weight Loss & Increased Energy Levels, Optimum ON Potimen 150 Caps Nutrion Multi Vitamin, Optimum Nutrition Whey Gold Standard Eceran 1lbs dan Optimum Nutrion On Amino Energy 30 serv Amino / Bcaa / Whey.

Peralatan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual kompor Optimum dengan harga murah seperti Optimum ARIA Energy Cooker. Ada juga foot massager Optimum yaitu Optimum Joy Foot Massager.

Masih ada juga koleksi pakaian Optimum, dapur & ruang makan Optimum dan lainnya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW