Semua produk perawatan wajah Origins terbuat dari bahan-bahan natural. Yuk, kenali perbedaan antara produk perawatan wajah natural dan organik lewat artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Origins – Perawatan Wajah Natural dan Organik, Mana yang Lebih Baik?

Untuk tampil cantik, ganteng dan menarik, tentu harus berinvestasi dengan produk perawatan kulit yang berkualitas, terutama perawatan wajah. Wajah adalah bagian tubuh utama yang pertama kali dilihat orang, karena itu sangat penting memilih produk perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan natural (alami) dan berkualitas tinggi. Produk perawatan wajah yang alami biasanya juga kaya akan kebaikan alam yang dapat menutrisi kulit wajah, seperti Origins. Apa kamu tahu kalau Origins adalah merek yang bernaung di bawah Estée Lauder? Benar! Origins adalah merek produk kecantikan asal Amerika yang ditemukan oleh Leonard Lauder, anak laki-laki Estée Lauder.

Origins memproduksi berbagai produk perawatan wajah dan kulit natural. Perusahaan ini tidak hanya menggunakan bahan-bahan natural berkualitas tinggi, tapi turut menjaga kelestarian alam. Merek perawatan wajah ini memiliki program Plant-A-Tree, yaitu menanam anak pohon untuk memperbaharui hutan yang telah gundul. Hingga saat ini, Origins telah menanam lebih dari enam ratus ribu anak pohon, lho! Selain itu, semua kemasan perawatan wajah Origins juga menggunakan bahan-bahan daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Membahas soal perawatan wajah natural, sekarang banyak juga orang yang beralih ke perawatan wajah organik. Namun, jumlah orang yang memakai produk perawatan wajah natural seperti Origins lebih banyak karena harga produk organik sangat mahal. Apakah benar lebih mahal berarti lebih baik? Mana yang lebih baik: produk perawatan wajah natural atau organik? Jika kamu ingin membandingkan, perawatan wajah yang baik itu terdiri atas tiga jenis, yaitu natural, organik dan certified organic (telah bersertifikat organik).

Perawatan wajah natural menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan, mineral atau yang berasal dari hewan. Secara umum, perawatan wajah natural tidak dimonitor oleh sebuah badan pemerintahan sehingga sebagian merek bisa saja mengklaim kalau produk perawatan wajah mereka natural. Contoh lainnya, perawatan wajah yang hanya mengandung sedikit bahan-bahan natural dan sisanya bahan sintetis namun menyebut produk mereka ‘natural’. Karena itu, selalu cek bahan-bahan yang tertera pada kemasan perawatan wajah tersebut. Jika kamu ingin produk perawatan wajah natural yang benar-benar terjamin kualitasnya, pilihlah perawatan kulit Origins serta perlengkapan mandi & tubuh Origins.

Origins menggabungkan bahan-bahan alami pilihan, bahan lainnya yang tak beracun serta teknologi tercanggih untuk menciptakan produk perawatan wajah mereka. Setiap perawatan wajah Origins telah melalui uji coba dan berdasarkan standar, bahkan melebihi standar yang telah ditetapkan oleh badan internasional. Ada kualitas ada harga, rata-rata perawatan kulit Origins yang tersedia secara online berharga lima ratus ribu ke atas. Jangan khawatir, kamu dapat menikmati promo, diskon serta membandingkan harga yang ditawarkan oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya agar hemat!

Label ‘organik’ pada perawatan wajah merujuk pada cara penanaman bahan-bahan yang akan digunakan. Bahan tersebut haruslah dipersiapkan dan ditanam tanpa menggunakan pestisida, pupuk kimia, hormon penumbuh atau antibiotik. Biasanya, perawatan wajah organik akan lebih mahal dari perawatan wajah natural, namun hati-hati! Tidak ada organisasi atau pemerintahan yang menjamin kalau produk tersebut adalah perawatan wajah organik. Perawatan wajah yang mengklaim menggunakan bahan-bahan organik bukan berarti menggunakan 100% bahan organik. Bisa saja perawatan wajah tersebut mengandung 70-90% bahan organik dan sisanya non organik.

Nah, jika kamu ingin memakai perawatan wajah yang 100% organik, kamu harus melihat apakah perawatan wajah tersebut memiliki sertifikat organik alias certified organic. Perawatan wajah yang memiliki sertifikat ini diciptakan mengikuti aturan yang sangat ketat, seperti mengandung 95-99% bahan organik. Kamu dapat melihat dari kemasan produk perawatan wajah tersebut, apakah tertera logo certified organic.

Kesimpulannya, pilihlah perawatan wajah yang berkualitas, aman dan terjamin mutunya agar tidak membahayakan kesehatan kulitmu. Satu lagi, pastikan kalau produk tersebut sesuai dengan budget-mu.

Selain Produk Anti Aging Origins, Apa Saja yang Membuat Orang Indonesia Awet Muda?

Siapa yang tidak ingin tampil awet muda? Baik pria maupun wanita, hampir sebagian besar orang Indonesia ingin tampil awet muda. Salah satu cara untuk tampil awet muda adalah dengan memakai produk perawatan kulit dan wajah anti aging yang berkualitas, seperti Origins. Di iPrice Indonesia, ada beberapa produk anti aging Origins yang bisa kamu dapatkan dengan harga promo. Contohnya adalah Origins Plantscription Anti-Aging Power Serum 100 ml/3.4 oz dan Origins Plantscription Anti-Aging Eye Treatment 15 ml/0.5 oz.

Selain memakai produk anti aging Origins, ada beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan agar senantiasa awet muda. Salah satunya adalah tidak begadang dan mendapat waktu tidur yang cukup. Apa kamu tahu kalau waktu tidur terbaik adalah jam sebelas malam? Selama jam sebelas malam hingga dua pagi, tubuh melakukan regenerasi sel. Regenerasi sel akan berjalan secara optimal saat tubuh berada dalam kondisi istirahat total alias tidur. Inilah mengapa orang yang tidur jam sebelas malam memiliki wajah yang bersih, sehat dan bercahaya! Sering begadang, kurang tidur dan kualitas tidur yang buruk akan membuat kulit yang kusam, kendur, berkeriput serta timbul berbagai masalah kulit.

Jika kamu tidak memiliki pantangan alkohol, minumlah red wine setiap malam. Sebuah penelitian membuktikan kalau red wine mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu membuat seseorang awet muda. Antioksidan ini berasal dari kulit anggur, karena itu jangan mengganti red wine dengan white wine, ya! Sebagai catatan tambahan, minumlah red wine dalam jumlah sedikit, jangan sampai mabuk!

Hal lain yang dapat membuatmu awet muda adalah berolahraga secara teratur agar aliran darah menjadi lancar hingga ke wajah. Selain itu, makanlah makanan yang kaya akan serat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran. Kurangi junk food, gorengan, makanan manis dan minuman bersoda. Jangan lupa, hindari stres!

Masih tersedia juga koleksi Origins merek lainnya seperti video game Origins, handphone & tablet Origins dan pakaian Origins.

NEW