Jangan lupa untuk memakai tas carrier Osprey yang nyaman dan berkualitas saat hiking! Bingung memilih tas carrier Osprey yang tepat? Klik artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Anak Gunung Indonesia, Tas Carrier Osprey Garansi Seumur Hidup, Lho!

“There are some who can live without wild things and some who cannot.” Pepatah dari Aldo Leopold, seorang filsuf, ilmuwan, ahli ekologi, forester, pelestari lingkungan dan lingkungan asal Amerika ini sangat cocok menggambarkan anak gunung. Diartikan dalam bahasa Indonesia, ada sebagian orang yang dapat hidup tanpa alam bebas dan ada sebagian yang tidak. Hiking lebih dari sekedar hobi, tapi seperti sebuah kecanduan untuk sering menyatu dengan alam. Baik hiking di dalam negeri maupun luar negeri, susah payah ketika mendaki terbayar ketika telah mencapai puncak, melihat matahari terbit atau terbenam. Kegiatan hiking merupakan kegiatan outdoor yang memerlukan banyak peralatan seperti baju, sepatu dan tak ketinggalan tas.

Tas untuk hiking disebut tas carrier, yaitu tas yang didesain khusus untuk membawa banyak barang dengan mudah. Jika Anda masih bingung, tas carrier bermodel memanjang ke atas sehingga dapat meminimalisir cedera pada pundak yang menopang semua barang bawaan. Tas carrier tidak hanya digunakan oleh anak gunung, tapi juga menjadi tas favorit para backpacker. Jika Anda serius apalagi akan hiking atau traveling selama beberapa hari, tas carrier adalah barang yang sangat penting. Misalnya saja, hiking dengan tas carrier membuat Anda lebih nyaman membawa barang bawaan karena menempel pada tubuh dengan sempurna. Bagi Anda yang sering hiking dan traveling, apakah tas carrier Anda masih dalam kondisi baik? Jika Anda sedang mencari tas carrier, dapatkan saja tas Osprey secara online di iPrice Indonesia!

Osprey adalah perusahaan asal California yang berdiri sejak tahun 1974, memproduksi berbagai peralatan hiking. Pendiri Osprey, Mike Pfotenhauer, juga merupakan anak gunung sejati. Saat masih muda, Mike pergi hiking dengan keluarganya dengan memakai tas ransel yang tidak nyaman. Sejak umur enam belas tahun ia mulai belajar menjahit dibantu ibunya dan membuat tas carrier sendiri. Mike kemudian membuka sebuah toko yang menawarkan made-to-order tas carrier, setiap pelanggan akan diukur tubuhnya agar tas carrier yang diciptakan pas dengan tubuh mereka dan nyaman dipakai. Hal ini membuat banyak traveler berbondong-bondong memesan tas carrier Osprey walaupun harus menunggu hingga tas carrier tersebut selesai dibuat.

Seiring dengan kesuksesannya, pada tahun 2009 lalu Osprey meluncurkan All Mighty Guarantee, memberikan garansi seumur hidup bagi para pelanggan mereka! Tak peduli apa produknya, penyebab kerusakan dan kapan Anda membeli produk Osprey tersebut, produk Osprey Anda dijamin akan diperbaiki. Jika produk Osprey Anda sudah tidak dapat diperbaiki lagi, Anda akan mendapat penggantinya. Hal ini bukan berarti produk Osprey tidak berkualitas bagus, lho! Osprey sangat menghargai relasi merek dengan pembeli dan karyawan. Wow, dimana lagi Anda bisa menemukan merek yang memberikan garansi seumur hidup seperti Osprey?

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Tas Carrier

Bagi Anda yang baru pertama kali hiking atau membeli tas carrier, pasti merasa kebingungan ketika memilih tas carrier. Tas carrier yang baik untuk setiap orang berbeda, melihat perbedaan tinggi badan, lama perjalanan dan lain-lain. Tas carrier Osprey tersedia dalam berbagai macam ukuran, sesuaikan saja dengan waktu perjalanan Anda. Misalnya, untuk pendakian atau traveling selama dua hari, tas carrier Osprey yang berukuran 40 liter sudah cukup. Jika Anda pergi selama tiga hingga lima hari, pilihlah tas carrier yang berukuran lima puluh hingga tujuh puluh liter. Nah, jika Anda pergi lebih dari lima hari, pilihlah tas carrier Osprey yang berukuran tujuh puluh liter keatas. Apabila Anda pergi dengan rombongan yang sedikit tentu barang bawaan menjadi lebih banyak karena tidak bisa dibagi ke banyak orang. Nah, Anda dapat menyesuaikan ukuran tas carrier Anda. 90% dari tas carrier Osprey tersedia dalam berbagai ukuran agar pas dengan ukuran torso yang berbeda.

Selanjutnya, perhatikan juga ukuran serta penyangga bahu dan tali punggung tas carrier tersebut agar tubuh Anda merasa nyaman. Tas carrier yang baik memiliki bantalan bahu yang empuk agar bahu tidak merasa sakit ketika menopang beban. Perhatikan juga tali pinggang tas carrier tersebut, apakah pas dan nyaman ketika digunakan. Tali pinggang dapat mengurangi beban pada bahu, lho! Selain tali pinggang, akan lebih baik lagi jika tas carrier tersebut dilengkapi dengan tali dada untuk membantu menopang badan serta peluit jika sewaktu-waktu Anda tersesat atau keadaan genting. Sebagian besar tas carrier Osprey dilengkapi dengan tali pinggang yang dapat diatur atau diganti untuk menambah kenyamanan Anda.

Hal lain yang harus diperhatikan ketika memilih tas carrier adalah jumlah risleting. Tas carrier yang baik pada umumnya memiliki empat bukaan yang terletak di atas, tengah dan belakang. Jika tas carrier Anda hanya memiliki satu bukaan, Anda haru membongkar semua barang untuk mendapatkan barang yang dicari! Ketika menyimpan barang, letakkan barang yang penting seperti P3K di atas dan yang jarang dipakai seperti kantong tidur di dasar tas carrier. Yang terpenting, pilihlah tas carrier dengan merek yang sudah populer dan diakui kualitasnya seperti tas carrier Osprey agar perjalananan menjadi nyaman dan aman!

Di iPrice Indonesia juga tersedia jenis tas Osprey lainnya seperti tas gym Osprey, tas selempang Osprey, dompet Osprey dan tas laptop Osprey. Ada juga pakaian Osprey, tas kamera & foto Osprey serta mainan Osprey yang ditawarkan dengan harga termurah dan diskon menarik. Selamat hiking dan traveling!

NEW