Dapatkan berbagai macam produk seperti jaket dan blazer dari Outlet Biru di sini. Baca juga artikel tentang memadu padankan blazer yang sesuai di bagian bawah halaman ini.

Pakaian Outlet Biru
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Outlet Biru Indonesia, Jadikan Tampilan Anda Kharismatik

Tampil bergaya di antara masyarakat Indonesia adalah sebuah keharusan di zaman yang maju sekarang ini. Setiap orang akan selalu berusaha dan berdandan cara terbaik mereka setiap kali mereka akan keluar rumah. Dari mulai bergaya santai untuk acara yang santai hingga bergaya formal untuk acara yang lebih formal. Maka dari itu diperlukan banyak pilihan baju dan aksesoris tambahan di pasaran.

Itulah sebabnya banyak produsen baju dan aksesorisnya yang tersedia di pasaran Indonesia sekarang. Salah satu yang sedang banyak dicari oleh konsumen Indonesia adalah produk-produk dari Outlet Biru. Mereka banyak menghadirkan baju dan aksesoris menarik yang tentunya tidak ketinggalan zaman. Tidak hanya itu saja, produk dari Outlet Biru juga memiliki kualitas terbaik yang tahan lama.

Beberapa contohnya seperti Outlet Biru – Jaket Pria Style Kombinasi Hijau atau pun Outlet Biru – Jaket Harrington Casual Suede Navy. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih formal, mereka juga menyediakan Outlet Biru – Blazer Casual Ordinary Men’s Suit dan Outlet Biru – Jas Blazer Pria Slimfit Style Abu-abu. Ada juga beberapa produk untuk Anda para rocker, Outlet Biru – Jaket Kulit Pria Club Rocker dan juga Outlet Biru – Jaket Kulit Rider Style. Tentu saja semua produk mereka juga masih memiliki harga yang terjangkau oleh Anda.

Pada artikel kali ini, kami juga akan berbagi sedikit tips untuk Anda para pembaca setia kami. Tips tersebut masih berhubungan dengan blazer-blazer yang sudah kami sebutkan di atas baru saja. Penasaran dengan itu? Anda bisa membacanya dengan lebih jelas di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Memadu Padankan Blazer Terbaik dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, pada bagian kedua ini kami juga akan berbagi sedikit tips untuk Anda semua. Tips-tips tersebut mengenai cara-cara memadu padankan blazer dengan jenis-jenis pakaian lainnya. Dikarenakan blazer sekarang ini sudah tidak hanya untuk acara formal saja, maka tips ini mungkin bisa berguna untuk Anda. Jadi inilah beberapa tips dan saran dari tim iPrice Indonesia dalam memadu padankan blazer.

  • Jeans dan T-shirt

Tips pertama ini sangat mudah untuk Anda ikuti karena berdasarkan dengan apa yang ada di lemari setiap pria sekarang ini. Anda sudah pasti memiliki sebuah celana jeans atau lebih dan juga sebuah kaos atau T-shirt di dalam lemari. Memang kedua pakaian ini terlihat lebih santai dan tidak perlu ditambah apa-apa lagi untuk tetap tampil bergaya.

Namun jangan salah, dengan menggunakan blazer untuk melengkapi jeans dan kaos akan menambahkan kesan elegan. Walaupun begitu Anda tetap terlihat kasual atau santai, jadi cocok untuk dikenakan keberbagai macam acara. Akan lebih terlihat bergaya lagi jika Anda tambahkan kacamata hitam dengannya.

  • Kemeja hitam dan blazer hitam

Seperti yang Anda ketahui, sebuah kemeja lebih dikhususkan kepada acara-acara yang formal atau resmi. Dengan menambah blazer hitam di bagian luar akan meningkatkan nilai lebih untuk Anda. Terlebih lagi jika Anda mengenakan ini untuk sebuah acara meeting dengan klien atau dengan bos Anda.

Jika Anda ingin terlihat sedikit lebih santai, celana jeans akan sangat cocok memberikan kesan tersebut. Bisa juga Anda menambahkan kacamata hitam jika Anda akan berpergian atau mengadakan pertemuan outdoor. Namun jika Anda ingin tetap terlihat formal, dengan menggunakan celana bahan kesan tersebut akan lebih sempurna.

  • Blazer vintage

Blazer vintage memang terdengar ketinggalan zaman, namun bukan itu yang dimaksudkan di sini. Blazer vintage ini adalah salah satu jenis blazer kasual untuk pria yang sedang populer sekarang ini. Biasanya terdapat sebuah elbow patches atau tambalan kain di bagian sikut dari blazer.

Anda bisa memadukan blazer vintage ini dengan kemeja bermotif kotak-kotak dan celana jeans. Bisa juga Anda menggunakan kaos atau T-shirt di bagian dalam blazer untuk menambah kesan kasual atau santai. Perpaduan ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong dengan teman-teman Anda atau acara semi-formal.

  • Semi-formal dan formal

Agar Anda lebih paham dengan perpaduan formal dan semi-formal, kami akan berbagi sedikit tips lagi tentangnya. Memadukan bawahan jeans atau canvas dengan blazer termasuk dalam kategori kasual. Sedangkan jika Anda menggunakan jeans atau canvas sebagai bawahan dan menggunakan kemeja polos, hitam atau putih, masuk ke kategori semi-formal. Lain lagi halnya jika Anda menggunakan bawahan celana bahan dan kemeja polos, hitam atau putih, dengan blazer maka ini termasuk dalam kategori formal.

Itu saja sedikit tips dan saran dari kami dalam memadukan blazer dengan pakaian yang lainnya. Kami harap Anda bisa tampil lebih bergaya dan menawan di depan kawan dan sanak saudara Anda. Selamat mencoba!

Berbagai Pilihan Blazer dari Outlet Biru di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya peminat produk-produk dari Outlet Biru, maka dari itu iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Ada banyak pilihan produk seperti jaket dan blazer Outlet Biru di halaman ini. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa langsung saja mengunjungi bagian “Blazer Outlet Biru” dan “Jaket Outlet Biru”.

Ingat, setiap produk yang ada di website resmi iPrice Indonesia sudah ditawarkan dengan banyak diskon menarik. Akan lebih menarik lagi jika Anda menggunakan kupon eksklusif kami untuk membeli produk-produk Outlet Biru. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemuanya sekarang juga. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Outlet Biru Indonesia

Pakaian Formal Outlet Biru Blazer Outlet Biru
NEW