Mengalami masalah jerawat membandel di muka? Tenang saja karena Oxy hadir dengan perawatan wajah yang ampuh untuk menghilangkan jerawat-jerawat membandel di muka. Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana caranya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Oxy Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Oxy 10 Lotion Rp 35.000 Bukalapak
Oxy Anti Pimple Mark Gel Rp 30.000 Tokopedia
Oxy 5 Lotion 25gr Rp 60.000 Lazada
Oxy 5 Lotion Rp 35.000 Tokopedia
Oxy Anti Bacterial Acne Patch Rp 64.000 Tokopedia
Oxy Anti Bacterial Acne Patch 26 pcs Rp 67.450 Shopee
Oxy Anti Bacterial Acne Patch 35 pcs Rp 85.000 Shopee
Oxy Anti Pimple Mark Gel 18gr Rp 61.740 Shopee
Oxy 5 Lotion 10gr Rp 47.800 Shopee
Oxy Anti Bacterial Acne Patch 26 pcs Ultra Thin Rp 70.000 Shopee
Terpopuler
Oxy 10 Lotion

Termurah di Bukalapak Rp 35.000 Kunjungi Toko

OXY: Obat Totol Ampuh Untuk Membasmi Jerawat Bandel

Jerawat.. Oh jerawat! Sepertinya “pertengkaran” antara kulit wajah dengan jerawat tidak pernah usai, ya! Sudah mencoba memakai berbagai macam produk tapi jerawat tidak kunjung hilang. Bukannya sembuh malah tumbuh seribu. Bagi kamu yang memiliki masalah serupa, seperti jerawat yang hilang timbul dan keras kepala untuk dihilangkan, coba deh memakai obat totol jerawat dari OXY.

OXY merupakan produk perawatan kulit wajah khusus jerawat yang terdiri dari facial foam, moisturizing, concealer, hingga krim totol khusus jerawat membandel. Produk OXY yang paling favorit disukai adalah OXY 5 dan OXY 10. Bahan utama dari produk OXY 5 dan OXY 10 adalah benzoyl peroksida yang ampuh membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif. Bagi kamu yang bingung, OXY 5 digunakan untuk jerawat-jerawat kecil yang tidak terlalu mengganggu penampilan. Bagi kamu yang memiliki jerawat besar-besar, gunakanlah OXY 10 untuk meredakan jerawat membandel.

Cara Kerja Obat Totol Jerawat OXY 5 dan OXY 10

Obat totol jerawat OXY bekerja dengan cara membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif di daerah yang mengalami peradangan. Selain itu, obat ini mengatasi minyak berlebih di mukamu, membebaskan pori-pori yang tersumbat, dan mencegah pembentukan jerawat baru di wajah. Obat totol jerawat OXY sangat ampuh untuk membantu menyembuhkan peradangan kulit dari jerawat karena menggunakan bahan utama yakni benzoil peroksida.

Benzoil peroksida merupakan bahan ampuh yang banyak digunakan untuk perawatan jerawat. Dalam penggunaannya, bahan ini biasanya dicampurkan dalam produk kosmetik dan diaplikasikan setelah membersihkan wajah. Bahan ampuh ini digunakan untuk mengobati jerawat yang ringan sampai sedang. Bahan ini juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan peroduk perawatan jerawat lainny. Ketika diterapkan pada kulit, benzoil peroksida mampu mengurangi jumlah bakteri penyebab jerawat kemudian membuat kulit kering dan mengelupas.

Manfaat Kandungan Benzoil Peroksida dalam OXY 5 dan OXY 10

Menurunkan Produksi Minyak

Benzoil peroksida dapat menurunkan produksi minyak pada kulit. Kelenjar minyak yang terlalu aktif akan berkontribusi terhadap timbulnya jerawat. Minyak yang bertumpuk dengan sel-sel kulit mati akan menyumbat pori-pori. Pori-pori yang tersumbat akan berubah menjadi komedo blackheads atau whiteheads, dan hal ini bisa berubah menjadi benjolan berisi nanah yang bengkak dan merah.

Berfungsi Sebagai Antibiotik

Benzoil peroksida yang terdapat pada OXY 5 dan OXY 10 adalah antibiotik topikal yang membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat dan juga menghasilkan peradangan. Benzoil peroksida adalah agen pengoksidasi yang menggerakkan oksigen ke pori-pori yang tersumbat untuk menghilangkan bakteri anaerob.

Terbukti benzoil peroksida lebih efektif menghilangkan bakteri ini daripada solusi topikal lainnya, termasuk resorsinol, asam salisilat dan sulfur. Beberapa produk perawatan jerawat menggabungkan benzoil peroksida dengan satu bahan atau lebih untuk meningkatkan efektivitas.

Cara Menggunakan Obat Totol Jerawat OXY 5 dan OXY 10

Terapkan krim totol jerawat OXY 5 atau OXY 10 jika kamu memiliki jerawat yang cukup parah ke daerah kulit yang berjerawat. Gunakan obat totol jerawat ini setiap malam sebelum kamu tidur dan pakailah ketika senggang. Hindari penggunaan krim OXY di daerah mata, di dalam hidung atau mulut, atau pada area kulit yang rusak karena dapat menyebabkan iritasi. Jika hal ini terjadi, bilas area tersebut dengan air sebanyak-banyaknya.

Penerapan kandungan benzoil peroksida pada OXY dapat menyebabkan kulitmu menjadi lebuh mudah terbakar matahari. Hindari sinar matahari langsung dan gunakan tabir surya atau memakai pakaian pelindung jika kamu harus berada di luar ruangan dalam waktu yang lama.

4 Tips Kebiasaan Untuk Mencegah Jerawat di Muka

Penyebab jerawat memang bisa berbeda-beda setiap orang. Entah itu faktor genetis, hormon, iritasi dari skincare atau makeup yang salah, pola makan yang buruh dan lainnya. Namun hal yang pasti adalah jerawat dapat terbentuk saat minyak wajah dan sel kulit mati terperangkap di pori-pori kulit yang kemudian meradang akibat bakteri p. acnes.

Masalah jerawat kemungkinan besar berasal dari masalah internal. Faktor luar seperti lingkungan dan kotoran belum tentu menjadi penyebab utama, tapi juga bisa memperparah jerawat yang ada. Apapun penyebab jerawat kamu, lakukan empat kebiasaan ini untuk mencegah jerawat semakin merajalela.

Keringkan Wajah dengan Tisu

Tempat yang lembap bisa ditumbuhi hingga 100 juta bakteri. Jangan pakai handuk badan yang masih lembab untuk menyeka muka. Sebaiknya memakai kertas tisu yang langsung dibuang karena lebih higienis dan kering.

Kompres dengan Es Batu

Es batu ternyata bisa membantu mencegah jerawat. Kompres wajah kamu dengan es batu setiap habis mencuci muka, terutama bagi kamu yang pori-porinya gampang berkomedo. Es batu bisa membantu mengecilkan pori-pori sebelum komedo terbentuk. Komedo yang meradang oleh bakteri bisa berubah menjadi jerawat, lho.

Sterilkan Barang-Barangmu

Mitos jangan memegang-megang atau memencet-mencet jerawat pada wajah benar adanya. Karena selain rambut, jari adalah bagian tubuh yang paling kotor. Rajin cuci tangan saja tidak cukup. Sebaiknya semua benda yang sering kamu pegang juga harus bersih. Campurkan air dengan alkohol lalu rajin-rajinlah membersihkan benda-benda yang sering kamu pegang seperti keyboard, layar handphone, hingga handle pintu.

Rajin Mengganti Sarung Bantal

Kulit wajah umumnya melakukan regenerasi di malam hari dengan cara melepaskan sel-sel kulit mati. Karena tidak terlihat secara kasat mata, sebenarnya sarung bantal dan seprai tempat tidur kita itu penuh dengan sel kulit mati. Untuk itulah mengapa kita harus rajin mengganti sarung bantal jika tidak mau menjadi sumber kotoran yang menyumbat wajah kita.

Tuntas Masalah Jerawat dengan OXY yang Terdapat di iPrice Indonesia

Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat yang tidak sembuh-sembuh, gunakanlah produk perawatan wajah berjerawat dari OXY yang selalu menjadi rekomendasi yang ampuh mengatasi jerawat membandel. Produk OXY ternyata tidak hanya krim/obat totol jerawat saja, namun OXY juga menyediakan produk pembersih wajah, toner, hingga pelembab wajah yang dapat melengkapi perawatan anti jerawatmu. Segera dapatkan produk OXY sekarang juga di iPrice Indonesia!

NEW