Tampil cantik dan seksi dengan atasan off shoulder dari iprice Indonesia. Tunjukkan bahu indah Anda dan baca informasi selengkapnya di artikel ini.

H&M Zara Colorbox Mango Zalora Tokichoi Berrybenka Stradivarius Zalora Basics Summer China OEM silk SHEIN ASOS Graphis Forever 21 ROMWE Pomelo Love, Bonito Something Borrowed MAGNOLIA
_

Temukan Beragam Atasan Off Shoulder di iprice Indonesia

Bosan menggunakan atasan yang itu-itu saja? Anda dapat menggunakan atasan off shoulder yang sekarang tengah digandrungi oleh banyak orang. Di iprice Indonesia Anda dapat menemukan berbagai jenis atasan off shoulder untuk gaya harian Anda agar terlihat chic dan bergaya.

Tren Atasan Off Shoulder Tahun 2016 di Indonesia

Setiap tahunnya tren fashion akan berubah-ubah, jika beberapa tahun lalu tren vintage terlihat dimana-mana dan menguasai pasaran fashion kini waktunya atasan off shoulder mengambil alih. Atasan off shoulder memiliki ciri khas bahunya yang terbuka namun tidak berlebihan sehingga atasan ini cocok digunakan oleh mereka yang ingin tampil seksi dan anggun. Salah satu pencetus tren atasan off shoulder ini adalah Olivia Palermo yang dinilai memiliki gaya berbusana kasual terbaik. Hobi Olivia menggunakan atasan off shoulder menarik minat para penggemarnya.

Akhirnya banyak orang termasuk sejumlah fashion blogger yang menjadi tergila-gila dengan atasan off shoulder. Mereka memadu padankan atasan off shoulder ini dengan cara yang berbeda-beda mulai dari menggunakan rok, celana jeans, celana kulot hingga jumpsuit. Meskipun beberapa orang mengaku kurang percaya diri menggunakan atasan off shoulder karena lengannya yang kurang ramping namun hal tersebut dapat diakali dengan memilih atasan off shoulder berlengan panjang. Atasan off shoulder ini cocok digunakan saat musim panas atau pun saat Anda ingin berjalan-jalan ke pantai.

Atasan Off Shoulder Terpopuler di iprice Indonesia

Beberapa atasan off shoulder terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Alice+Olivia – Romi Wool Blend Knit Off Shoulder Top
  2. Something Borrowed – Floral Printed Off Shoulder Top
  3. Kuki Style – Contemporary Off Shoulder Top in Navy

Tampil kasual, simpel dan elegan dengan Alice+Olivia Romi Wool Blend Knit Off Shoulder Top. Atasan off shoulder yang terbuat dari 45% Viscose, 32% wool, 16% polyester dan 7% lyocell. Atasan ini memiliki model seperti bahan rajutan dan potongannya slim fit sehingga pas membentuk badan Anda. Selain nyaman, bahan wolnya membuat Anda akan tetap terasa hangat meski bahu Anda sedikit mengintip dengan atasan off shoulder ini. Untuk memadu padankannya Anda dapat menggunakan celana panjang jeans yang memiliki potongan cut bray atau melebar pada bagian bawahnya dan memilih wedges sebagai alas kakinya.

Kalau Anda ingin atasan off shoulder yang memiliki potongan agak longgar Anda dapat memilih Floral Printed Off shoulder Top dari Something Borrowed. Dibuat dari bahan polyester berkualitas, atasan off shoulder ini memiliki warna biru seperti langit dilengkapi dengan motif bunga-bunga berwarna putih. Nuansa spring-nya akan menceriakan hari Anda serta membuat Anda terlihat santai namun tetap mempesona. Atasan ini didesain dengan potongan crop top dan sesuai dipadukan dengan celana pendek untuk menemani hari santai Anda di tempat-tempat yang tropis.

Selajutnya terdapat juga Contemporary Off Shoulder Top in Navy dari Kuki Style. Atasan off shoulder ini terbuat dari bahan polyester yang mempunyai kesan kerut-kerut yang unik. Jika Anda menggunakannya dengan celana kulot akan terlihat pas dan stylish. Tidak heran mengapa atasan Off shoulder ini menjadi produk terfavorit di iprice Indonesia.

Temukan juga atasan tanpa lengan dan Tank top di iprice indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya dengan Off shoulder, Ladies!

NEW