Kategori Produk
Atasan
1,256 Produk
 >   >   >  Tube Top

Harga Tube Top di Indonesia

1,256 Produk

Temukan tube top yang Anda sukai secara online di iprice Indonesia, untuk mengetahui tube top dan padu padannya silahkan klik artikel ini.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Tube Top Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
OGAWA Floral Printed Tube Top Rp 140.000 YesStyle
Fashion Street Cropped Tube Top Rp 219.000 YesStyle
Lucuna Printed Tube Top Rp 172.000 YesStyle
Lucuna Slit-Side Tube Top Rp 219.000 YesStyle
ROMWE Frill Trim Pleated Lace Up Tube Top Rp 101.000 Romwe
ROMWE Single Breasted Striped Tube Top Rp 101.000 Romwe
ROMWE Knot Detail Pleated Back Spot Tube Top Rp 101.000 Romwe
ROMWE Striped Ribbed Knit Tube Top Rp 101.000 Romwe
ROMWE Pineapple Print Pleated Tube Top Rp 101.000 Romwe
ROMWE Floral Print Pleated Tube Top Rp 101.000 Romwe
Terpopuler
OGAWA Floral Printed Tube Top

Tersedia di YesStyle Rp 140.000 Kunjungi Toko

Tampil Seksi dan Bergaya dengan Tube Top dari iprice Indonesia

Bagi wanita, penampilan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Mulai dari riasan di wajah hingga pakaian yang dikenakan, maka tidak heran jika terdapat beragam jenis pakaian untuk wanita. Tidak seperti pria yang hanya memiliki sedikit pilihan atasan, wanita memiliki banyak pilihan atasan yang dapat digunakan. Jika hari ini sudah menggunakan kaos, besok kaum wanita dapat menggunakan dress, lusa dapat menggunakan blus dan pada hujung minggu dapat memilih tube top sebagai pilihan lainnya. Dalam artikel ini kami akan membahas lebih lengkap mengenai tube top, teruskan membaca sampai habis!

Tentang Tube Top di Indonesia

Tube top adalah salah satu dari beragam jenis atasan yang digunakan kaum wanita. Tube top merupakan atasan yang memiliki bentuk seperti tank top, bedanya tank top memiliki penyangga pada bagian bahu namun tube top tidak. Tube top umumnya sangat ketat, terutama pada bagian dada untuk mencegah tube top jatuh saat digunakan. Atasan ini mulai digunakan pada tahun 1950-an, semakin menyebar luas dan populer pada tahun 1970-an dan kembali melejit lagi pada tahun 2000-an. Tube top kabarnya dipopulerkan oleh seorang perancang busana yang bernamaElie Tahari, saat perancang tersebut datang ke New York di tahun 1971.

Tube Top Apa Saja yang Menjadi Favorit di iprice Indonesia?

Sebagai portal belanja terlengkap di Indonesia iprice Indonesia tentu saja menyediakan beragam pilihan tube top lucu yang sayang untuk Anda lewatkan. Di iprice Indonesia, Anda dapat mendapatkan tube top pendek yang hanya menutupi bagian dada. Juga tube top panjang yang menutupi bagian dada hingga ke bagian perut. Selain itu ada juga tube top polos yang digunakan untuk pakaian dalam serta tube top yang memiliki motif dan model yang cocok dijadikan sebagai pakaian luaran. Beberapa contoh tube top yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Susana Monaco – Tube Top Black
  2. Rhinestone – Bow Embellishment Tube Top Peplum
  3. Atelier Fixdesign – Tube Top Blue

Tube top black dari Susana Monaco merupakan tube top polos yang memiliki potongan ketat dan panjang hingga melebihi perut. Tube top ini terbuat dari 86% jersey dan 14% nilon berkualitas. Dijamin tube top ini nyaman digunakan dan dapat menyerap keringat sehingga Anda dapat bergerak aktif dimanapun dan kapanpun. tube top ini dapat digunakan sebagai dalaman maupun digunakan begitu saja tanpa pakaian luaran lainnya.

Bow Embellishment Tube Top Peplum dari Rhinestone juga menjadi tube top yang banyak dipilih konsumen iprice Indonesia. Tube top ini memiliki warna monokrom hitam dan putih yang dipermanis lagi dengan desain pita pada bagian depannya. Pada bagian bawahnya pula, tube top ini memiliki lapisan kain yang bertumpuk-tumpuk seperti halnya peplum. Tube top ini sangat cocok untuk Anda gunakan untuk menghadiri acara ulang tahun ataupun hang out pada hujung minggu dengan teman-teman Anda.

Yang terakhir, Anda juga dapat menjatuhkan pilihan Anda pada Tube Top Blue dari Atelier Fixdesign. Tube top dari Atelier ini memiliki warna dasar biru muda dan desain cupcake lucu berwarna ungu pada bagian bawahnya. Terbuat dari 95% katun dan 5% elastone, tube top ini akan membuat hari libur Anda menjadi lebih bergaya dan berwarna.

Padu Padan Tube Top yang Sesuai

Jika Anda telah menentukan tube top mana yang Anda inginkan, Anda dapat memadupadankan tube top Anda dengan kardigan untuk bagian luarnya. Sedangkan untuk bawahannya Anda dapat menggunakan hot pant atau mungkin rok mini. Anda juga dapat menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai luaran dan dipadukan dengan celana skinny jeans untuk bawahannya agar kesan boyish serta girly dapat terlihat sekaligus dalam satu penampilan. Tube top sangat mudah untuk dipadu padankan dengan beragam jenis pakaian. Oleh karena itu, jangan ragu lagi untuk membeli tube top yang tersedia di iprice Indonesia.