Naik
0 produk ditemukan

Simak informasi lengkap mengenai gaun pengantin moderen di Indonesia serta koleksi baju pengantin pelengkapnya hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Jadikan Hari Pernikahan Anda Lebih Spesial dengan Koleksi Gaun Pengantin di Indonesia

Pernikahan adalah salah satu proses paling istimewa dalam hidup seseorang, baik wanita ataupun pria. Karena itu, memilih gaun pengantin yang sesuai dengan keinginan serta kepribadian Anda sangat penting untuk dilakukan oleh calon pengantin.

Jenis Gaun Pengantin Modern di Indonesia

Di Indonesia, pernikahan adalah salah satu bentuk ritual yang paling ramai mengundang perhatian. Bukan hanya karena pernikahan itu sendiri sangat istimewa, dimana dua orang mengikat janji suci sehidup semati, tetapi juga karena perayaan pernikahan di Indonesia biasanya dilakukan secara besar-besaran. Setidaknya, aka nada 500 orang yang diundang untuk datang di setiap pernikahan yang dilakukan. Tidak heran, gaun pengantin adalah salah satu elemen paling penting dari pernikahan. Sebagai orang Indonesia, kita sudah sangat mengenal beragam jenis gaun pengantin berdasarkan adat pernikahan yang diikuti. Kebaya untuk mereka yang berasal dari tanah jawa, ataupun gaun lainnya yang disesuaikan dengan adat dan budaya yang diikuti.

Namun, sekarang ini tren untuk mengenakan gaun pengantin internasional, yang tidak berdasarkan pada adat istiadat yang diikuti berkembang pesat di Indonesia. Sekarang ini, kita dengan mudah dapat menemukan gaun pengantin konvensional, di mana pengantin mengenakan gaun terusan yang biasanya berwarna putih. Namun, tentu saja kini pun gaun pengantin konvensional ini memiliki beragam warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian calon pengantin. Di iprice Indonesia sendiri, koleksi gaun pengantin tetap didominasi dengan warna putih, meskipun ada beberapa gaun pengantin dengan warna merah. Tidak hanya berbentuk terusan panjang hingga menutupi kaki, kini gaun pengantin pun hadir dalam model dengan panjang selutut. Untuk calon pengantin dengan kepribadian simple, gaun pengantin ini bisa menjadi pilihan.

Gaun Pengantin Populer di Indonesia

Kini Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai brand yang menawarkan koleksi gaun pengantin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan Anda di hari pernikahan. Beberapa seri gaun pengantin yang paling diminati oleh wanita Indonesia adalah:

  • Angel Bridal – Sleeveless Crochet-Panel Wedding Dress
  • Yacca - Strapless Lace Bail Gown Wedding Dress

Kolekis Angel Bridal Sleeveless Crochet-Panel Wedding Dress adalah salah satu gaun pengantin yang berbeda dengan gaun pengantin pada umumnya. Gaun pengantin ini hanya menutupi calon pengantin hingga bagian lutut. Kesan sederhana dan simple sangat identik dengan jenis gaun pengantin ini. Sedangkan Yacca Strapless Lace Bail Gown Wedding Dress adalah jenis gaun pengantin konvensional namun dengan penambahan renda di seluruh bagian gaun. Selain itu, bagian atas dari gaun pun tidak menutupi bagian bahu dan leher sehingga menonjolkan kesan elegan dan juga sensual bagi pemakainya.

Selain kedua brand gaun pengantin tersebut, ada banyak lagi brand yang menawarkan koleksi gaun pengantin yang bisa Anda miliki. Sebut saja Acecharming, Annie Wedding, Arrival, dan juga MSSBridal. Anda kini memiliki banyak pilihan untuk mencari gaun pengantin yang memang sesuai dengan yang Anda impikan.

Koleksi Pelengkap Gaun Pengantin

Pernikahan selain membutuhkan gaun pengantin untuk pihak wanita, tentu juga membutuhkan tuksedo untuk pihak pria. iprice Indonesia pun memiliki koleksi tuksedo untuk kebutuhan hari pernikahan Anda yang dapat disesuaikan dengan gaun pengantin yang Anda miliki. Selain itu, iprice Indonesia pun memiliki koleksi dress pengiring pengantin untuk hari bersejarah yang Anda lalui. Semua koleksi busana pengantin ini dapat dengan mudah Anda miliki hanya melalui iprice Indonesia.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih