Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Pakaian  >   >  Celana Pendek
126,883 Produk

Harga Celana Pendek di Indonesia

Bergaya menggunakan Celana Pendek sekarang ini sudah menjadi tren di masyarakat. Mari kita ketahui lebih lanjut mengenai Celana Pendek dengan membaca artikel berikut ini.

Kunjungi Toko
−50%
Cardinal Cotton Men Bermuda Celana Ebbx030.03B - Brown
Rp 245.000 Rp 490.000
Blibli

Cardinal Casual Cotton Men Bermuda Celana Ebbx030.03B - Brown, short pants berbahan cotton yang didesain casual dengan button & zipper opening, detail belt loop, 2 front pockets, dan 2 side & back flap pockets.Size Chart Size 28 Lingkar Pinggang : 72 cm, Lingkar Pinggul : 97 cm, Lingkar Paha : 66 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 29 Lingkar Pinggang : 75 cm, Lingkar Pinggul : 99 cm, Lingkar Paha : 67 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 30 Lingkar Pinggang : 77 cm, Lingkar Pinggul : 102 cm, Lingkar Paha : 68 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 31 Lingkar Pinggang : 80 cm, Lingkar Pinggul : 104 cm, Lingkar Paha : 69 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 32 Lingkar Pinggang : 83 cm, Lingkar Pinggul : 106 cm, Lingkar Paha : 71 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 33 Lingkar Pinggang : 85 cm, Lingkar Pinggul : 109 cm, Lingkar Paha : 72 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 34 Lingkar Pinggang : 88 cm, Lingkar Pinggul : 111 cm, Lingkar Paha : 73 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 35 Lingkar Pinggang : 90 cm, Lingkar Pinggul : 114 cm, Lingkar Paha : 74 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 36 Lingkar Pinggang : 93 cm, Lingkar Pinggul : 116 cm, Lingkar Paha : 75 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 37 Lingkar Pinggang : 95 cm, Lingkar Pinggul : 118 cm, Lingkar Paha : 77 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm Size 38 Lingkar Pinggang : 98 cm, Lingkar Pinggul : 121 cm, Lingkar Paha : 78 cm, Panjang Sisi Dalam : 46 cm

Selengkapnya

 Produk Rekomendasi

Bergaya Santai dengan Menggunakan Celana Pendek

Bergaya mengikuti tren yang ada sekarang ini atau biasa disebut dengan “kekinian” adalah keinginan bagi setiap orang di dunia dan juga di Indonesia ini. Begitu juga dengan berpakaian yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Contohnya seperti menggunakan setelan jas ke acara pernikahan, menggunakan kaos dan celana jeans ke mall dan juga menggunakan kaos dan celana pendek pada saat berlibur ke pantai. Namun bukan berarti Anda hanya dapat menggunakan satu jenis pakaian untuk pergi ke suatu tempat. Seperti halnya celana pendek, yang bisa digunakan untuk berpergian, bisa juga untuk berlibur ke pantai namun juga bisa digunakan untuk berjalan-jalan ke mall. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai celana pendek ini.

Mengapa Memilih Celana Pendek?

Ketika anda melakukan perjalanan atau travelling untuk berlibur maka anda pasti akan membawa pakaian yang sesuai untuknya. Kami yakin bahwa Anda pasti akan membawa sebuah celana pendek dalam tas travelling Anda. Kami-pun yakin bahwa Anda pasti akan merasa lebih nyaman jika Anda dapat menggunakan sebuah celana pendek pada saat berlibur. Jadi disini kami akan membahas mengenai celana pendek lebih banyak dan lebih dalam lagi.

Dalam bahasa ilmiah penjelasan celana pendek adalah sebuah pakaian yang digunakan oleh pria dan wanita dari daerah di atas panggul, mengelilingi pinggang dan membelah untuk menutupi bagian atas kaki. Berbeda dari celana seperti umumnya yang menutupi hingga kepada ujung kaki, celana pendek hanya menutupi kaki Anda hingga kepada lutut. Begitulah pengertian dari celana pendek secara ilmiah namun kami yakin Anda tidak begitu memerlukan itu semua dalam memilih sebuah celana pendek. Celana pendek ini biasanya digunakan pada waktu cuaca yang cerah dan hangat. Begitu juga dengan penggunaannya pada suasana atau lingkungan yang nyaman dan suasana yang lebih mementingkan aliran udara dibandingkan dengan perlindungan kaki anda sendiri. Dalam beberapa konteks, celana pendek juga dapat digunakan dalam suasana atau lingkungan yang semi-formal. Secara meluas atau mendunia, celana pendek merupakan pakaian yang harus anda gunakan ketika anda berpergian ke area pantai. Bahkan terkadang celana pendek juga digunakan untuk berenang di dalam kolam berenang atau di lautan. Pemakaian celana pendek dalam budaya barat dan juga budaya timur cukup berbeda. Dalam budaya barat, kita sering kali melihat para lelaki juga memakai celana pendek namun dalam budaya timur, kita lebih sering melihat para wanita yang menggunakan celana pendek. Dalam beberapa cabang olahraga seperti sepak bola, bola basket, atletik dan masih banyak lagi, para atlitnya pasti menggunakan celana pendek yang akan membuat mereka bergerak lebih leluasa dan lebih nyaman.

Penggunaan celana pendek di Indonesia sendiri sudah cukup menjamur walaupun lebih banyak perempuan yang menggunakannya di umum. Lelaki Indonesia biasanya menggunakan celana pendek di dalam rumah masing-masing ataupun dalam lingkungan sekitar rumah mereka sendiri. Lelaki Indonesia yang menggunakan celana pendek biasanya dapat anda temukan di daerah tertentu seperti pantai, taman bermain (Dufan), tempat olahraga dan beberapa tempat mereka ‘nongkrong’ bersama teman terdekat mereka. Penggunaan celana pendek di Indonesia juga biasa digunakan pada masa sekolah dimulai dari TK, SD hingga kepada beberapa SMP karena sekarang ini sudah ada beberapa SMP yang sudah menggunakan celana panjang sebagai seragam sekolah mereka.

Jenis-jenis Celana Pendek yang Populer

Ada berbagai macam jenis celana pendek yang beredar dan populer di dunia dan khususnya di Indonesia ini. Kami akan menjabarkan sedikit mengenai jenis-jenis celana pendek yang ada sekarang ini. Mari kita lihat pada bagian di bawah ini.

Celana Pendek Baggies

Ini adalah jenis celana pendek yang mempunyai panjang mencapai lutut dan longgar pada bagian lutut. Celana pendek jenis ini biasa digunakan pada kegiatan-kegiatan olahraga seperti sepak bola dan juga bola basket.

Celana Pendek Khaki

Celana pendek jenis khaki ini adalah celana pendek yang berasal dari kain halus yaitu kain linen atau kain katun. Warna dari celana pendek khaki ini biasanya berwarna cokelat muda ataupun warna sejenisnya. Sedikit fun fact, khaki berasal dari bahasa urdu yang mempunyai arti warna bumi. Celana pendek khaki ini dapat anda temukan pada halaman web iprice kami pada bagian Celana Pendek Khaki untuk Wanita.

Celana Pendek Bermuda

Ini adalah salah satu jenis celana pendek yang melegenda hingga zaman sekarang ini. Celana Bermuda di anggap sebagai sebuah item fashion klasik karena celana Bermuda ini banyak digunakan pada oleh tentara pada zaman perang dahulu. Dengan memiliki bentuk yang formal dan sederhana membuat celana Bermuda ini cocok dengan item fashion apapun. Celana pendek Bermuda ini dapat anda temukan pada halaman web iprice kami pada bagian Celana Bermuda untuk Pria.

Hot Pants

Inilah jenis celana yang sangat populer sekarang ini di kalangan para wanita muda ataupun remaja. Hot pants ini mempunyai bentuk yang santai atau casual yang cocok digunakan untuk bermain atau berpergian. Dengan memiliki panjang yang hanya sebatas paha wanita maka celana ini akan membuat kaki dari seorang wanita tersebut nampak jenjang dan cantik. Hot Pants ini dapat anda temukan pada halaman web iprice kami pada bagian Hot Pant untuk Wanita.

Bagaimana dengan sedikit penjelasan dari kami? Apakah Anda sudah lebih mengerti mengenai celana pendek dan dapat memilih celana pendek jenis apa yang anda inginkan? Jika iya, maka tunggu apalagi? Segeralah beli celana pendek kegemaran Anda di iprice!